A INCIDENT BECAUSE DOI
Halo guys! Sebelumnya kenalin nama gue Naila, bentar lagi gue bakal jadi anak SMA (seneng banget bakal pake rok baru). Disini gue mau nulis pengalaman lucu waktu kelas 9 SMP, kira kira beberapa bulan yang lalu. (Nggak tau lucu apa enggak, tapi semoga yang baca receh).
Jadi gini, waktu itu jam pulang sekolah. Kayak biasa, gue sama temen temen jalan dulu sebentar sampai tempat angkot pada ngumpul. Ternyata dibelakang gue ada doi sama temen temennya. (Tau kan, gimana rasanya).Mulut temen temen gue tuh pada nyampah semua, mereka teriak teriak ngeledekin gue di pinggir jalan. Malu maluin nggak tuh?
Ya nggak papa sih, mereka mau teriak apa gimana. Tapi jangan waktu sama gue lah, karena gue yang bakal malu. Belum lagi orang orang banyak yang liatin.
Nah, temen temen si doi pada manggilin gue, biasanya kalau kayak gitu gue tetep cuek aja. Nggak nanggepin mereka, tapi nggak tau kenapa waktu itu gue malah nanggepin. Mereka nggak tau ngomong apa ke gue (gue lupa), nah gue tanggepin tuh omongan mereka.Posisinya tuh gini, gue sama temen temen jalan di jalan yang lebih tinggi. Sedangkan doi sama temen temennya jalan di jalan yang lebih rendah, di sebelah kiri gue. Jaraknya lumayan jauh, belum lagi dibatesin sama parkir motor, pedagang kaki lima, dan lain lain.
Nggak tau hari itu gue lagi kenapa, gue malah balik teriak teriak ke anak anak cowok tadi (padahal diatas gue bilang, kalo teriak teriak di pinggir jalan itu malu maluin). Nah karena mereka disebelah kiri gue, otomatis gue harus hadap kiri kan, kalo mau ngomong sama mereka.Gue tuh nggak sadar, ada apa aja di depan gue. Waktu lagi teriak teriak, sekilas gue denger temen gue ngomong ke gue, nggak terlalu jelas dia ngomong apa. Karena gue lagi nggak fokus.Waktu udah puas teriak, gue hadap depan lagi. Eh taunya....
'Brukk'
Gue nabrak punggung orang. Nggak kebayang gimana malunya. Temen gue pada ketawa tawa, sambil bilang gini.
"Nai, lo kenapa sih? Punggung orang aja ditabrak, malu tuh."
"Lo sih, tadi udah gue bilang awas malah nggak denger."
Gue langsung jalan cepet cepet, malu kalau orang yang gue tabrak tiba tiba manggil gue, tanyain gue apa gimana. Terus juga malu kalau si doi liat, terus ngetawain gue. Semoga aja waktu itu doi nggak liat.
Terus juga, semoga yang baca cerita ini receh semua (biar kelihatan lucu).
KAMU SEDANG MEMBACA
Become a Rebel
ContoSatu langkah untuk memasuki dunia Rebellion. Bacalah karya yang tercipta demi menjadi The Rebels.