HALLOWEEN (@sintaidrn)

15 5 0
                                    

Judul: Gadis pemakan Serangga
Karya: sintaidrn

Gadis pendiam yang sering duduk dipojok kelas itu ditakuti oleh semua orang disekolah.

Semua bermula pada hari pertama memasuki kelas 8-C, disaat semua anak memperkenalkan diri pada teman baru, ia hanya duduk diam dibangku pojok, tidak berinteraksi pada yang lain.

Fani, gadis bermata bulat itu menghampiri Melia, memperkenalkan dirinya. Tapi, bukannya menjawab, ia malah mengusirnya dengan kata-kata kasar. Dari situlah semua anak kelas 8-C takut padanya.

Pernah Fani melihat Melia berjalan menuju gudang belakang sekolah saat istirahat, entah apa yang ia lakukan Fani tidak tahu.

Sudah sering Fani melihatnya pergi ke gudang belakang sekolah. Dengan perasaan ingin tahu Fani mengikuti Melia, apa yang sebenarnya Melia lakukan disini? Pikirnya.

Mata Fani membelalak saat tahu apa yang Melia lakukan digudang itu. Bagaimana tidak? Melia,  memakan kecoak yang ada dilantai gudang itu dengan jumlah yang banyak. Seketika Fani merasa perut mual, sungguh menjijikan! Dengan perasaan jijik ia menghampiri Melia yang memunggunginya, tapi, sebelum Fani melangkah, Melia sudah lebih dulu menghadapnya. Ini lebih menjijikan, mulut Melia dipenuhi darah dan semut.

Baru saja Fani akan berlari, tangan Fani dicekalnya. Fani menjerit, meminta tolong kepada orang yang berada diluar gudang. Tapi, usahanya sia-sia Melia mengeluarkan pisau lipat yang ada dikantongnya, dengan gerakan cepat ditusuknya dada bagian kiri Fani dengan pisau itu. Tepat dibagian jantung.

Sungguh malang nasibnya.

Become a RebelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang