[8] Di Butik

4.3K 239 15
                                    

"Lo tau gak..."

"Gak kan lo belom cerita lyn"

"Ngeselin lo gak ilang-ilang ya"

HAHAHAHHA

sekarang aku, Luna, Alyn, Alyssa dan pastinya anaknya Reno~Juna lagi diperjalanan ke butik RY'Addict kita bukan kita sih tapi aku doang, mereka cuma mau nemenin aku buat fiting baju buat acara tunangannya Naura.

Udah dewasa berarti ya si Naura udah tunangan aja. Mereka udah pada fiting sisa gua doang.

Aku, Juna sama Alyssa duduk dibangku belakang sedangkan Alyn yang nyetir dan Luna duduk disebelah Alyn, sebenernya inu mobil Luna tapi Alyn yang bawa.

"Semenjak Reno pergi dia berubah jadi..."

"Spiderman?"

"Batman?"

"Hulk?"

"Captain Amerika?"

"Lo deh Al Lun yang cerita males gua sama bininya Reno"

HAHAHAHAHHAHA

"Reno jadi baperan, gak boleh ada kata-kata yang nyinggung dia apa lagi tentang lo, pokoknya kalo udah ada hubungannya sama lo kita diem" cerita Alyssa, aku sih ngangguk aja. Karena aku udah tau semua

"Kita sering...."

"Jodohin Reno sama cewek lain tapi pas Reno tau, Reno pergi tanpa mengucapkan sepatah kata" Luna langsung nengok kebangku belakang tepatnya ke aku karena ucapannyaku potong

"Kok lo..."

"Gua tau, tante Ridha yang cerita sama gua"

"Reno sayang banget sama lo wang, dulu sama mantannya aja gak kaya gini amat, tapi tadi pagi gua liat dia berubah sedikit itu pun karena adanya lo."

"Dulu kalo kita lagi kumpul dia cuma ngerokok sama liat-liat foto lo, udah gitu doang, kadang dia tiba-tiba ilang ternyata main skateboard."

"Tatapan dia jadi kosong, dulu kan kalo kumpul mereka bertiga yang ngelucu sekarang cuma Raffa Elang, Reno cuma diem aja, kadang Elang keceplosan ngomong nama lo Reno langsung pergi."

"Raffa Elang kadang pura-pura nginep di apartemnt Reno itu sengaja biar tau kalo malem apa yang dilakuin Reno, lo tau apa? Reno megang bingkai poto lo terus nangis ngomong aku kangen kamu Mawar aku sayang kamu Mawar aku cinta kamu Mawar, aku cuma mau kamu, aku butuh kamu."

"Raffa Elang nangis kalo cerita itu ke kita, dia rapuh gak ada lo Mawar."

"Cuma lo Mawar yang Reno mau."

Aku cuma diem sambil ngelus kepala anak kecil yang duduk disebelahku, Juna senyum, anak ini sekilas mirip Reno. Mungkin karena udah dari bayi udah sama Reno jadi mereka sedikit ada kemiripan.

"Perasaan lo ke Reno gimana sih?" kepala gua nengok kesebelah Juna

"Sama seperti Reno."

"Cerita dong kenapa bisa lo ketemu Reno?" biang kepo nanya

"Awal gua kesini itu mau ngajuin surat pengunduran diri, kata Raffa gua harus kesini, yaudah gua kekantor, gua gak tau kalo Reno ganti nama jadi Akbar kalo dikantor, gua keruangannya terus gua sama Reno sama-sama kaget, Reno langsung meluk dan nangis, terus gua..... "

Aku menceritakan kejadian awal aku kembali dan bertemu Reno.

"Hmm wang kalo Reno ngajak lo nikah terus gimana?" aku senyum dapet pertanyaan dari sahabat aku dari kecil, yang tau cerita hidupku dari kecil sampe sekarang dia udah nikah jadi istri dari Tuan Raffa Andrio Mahesa.

MIMPI ! [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang