[15] Mawar Pergi

3.2K 228 13
                                    

POV~Mawar

"Mawar"

Saat aku lagi menangis sendiri didalam toilet, tiba-tiba ada yang manggilku, ku hapus air mataku sisa dipipi saat aku liat Alyssa yang memanggilku, langsung ku peluk.

"Alyssa"

"Lo kenapa nangis?" langsung ku lepas pelukanku.

"Reno"

"Reno nyakitin lo lagi?" aku geleng kepala membuat Alyssa bingung

"Terus Reno kenapa?" tanya Alyssa

"Salah gak sih gua bahagia karena Reno bilang ke orang-orang gua ini istri dia dan gua marah karena tiba-tiba Reno bilang gak ngaku-ngaku lagi. Gua udah ngerasa jadi istri Reno beneran Al walaupun gua sama dia belom nikah."

"Kalo lo udah ngerasa bahagia dengan sebutan istri Reno kenapa lo gak pernah jawab kalo Reno ngajak lo nikah?"

"bukannya gua gamau jawab, tapi gua masih ngeyakinin hati gua Al, gua gamau salah ambil tindakan Al. Disaat gua udah yakin Reno bilang kaya tadi itu cukup buat gua drop Al."

"Harusnya lo ngomong sama Reno kalo lo masih butuh waktu buat jawab semua pertanyaan dia biar diantara lo berdua gak ada yang salah paham. Reno ngerasa lo gamau nikah sama dia. sedangkan lo disaat Reno bilang lo bukan istri dia lo kecewa.

"Kalo hati kecil lo bilang lo mau nikah sama Reno, lo lakuin jangan ditunda sebelum semuanya terlambat wang. gua bukannya mau belain Reno karena dia sodara gua tapi Reno cowok wang, dia juga butuh kepastian ya walaupun kita tau dia sangat mencintai lo." lanjut Alyssa sambil memegang kedua tanganku.

"Gua cuma mau ngeyakinin hati kecil gua Al dan mau liat bukti keseriusan Reno sama gua."

"Mau sampe kapan Mawar? Lo sama Reno udah cukup ngeyakinin hati kalian. Reno hampir mati karena lo pergi, dan lo juga sama tersiksanya jauh dari Reno? Kalian saling mencintai kenapa gak kalian satuin cinta kalian."

"Kalo diitung-itung hampir 9 tahun kalian punya perasaan yang sama."

"Gua masih takut Al gua takut banget" lirihku sambil menunduk

"Apa yang lo takutin Mawar?" aku menatap kedua mata Alyssa

"Reno ninggalin gua"

"Itu gak akan pernah terjadi Mawar"

"Gua sangat mencintai Reno Al, mungkin gua lebih cinta Reno dibanding Reno cinta gua"

"Yaudah lo bilang sama Reno, kalo lo pendem sendiri gak akan selesai Mawar."

-----------M I M P I !------------

"hu capek" ucap Reno lalu duduk disofa. Sedangkan Mawar langsung ke kamar Juna.

Setelah acara pertunangan Naura selesai, Reno langsung mengajak Mawar dan Juna pulang ke Apartemnt.

Sejak kejadian itu Mawar dan Reno hanya saling diam tak ada pembicaraan seperti biasanya hingga sampai rumah mereka diam.

Sejam Reno menunggu Mawar keluar kamar Juna tapi tak ada tanda-tanda Mawar keluar, Reno memutuskan kekamarnya.

-------------M I M P I !-------------

Gua pulang, gausah cariin gua. maaf gak pamit sm lo dan juna

Pagi hari Reno tidak menemukan Mawar didalam kamar Juna, Reno mencari Mawar disetiap bagian Apartement nya sampai akhirnya berhenti dimeja makan.

Reno menemukan kertas putih, Reno membaca note di atas meja Reno meremukkan kertas tersebut.

"Mawar"

MIMPI ! [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang