Hoshi - Gamers

7K 607 34
                                    

Omg.
It's been 11:36am and your lovely boys still busy with their playstation. Belum sarapan, mandi apalagi. Udah ga bentuk. Ga ruang santai, ga wajah mereka; berantakan.

(You): Mau sampe kapan?
Youngjae: Bentar maaa
Youngjae: Belum kelarrr
Youngjae: Mama sarapan aja dulu
Youngjae: Nanti youngjae sama papa brunch aja sekalian
(You):
(You):
(You): /balik kanan/
(You): /masuk kamar/

Udah gamau nawarin lagi. Terserah soonyoung sama youngjae mau makan apa ngga yang penting kamu udah melaksanakan tugas buat bikinin mereka sarapan. Dua-duanya udah gede, soonyoung udah mau kepala empat; youngjae udah masuk sma.

Pas kamu udah mau merem aja, tiba-tiba pintu kamar kamu kebuka; soonyoung masuk. Kamu mah ngeliatin aja, terus merem lagi.

Soonyoung: maa
Soonyoung: ngambek?

Soonyoung is coming...
Kamu bisa ngerasain dia jalan makin deket ke ranjang tapi tetep bodo amat. Ngantuk.

Soonyoung: aku udah suruh youngjae mandi kok
Soonyoung: anaknya lagi di kamar mandi
Soonyoung: ini aku juga mau mandi terus kita mau makan bareng
Soonyoung: kamu belum makan juga kan?
(You): /nyimak/
(You): /tetep merem/

Tapi kamu tau soonyoung udah di sebelah kamu persis.

Soonyoung: yaudah tidur dulu gapapa nanti aku bangunin kita makan bareng yaa

Cup.

He kisses you right on the forehead dan masuk ke dalem kamar mandi.
.
Well, soonyoung belum keluar dari kamar mandi. Masih kedengeran suara shower. Si adek juga kayanya belom. Kamu mah diem doang, merem sambil mikirin kamu tu sebenernya kenapa. Gatau kenapa kok akhir2 ini sensi banget sama mereka berdua.

Soonyoung: sayang nggak jadi tidur?
(You): /startled/
Tumben sih manggil sayang huft.
(You):
(You): /merem lagi/
Hening.
Karena merem, kamu gatau apa yang terjadi di sekitar kan ya.
.
.
Kamu otomatis buka mata pas ngerasain soonyoung baru aja naik ke atas ranjang dan kaget karena dia tiba-tiba aja udah di atas kamu.

Mampus.
Wangi mint-nya kemana-mana 😂

Meskipun deg-degan gitu kamu nyoba biasa aja kan, buang muka ke kanan. Kan ceritanya lagi ngambek. Haha.

Soonyoung: kenapa sih sensi banget belakangan hmm?
Soonyoung: /pegangin dagu kamu biar balik ngeliat dia lagi/

Padahal dia dalam keadaan pake bathrobe, rambut basah abis keramas, dan...ya bisa dibayangkan wkwk.

Soonyoung: jangan diem aja dong
Soonyoung: ngomong, sayang.
(You): minggir.
Soonyoung: bukan ngomong gitu.
(You): berat, soonyoung.
Soonyoung: apanya yang berat orang aku tumpuan pake siku engga nubrukin kamu.
(You): terserah.
(You): /buang muka lagi/

Padahal biar ga malu itu mah bukan karena ngambek.

Dalam satu gerakan cepet, soonyoung nolehin kepala kamu dan dia...

Cup.

...kisses your lips. A deep kiss gitu lah ya, yang agak maksa, yang agak nuntut, yang agak agresif, yang awalnya kamu tolak dan malah berujung pada dua tangan kamu di bawah kunci tangan soonyoung.

That was a long kiss. Even you didn't give a 'feedback' but only let him enjoy your strawberry flavor lipstick, he kissed you soooo deeply.

You close your eyes. Soonyoung's facial expression when he kisses you is so d4mn good. Pokoknya kalo dia udah nyium sambil merem...ya bayangkanlah~ wkwk.

Kamu buka mata beberapa detik setelah soonyoung berhenti. Dan hal pertama yang kamu liat adalah bola matanya yang...uh. Dan dia senyum tipis banget.

Soonyoung: aku minta maaf.
Soonyoung: besok2 aku nggak akan ajarin si adek main ps sampe lupa waktu.
Soonyoung: aku nggak suka kamu ngediemin aku.
Soonyoung: diem nggak mau jawab pertanyaan mungkin masih oke.
Soonyoung: tapi diem nggak ngebales yang satu ini.
Soonyoung: /nyentuh bibir kamu pake telunjuk kanan dia/
Soonyoung: aku nggak bisa.
(You): /minggirin tangan soonyoung/
Soonyoung: sayang ayolah.
(You): iya udah tapi minggir
(You): aku juga mau makan
(You): ganti baju sana aku angetin lagi makanannya
Soonyoung:
Soonyoung: /masih ngeliatin kamu/
(You): apalagi?
Soonyoung: nggakpapa.
Soonyoung: abis cium kamu kok jadi pengen...

Plak.

(You): /leaving soonyoung abis ngelempar bantal ke wajahnya/

.
.
Wkwkwkwkw haiiihaiiii
Gabut nih, lagi di negeri orang nungguin seminar ga mulai2 yaudah posting postingan tida berfaedah ini aja wkwk.
See you soon!
Eh, umm...any request?

Seventeen Imagine 1.0 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang