On going call with Kim Mingyu 💕
08.21pmMingyu: Halo?
Kamu bisa denger suara Mingyu rada males-malesan gitu. Nggak tahu alasannya, but, he's been acting like this for days.
(You): Kamu sakit?
Mingyu: Nggaa
Mingyu: Kenapa?(You): Aku...
Pengen bilang 'kangen' but it sounds like too cheesy dan timingnya nggak pas. Udah berhari-hari ga ada Mingyu yang romantis. So...
(You): ...mau mastiin aja kamu sehat.
Mingyu: Aku sehat.
Mingyu: Nggak mau tidur?Is it...mengusir secara halus?
(You): ...ya.
(You): Ya udah aku tidur duluMingyu: Oke
(You):
Waiting for a "Good night.", "Sleep well.", and "I love you." tapi ngga ada tanda-tanda Mingyu mau ngomong gitu, kamu baru mau ngomong, "Bye" tapi tiba-tiba aja teleponnya udah ditutup.
It hurts.
Mingyu kenapa sih? Atau mungkin kamu yang kenapa? Mungkin kamu nggak sengaja nyakitin dia? Apa? Kenapa? Kamu nggak bisa ngapa-ngapain kalo nggak ada obrolaaaan.
But, suddenly.
Line
08.29pmKim Mingyu 💕: I"m okay.
Kim Mingyu 💕: Don't worry.
Kim Mingyu 💕: Mungkin aku cuma butuh waktu sebentar.
Kim Mingyu 💕: Take care of yourself.(You): If you need me, for anything, just call–anytime.
(You): I love you?Kim Mingyu 💕: I love you too.
Kamu senyum.
Meskipun rada gimanaa gitu rasanya. Tapi nggak apa. Kamu tahu, orang yang lagi keruh pikirannya nggak boleh dipaksa ngomong. Meskipun penasaran berat, kamu harus nunggu doi yang ngomong.Next morning.
9.11am(You): Mas, aku berangkat sama siapa nih?
Kamu nanya ke Seungcheol yang lagi sibuk ngurusin sarapannya. Ngaduk susu, mainan sereal. Nggak ngerti lagi kenapa dia bisa kek bocah gini.
Seungcheol: Taksi online ya
Seungcheol: Aku libur males ngampus(You): Yeu
(You): Mba Minkyung mana?Kamu nanya sambil mesen taksi online. Semoga cepeeeet.
Seungcheol: Udah berangkat juga, dia kelas jam 8 tadi
(You): Owalah okay deh hiks
Seungcheol: Punya pacar suruh jemput kek.
(You): Kalo rumah Mingyu searah juga aku antar-jemput kali, Mas.
Seungcheol: Oh iya lupa
Seungcheol: Eh, tapi tadi malem aku lihat mobilnya.(You): Masa?
Seungcheol ngangguk.
Seungcheol: Sekitar jam delapan lewat dikit tapi belum ada setengah sembilan.
Seungcheol: Aku baru balik dan papasan sama mobilnya di gerbang perumahan.(You): Hah?
(You): Kayaknya semalem jam segitu dia lagi telpon aku, Mas.
(You): Nggak lama, sih, tapi yaaaa gitu, dia lagi nelpon.
(You): Kenapa nggak mampir aja kalo emang disini?Seungcheol: Ya mana aku tahu hmmm
Seungcheol: Lagi marahan ya?(You): Nggak, sih.
(You): Agak aneh aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine 1.0 [✔]
FanfictionOneshot compilation, except; Mingyu - Love War Wonwoo - Lover Materials Seungcheol - Comfort Zone Joshua - KKN Zone I'm really sorry, because I think this book was written in a really bad way-no PUEBI, I mean (except for Comfort Zone and KKN Zone...