Seungcheol - Comfort Zone Pt. 12

5K 600 170
                                    

Gue lagi tiduran di tempat tidur Sejeong sambil baca buku. Yang punya kamar ada di sebelah gue lagi nontonin video dance practice BTS. Begitu gue nyampe sama Chungha di rumah dia dengan muka sad tadi, dia langsung ngerti.

"Tadi gue nemu story-nya Nayeon, tapi engga gue kirim ke elo," kata Sejeong. "Takutnya bubar beneran soalnya lo baru bilang tadi kalo Seungcheol batalin janji CFD-an."

"Lo engga bilang Daniel kan, kalo gue di sini?" tanya gue sambil nyelipin pembatas buku ke halaman 154 novel My Ice Girl karya Pit Sansi. "Gue engga mau dia nyusulin ke sini."

"Gue engga bilang Daniel," kata Sejeong, sukses bikin gue ngehela napas lega. "Gue ngga mau rumah gue jadi TKP ribut-ribut."

Gue ketawa, abis itu muter badan dan nyium pipi Sejeong gemas.

"Lo masih straight, kan?!" teriak Sejeong begitu gue nyium pipinya. Engga ketinggalan bonus toyoran di kepala. "Jangan bilang gara-gara diginiin Seungcheol lo jadi—"

"Jadi apa?" Gantian gue yang noyor kepalanya. "Gue cuma nyium pipi lo, bukan yang lainnya. Itu tanda terima kasih gue."

Sejeong nyengir. "Gue juga tau. Sengaja nyari kesempatan buat noyor elo aja sih."

Gue ketawa. I'm so lucky to have her, anyway!

Gue baru mau ngomong pas hape gue getar lagi, gue udah males. Sengaja engga gue liatin, tapi Sejeong nyolek gue.

"Itu bukan Seungcheol. Itu Joshua Hong."

Waduh. Joshua ngapain nelponin gue?! Jangan-jangan Seungcheol ke rumah beneran terus—ah!

"Sejeong, lo diem ya, jangan ngomong apa-apa. Gue ngga mau dia tau gue disini."

Sejeong ngangguk.

"Halo, kenapa?"

"Lo di mana?"

"Di luar, kan tadi gue udah bilang kalo ada tugas dari UKM Jurnalistik."

"Gue tau lo di luar. Gue juga tau premier filmnya udah kelar dari jam 5-an tadi. Lo di mana sekarang?"

"Kenapa sih?" Gue jadi rada nyolot karena kesel. "Seungcheol di rumah? Iya? Suruh pulang. Gue ngga balik malem ini."

"Gue nggak pernah ngajarin lo kabur dari rumah. Pulang sekarang."

"Gue nggak kabur. Gue nginep di rumah temen, besok pagi sebelum kuliah gue balik, sumpah. Udah lo suruh dia pulang aja."

"Tapi—"

Klik.

Gue males nyanggah omongan Joshua lagi dan bikin gue jadi adek yang durhaka, makanya gue matiin telponnya. Gue lempar lagi hape gue ke atas kasur.

Sejeong langsung melotot.

"Itu apaan, woi?"

Gue ikut ngeliatin layar. Gue kira ada apaan. Ternyata ini yang bikin dia kaget sampe begitu.

Choi Seungcheol
39 missed call

Choi Seungcheol
12 unread messages

"Lo beneran mau diemin gitu aja?"

"Gue lagi capek. Daripada gue nyolot depan dia dan ngomong yang enggak-enggak mending gue calm down," jawab gue. "Ini kepala gue lagi burem, gue bisa aja out of control dan minta putus."

"Gue yakin dia punya alasan yang kuat sih," kata Sejeong. "Gue liat dia sayang banget sama lo. Bahkan segala pake batalin kehadiran di acara kumpulan BEM demi nemenin lo."

Seventeen Imagine 1.0 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang