Kamu bingung. Natap Jungkook dan Taehyung gantian. Mau nolak ngga enak, mau kasih tapi kok ... masih ada rasa Mingyu. Iya udah putus. Tapi kok rasanya kayak kamu bakal ngeduain Mingyu, hehe.
Kemarin, pas Mingyu naik gunung berdua sama Cha Yoojung, dia mikir kayak gini nggak ya? Hmmm. Dia aja bodo amat ya kan.
Taehyung: Tenang aja, gue tau lo barusan kelar.
Taehyung: At least kasih gue nomer lo sebagai temen baru?Gue sama Mingyu dulu juga temen. :))
Jungkook udah nyikut perut Taehyung tapi yang disikut malah senyum. Ganteng, pula.
(You): Lo minta dia aja, gue nggak apal nomer Whatsapp gue.
(You): Line juga nggak gue pasang ID.Taehyung: Tapi boleh?
(You): Nggak masalah.
(You): Sebagai temen baru.Kamu nekanin tiga kata terakhir. Berharap Taehyung nggak salah ngartiin. Kamu juga harus move on! Mingyu aja bisa dapet ganti bahkan sebelum putus. Masa iya kamu kalah?
Jungkook: Jadi gimana nih?
Jungkook: Gue jawab apa Mingyu?(You): Jawab aja gue aman di rumah lo.
(You): Nggak usah sok perhatian sama mantan.Jungkook: Terus nomer lo beneran nggak papa gue kasih ke dia?
Taehyung meringis–terus ngewink.
(You): Nggak masalah.
(You): Lo anak kampus gue juga kan?Taehyung: Gue di jurusan Perfilman.
Taehyung: Fakultas depan lo.(You): Nice to meet you.
Taehyung cuma ketawa. Dia balik kanan sambil ngacak rambut Jungkook–ceritanya ngejek.
Jungkook: Parah lo, yakin gapapa?
(You): Udah, selow.
(You): Kalo dia deketin gue buat jadiin pacar juga gabakal gue terima dalam waktu deket.
(You): Bye.
(You): Gue mau main sama Yoonjii~Kamu balik lagi dan ke tempat Yoonji nonton Robocar Poli.
Malem itu kamu lumayan seneng-seneng. Sama Yoonji, ngobrol sama Cheonsa, main UNO-Stacko sama temen-temen Jungkook. Sesekali pada nggodain kamu sama Taehyung.
(You): Lo jadi anter pulang kan?
Jungkook: Tunggu bentar tapi ya, gue–
Taehyung: Balik sama gue aja
Taehyung: Searah, lagipula daripada lo bolak-balik.Kamu kaget karena tiba-tiba Taehyung muncul lagi, udah pake jaket jeans, ganteng.
Waduuuuu. Jungkook cuman bisa ngeliatin Taehyung gemes pengen mukul tp gamungkin. Lagian Taehyung gaspol bener.
(You): Lo nggak repot nganter gue dulu?
Taehyung: Nggak, sih.
Taehyung: Kan searah.
Taehyung: Tapi gue bawa motor, lo biasa bonceng motor ngga?(You): Gue nggak bawa helm, lho.
Taehyung: Gue selalu bawa dua helm buat saat-saat kayak gini.
Taehyung: Siapa tau ada cewek cantik butuh tumpangan.
Taehyung: Yuk, lah.
Taehyung: Keburu malem ngga enak cewek balik kemaleman.Jungkook: Lo kalo ngga mau bilang aja enggak.
Ini dua cowok kenapa sih. Wkwkwk. Kamu tau Jungkook pasti khawatir karena kamu putusnya juga baru tadi. Jungkook tau kamu masih sayang banget sama Mingyu. Mingyu temen doi juga. Tapi Taehyung temen doi–jauh lebih deket. Jungkook ga enak, pasti. Tapi Taehyung aroma bangsatnya lebih menguar sih. Hmm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine 1.0 [✔]
FanfictionOneshot compilation, except; Mingyu - Love War Wonwoo - Lover Materials Seungcheol - Comfort Zone Joshua - KKN Zone I'm really sorry, because I think this book was written in a really bad way-no PUEBI, I mean (except for Comfort Zone and KKN Zone...