"Kata gue, KKN adalah tempat terakhir cari jodoh di dunia perkuliahan. Jadi, semoga sukses, Cantik."
__________
Gue terlalu menikmati masa-masa kuliah, mulai dari ngerjain tugas sampai ngurus berbagai event organisasi, dan ngga sadar udah semester 6—semester di mana gue harus ambil mata kuliah KKN.
Terbiasa bikin acara pengabdian masyarakat selama ngurus HIMA bikin gue ngga keberatan kalo harus keluar dari zona nyaman berupa kosan full wifi, makan tinggal beli, dan kemana-mana jalan kaki. Gue jomlo, dan (meskipun mager) gue bisa masak. Gue juga anak kos yang memang dari awal kuliah jauh dari orang tua. KKN is not a big problem for me, really.
Yang gue pikirin begitu dapet pembagian kelompok adalah orang-orangnya, karena kita bakal tinggal satu rumah selama dua bulan. Gue takut aja kalo ngga cocok sama mereka dan bikin dua bulan KKN feels like a thousand years.
Ini daftar temen kelompok KKN gue, biar lo ngga pada penasaran huehe.
1. Joshua Hong - Hubungan Internasional
2. Kwon Soonyoung - Seni Pertunjukan (Tari)
3. Yoon Jeonghan - Manajemen
4. Lee Jihoon - Seni Pertunjukan (Musik)
5. Kim Sejeong - Sastra Inggris
6. Joo Kyulkyung - Fotografi
7. Kim Chungha - Ilmu Komunikasi (Broadcast)
8. Park Sooyoung - Pariwisata
9. Lee Seokmin - Teknik Informatika
10. Gue - Ilmu Komunikasi (PR & Adv)Sebuah kombinasi luar biasa yang ngga pernah gue bayangin sebelumnya. Tim kami, KKN-A13-TD, bakal KKN di Desa Dlingo, Yogyakarta. Salah satu Tourism Destination (that's why our team code is TD) yang terkenal tapi tempatnya jauh di puncak bukit.
Program kerja utama kami adalah mempopulerkan tempat-tempat wisata di sini, bekerjasama dengan Visit Indonesia 2018. Hm.
[KKN A13TD]
3 Mei 2018
Lee Seokmin membuat grup "KKN A13TD"
Lee Seokmin menambahkan Anda__________
Prolog duls.
___________Anyway, Joshua won the vote. But, I'll cast Soonyoung here cz he won the vote before Comfort Zone. Hehe ✌️
Btw, aku kepikiran sesuatu. Series yang ada di sini bakal aku delete setengah bagian tiap chapter atau aku private random (later).
Tapi, bakal aku copy ke book baru!
Jadi, Love War, Lover Materials, Comfort Zone, dan KKN Zone nanti bakal ada book-nya sendiri. Biar apa? Biar kalo aku tiba-tiba kepikiran bikin additional chapter bisa langsung update. Kalo di sini nanti takutnya aneh. Misal aku udah sampe KKN Zone tiba-tiba update additional chapter Love War kan aneh ya? Iya ga sih? Lol.
Drop your opinion here, please. Thank u 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine 1.0 [✔]
FanfictionOneshot compilation, except; Mingyu - Love War Wonwoo - Lover Materials Seungcheol - Comfort Zone Joshua - KKN Zone I'm really sorry, because I think this book was written in a really bad way-no PUEBI, I mean (except for Comfort Zone and KKN Zone...