Mingyu - Love War Pt. 15

3.8K 497 58
                                    

Mingyu:
Mingyu: ...makasih, sayang.

Mingyu ngelepas ciumannya, ngelus rambut kamu lembut banget. Dia senyum. Matanya masih merem dan kamu masih kagok buat balik ke posisi yang bener dibalik setir mobil. Masih deg-degan parah. Bukan sekali dua kali kamu nyium dia tapi nggak pernah kayak gini rasanya.

Pas akhirnya kamu udah nyandar dengan nyaman di jok sopir, gantian Mingyu yang deketin. Dia ngambil tangan kamu, dan genggem kenceng banget. Dia nyium tangan kamu, meanwhile kamu cuma bisa ngeliat ke luar jendela dengan awkward. Nervous parah, alig.

Mingyu: That was really good.
Mingyu: Aku jadi tau kalau aku kangen sama kamu jauh lebih besar dari yang aku kira.
Mingyu: Aku sayang kamu, dulu dan sekarang dan nanti.
Mingyu:

Tangan Mingyu pindah ke dagu kamu.

Mingyu: Ayo balik sama aku.
Mingyu: Kita bisa lanjutin semua rencana yang ketunda atau mulai semua dari awal.
Mingyu: Apapun yang kamu mau.
Mingyu: Please, jangan jauh dari aku.
Mingyu: Aku sayang.

Kamu nelen ludah.

Jantungmu udah nggak karuan dari tadi. Mingyu kerdus. Hiks. Gimana dong?

Kamu akhirnya milih buat diem aja. Nggak nanggapin. Hatimu tuh masih ga tau mau digimanain. Meskipun barusan nekat nyium Mingyu, tapi ....

Mingyu: Sayang, Yoojung sempet nyium aku waktu naik gunung berdua.

What?!

Kalo dari tadi jantungmu nggak karuan, sekarang udah copot dan melorot sejatuh-jatuhnya. Rasanya sakit. Tiba-tiba kebayang Mingyu-Yoojung ciuman, di gunung. Kamu pengen marah, sumpah demi apa. Kamu dipeluk (dan meluk) Taehyung aja tuh rasanya udah nggak karuan. Degdegan, ngerasa bersalah, dan berkhianat parah sama Mingyu. Tapi apa?

Yoojung sempet nyium aku waktu naik gunung berdua?!

Kamu langsung narik pegangan pintu, mau keluar, karena rasanya udah pengen nangis kejer. Tapi tangannya Mingyu gercep nahan kamu buat duduk lagi. Kamu ngibasin tangan kiri yang dipegang Mingyu dan mau keluar lagi, tapi sekali lagi, Mingyu jauh lebih cepet.

Mingyu: Dengerin aku dulu.

Suaranya Mingyu kayak beraat banget dan kecekat. Jauh lebih deep daripada suara dia yang asli, mungkin pengaruh sakit dan ngerasa bersalah.

(You): Aku mau pulang...

Surprisingly, suaramu nggak kalah pelan dan kecekat. Kalo kamu, karena nahan sakit (hati) dan nahan biar nggak nangis di depannya.

Mingyu: Sebentar aja, ya?
Mingyu: Setelah ini semua terserah sama kamu.
Mingyu: Kalau kamu pilih buat sama Taehyung, aku nggak akan ganggu.
Mingyu: Tapi tolong, sebentar aja, seenggaknya kali ini dengerin aku.
Mingyu: Kasih aku kesempatan buat jelasin semuanya, sejujurnya, dari awal.

(You): Aku nggak tahu.
(You): Perasaanku berantakan banget.
(You): Aku rasanya malu banget karena nekat nyium kamu barusan dan kamu malah bilang apa;
(You): 'Yoojung sempet nyium aku waktu naik gunung berdua?'
(You): Gimana rasanya menurutmu?

Mingyu narik napas dalem, dia benerin joknya, lebih tegak.

Mingyu: Aku tahu, aku minta maaf.

(You):

Mingyu: Aku diem dan ngejauh karena aku tahu aku salah.
Mingyu: Apapun alasannya, aku salah.
Mingyu: Aku berhari-hari mikir, gimana cara ngomong sama kamu.
Mingyu: Gimana cara kasih tau kamu tanpa bikin kamu sakit hati.
Mingyu: Tapi rasanya nggak mungkin.
Mingyu: Perempuan mana yang nggak sakit hati kalo tau pacarnya dicium perempuan lain?
Mingyu:

(You):

Kamu ga tau mau jawab apa. Kamu masih sakit hati, tapi kamu kaget juga sama 'fakta baru' yang dibuka sama Mingyu.

Jadi, selama ini dia mikir ini sendirian?

Jadi, selama ini dia ngerasa bersalah?

Jadi, dia putusin kamu karena itu?

Mingyu: Aku udah resign dari mapala.
Mingyu: Aku udah kelar bantuin Yoojung sama Dongho.
Mingyu: Aku nggak akan nanjak lagi entah sampai kapan.
Mingyu: Kalau suatu hari aku nanjak lagi, aku bakal pastiin kamu adalah orang yang nemenin aku.
Mingyu: Aku—

HP kamu bunyi. Kamu ngeliat layar;

Taehyung Kim is calling...
Taehyung Kim is calling...

Kamu ngebiarin telponnya Taehyung. Nggak kamu angkat. Mingyu juga diem aja.

Ting!

WhatsApp

Taehyung Kim: HP gue gabisa dibenerin
Taehyung Kim: Untung nomernya selamat
Taehyung Kim: Pake hape lama nih
Taehyung Kim: Lo lagi sibuk?
Taehyung Kim: Kok telpon gue ngga diangkat?
Taehyung Kim: Lo lagi sama Mingyu?

***

Dengdengdeng~~~

Seventeen Imagine 1.0 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang