Karena banyak yang penasaran, mari kita kembali pada pertemuan pertama Jeon Wonwoo-Kim Chorim. Hehehe.
°°°
Chorim baru kelar wawancarain narasumber buat tugas kuliahnya di kafe dekat kampus waktu sadar dia nggak bawa mobil. Tadi berangkatnya dianter Papa karena keburu-buru dan kebetulan searah. Sekarang dia bingung mau balik naik apa, dan gimana. Dia jarang banget naik kendaraan umum–ya karena biasanya dia bawa mobil sendiri. Nah, pas itu tiba-tiba Mingyu ngechat.
Line
02.39pmAdek Mingyu: Di rumah nggak?
Chorim: Di kafe deket kampus nih baru kelar wawancara
Chorim: Kenapa?Adek Mingyu: Mau nanya Mama masak apa, laper nih.
Chorim: Nggak masak
Chorim: Tadi hectic banget karena aku juga tiba-tiba dihubungin narsum.
Chorim: Di rumah nggak ada makanan 😝
Chorim: Udah kelar daftar ulangnya?Adek Mingyu: Yaaah makan apa dong aku
Adek Mingyu: UdahChorim: Sini aja samperin aku sekalian jemput
Chorim: Aku ngga bawa mobil
Chorim: Sekarang bingung mau balik gimana
Chorim: Aku traktir deh tapi nanti tebengin pulang :")Adek Mingyu: Deal!
Adek Mingyu: Kirim lokasi!Chorim: send a location.
Begitulah.
Sambil nungguin Mingyu dateng, Chorim ngatur ulang hasil wawancaranya. Ngelompokkin jawaban-jawaban dari narsum sebelumnya buat nemuin kesimpulan. Capek banget sebenernya, tapi ya gimana lagi, namanya juga tugas.15 menit kemudian, Mingyu sampe dan dia bawa orang lain—cowok.
Mingyu: Sendirian banget?
Doi nanya sambil nyeret kursi buat didudukin.
Chorim: Kelihatannya?
Mingyu ketawa.
Mingyu: Yaudah sih jangan galak-galak.
Mingyu: Nanti ngga laku-laku.
Mingyu: Kenalin nih, kakak tingkatku.
Mingyu: Namanya Wonwoo, kalian seumuran deh kayaknya.Chorim ngedongak, soalnya Wonwoo masih berdiri.
Wah, ganteng gila.
Wonwoo: Jeon Wonwoo.
Gitu doang, doi ngulurin tangan setelah duduk yang disambut Chorim (entah kenapa) dengan agak grogi.
Chorim: Kim Chorim.
Chorim masih amaze banget ngelihatin Wonwoo. Bukan karena wajahnya, sih. Lebih karena suaranya yang mirip banget sama tipikal mantan-mantannya. Suara Wonwoo deep banget, kayak Park Chanyeol sama Kim Taehyung. Calon-calon nih.
Mingyu: Jangan keenakan ngeliatinnya.
Mingyu: Malu-maluin.Wonwoo cuman senyum di sudut, ngesmirk gitu meanwhile Chorim langsung malu. Adeknya emang rada bangsat gitu ya.
Mingyu: Bang Wonwoo ini sejurusan sama aku
Mingyu: Yang sering aku rusuhin
Mingyu: Tapi kita kenalannya di kegiatan ekstra sihChorim: Maaf ya kalo suka ngerepotin nantinya
Chorim: Dia masih bocah banget soalnya, maklum anak terakhir heheWonwoo: Santai
Wonwoo: Aku punya adek yang seumuran dia juga kokMingyu: Eh bang Wonwoo kembaran loh
Mingyu: Kamu biasanya excited banget sama anak kembarChorim: Serius?
Wonwoo ngangguk doang.
Mingyu: Kembarannya cewe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine 1.0 [✔]
FanfictionOneshot compilation, except; Mingyu - Love War Wonwoo - Lover Materials Seungcheol - Comfort Zone Joshua - KKN Zone I'm really sorry, because I think this book was written in a really bad way-no PUEBI, I mean (except for Comfort Zone and KKN Zone...