Tadinya gue kira Joshua bercanda waktu dia bilang ngajakin nonton. Engga taunya, beneran dia lewat jalan Solo dan belok ke Empire XXI.
"Josh ini beneran nggakpapa?" tanya gue sambil naroh helm di atas motor.
"Udah, nggakpapa. Toh posternya baru bisa diambil jam setengah tujuh. Ini baru jam empat. Kamu mau ngapain kalo ngga nonton? Nungguin di sana?"
Gue salah fokus karena dia mulai aku kamu-an.
"Engga mau, lama."
"Ya udah sini," kata Joshua sambil narik tangan gue, dia gandeng sama depan konter. Haduh, blushing lagi nih gue ah.
__________Coba tebak kita nonton apa? :))
Nonton Jumanji.
Gue sebenernya paling awkward nonton film barat sama cowok. Kenapa? Ceweknya kalo pake baju seksi-seksi, dan pasti ada adegan (at least) kissing-nya.
Iya, Joshua pacar gue sekarang. Tapi bukannya malah makin awkward? :")
Dan, bener aja.
Mendekati adegan romantis, gue langsung ngangkat kotak popcorn gue sampe depan muka. Gue ngga mau ngeliat dan keingetan adegan Joshua nyium gue di dapur posko wkwkwk.
Tapi tiba-tiba tangan kiri Joshua ngelewatin belakang kepala gue, narik gue ngedeket dan nutupin mata gue.
"Merem aja, ga usah tutupan popcorn kalo ngga mau liat adegan ginian," kata dia pelan banget.
Gue merem.
Tapi masih tutupan popcorn. Tapi kepala gue jadi nyender di pundaknya.
Ngga lama kemudian, dia lepasin tangannya. Posisi gue balik tegak lagi, abis itu dia nyondongin badannya ke kiri, ke arah gue.
"Adegannya dipotong, by the way."
Gue langsung nengok ke kanan dan dia lagi senyum lebar. Tangan kirinya dia ulurin lagi, nepuk-nepuk kepala gue.
Sialan, heu.
__________"Kenapa ngga mau liat adegan romantisnya?" tanya Joshua sambil jalan ke parkiran. "Takut blushing yaa."
"Takut bayangin yang engga-engga," kata gue.
"Bayangin sama gue?"
Yeee. Gue-lo lagi.
Ya udah gapapa. Masih baru, belum konsisten. Wkwkwk.
Gue cuma ketawa, abis itu ngelingkarin tangan kiri gue di lengan kanannya. "Makan di mana?"
"Belum kepikiran," kata Joshua. "Anak-anak lagi kepengin apa ya?"
"Kalo nurutin mereka nanti ngga realistis," sahut gue sambil ketawa. Ya gue inget aja, beberapa hari yang lalu masa Seokmin minta makan malem pake black pizza homemade. Ini KKN atau apa... "Kayaknya ayam goreng, ayam bakar, itu paling realistis deh."
"Ya udah iya, ayam bakar deket Fisipol tau ngga? Anak Komunikasi sering rapat di sana kayaknya."
"Tau banget! Iya, ke sana aja. Enak itu."
"Sama jajanan-jajanannya apa nih enaknya? Tadi titipannya martabak manis sama sempolan ya?"
"Iya," kata gue. "Tambahin gapapa, Josh. Beliin donat dua kotak atau apa sih, kasihan."
"Iya, gampang nanti."
__________Gue sama Joshua kelar makan di ayam bakar deket Fisipol, dan bawa pulang 8 porsi lagi. Juga beli martabak manis dua kotak, sempolan 50 tusuk, dan stok makanan ringan sama minuman bersoda. Belum juga ngambil poster di percetakan, bawaannya udah kayak orang pindahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine 1.0 [✔]
FanfictionOneshot compilation, except; Mingyu - Love War Wonwoo - Lover Materials Seungcheol - Comfort Zone Joshua - KKN Zone I'm really sorry, because I think this book was written in a really bad way-no PUEBI, I mean (except for Comfort Zone and KKN Zone...