Numpang Lewat~

3K 190 12
                                    

Jadi nih yaaa kemarin tanggal 23-24 Desember kan aku ngecamp di pantai Slili, Gunungkidul, Yogyakarta. Rombongan berangkat dari kampus sekitar jam set 3-an dan  sampe sana jam 5 lebih dikit lah, langsung ndiriin tenda dan prepare buat masak. Mau masak sayur buncis, goreng tempe, sosis, telur dll gitu kan.

Berhubung aku kan bego dalam hal pertendaan; cuma bantuin narik tali, biar tendanya ga kabur aja haha (fyi, pas ketua bem dateng agak maleman dia ngetawain tenda departemenku yang ngadep pantai nantangin angin) :") Terus nih yaa, kan udah laper gitu, gataunya goreng tempe tiga bungkus aja makan waktu dua jam HAHAHA kita mulai masak-masak sekitar jam 7 gitu kan, eeeee mulai makan jam 10 malem :") mana ada insiden telur gagal by mas samsul pula tapi pada akhirnya tetep kemakan soalnya pada laperrrrrr.

Habis selesai pada makan gitu kan, kita bentuk lingkaran dan main ToD (sebenernya jadi ToT soalnya ga ada darenya) wkwkwk dan satu orang wajib kena truth, tiap kena wajib dikasih tiga pertanyaan gitu kan, ETP PERTANYAANNYA CEM UJIAN JAMAN SMA. Pertanyaannya bercabang. Kmprt bgt kan 💩 wkwk

Aku dapet tengah2 tuh dan pertanyaan pertama dateng dari kepala departemenku; dia nanya sebelum 2016 berakhir aku kepengen apa.

Aku tau banget ini pertanyaan menjurus kemana; (fyi, aku lagi berantem sama temen yang juga ikut ngecamp itu, udah tiga bulan ga ngomong samsek) kepala departemenku pasti memaksudkan biar aku jawab "kepengen baikan sama dia." Hahahaha tapi kan aku pinter ngeles yaa jadi agak melipir dikit gitu jawabannya sama sekali ga ngebahas itu.

ETP KAYANYA EMANG TAQDIRRR DAH ITU DIBAHAS. Ketua bem tersayang, malah nanya "kamu ngerasa kehilangan sesuatu ditahun 2016?"

Udah ngeles kemana-mana tetep diputerin dipaksa jawab "ada" dan berlanjut pada "kehilangan apa" "kenapa" dan selanjut-lanjutnya.

Udah pengen nangis rasanya. Kan bege. Kehilangan temen emang pft rasanya, ilang karena berantem soalnya, bukan karena meninggal or smth. Kesel banget soalnya aku sendiri emang lagi sepet sama dia ini lo yang berantem sama aku. Tadinya kita sahabatan banget tp belakangan aku lebih sering kesel, nggondok, dan pengen bacok dia aja kalo ngeliat. Sepet. Pft. Demi tyda menangis akupun menjawab sembari mengancam ketua bem dengan tatapan tajam ditambah adanya mas di sebelah kanan yang bilang "udah gapapa jawab aja biar cepet selesai".

Yaudah kan kujawab aja iya aku kehilangan temen, namanya ada lah, (nyaris separo lebih agak kaget karena gatau kalo aku lg berantem) dan gblknya lagi orangnya persis banget di seberang ga mau ngeliatin aku malah mainan jaket. Ditanyain alasannya, macem-macem pokoknya mati-matian nahan biar ga nguncal pasir dan berkata kasar wkwkwk

Dan udah kesel gitu kan langsung aja aku maksain pertanyaan ketiga.

Gblknya pertanyaan ketiga berbunyi,

"Terus kamu pengen kedepannya gimana sama dia?"

"Terserah, sebahagia dia aja."
.
.
Terus pas giliran dia yang dapet truth lah dia malah ngomong "aku ga ngambek balik, ga marah balik, aku cuma kecewa aja sama dia (maksudnya aku)."
.
.
Kan 💩.  Aku diem aja, ga ngomong sama ybs selama tiga bulan gara2 merasa dikecewain malah bales kecewa. Gblk anj.
.
.
Pernah ga sih kalian kecewa sama orang sampe males banget mau ngomong aja. Jangankan ngomong, ngobrol, MAU PANGGIL DAN SEBUT NAMA AJA UDAH KESEL DULUAN. Ya gimana bingung. Orangnya sekelas lagi -_-
.
.
Terus pada akhirnya setelah aku mutusin buat ngechat duluan buat memperjelas kalo aku kecewa sama ybs dan minta tolong buat apa ya, ibaratnya buat jangan deketan sama aku lagi, LAH MALAH ORANGNYA POLAH LAGI DI INSTAGRAM STORY. Masa iya chatroom kita di screenshot, terus nyaris semua kontennya dia tutupin kecuali bagian

"Ya jujur aja sih aku kangen" pake dikasih emotikon 💗

Padahal atas sama bawahnya kalimat itu kan isinya ga kaya gitu anjir. HUFT YAA ALLAH TOLONG AKU.

Gimana sih aku udah berusaha keras mati-matian nyaris tiga tahun biar ga ada salah paham dianya malah hobi banget bikin salah paham. 💩.
.
.
Aku tu harus ngapain lagi ywl. Ya iya dulu kita sahabatan deket banget kek sepatu kanan-kiri tapi udah tiga bulan ga ngomong tu rassnya kaku njir. Apalagi aku beneran udah ga nyaman :(((((
.
Katanya ga boleh berantem lama-lama, tapi dianya kek 💩 sih. Mikirnya pendek. Dan paling sepet pas baca chatnya bunyi,

"Gatau. Kan ga pernah ngomong"

Sama

"Yaudah gausah dipikirin, toh, everything is ok now."

Sumpah yang kedua sampe kubikinin status "everything is ok now kan your head ya."

.
.

Tapi yaudah sih kalo dia emang ok aja sama sikon kaya gini, dimana kita udah kaya orang ga pernah kenal, cem orang asing, ya udah. AJU NAIS 👍 Semoga 2017ku berjalan mulus tanpa ada orang-orang minta dianjirin cem dia.

YUHU THANKYOU SUDAH BACA SAMPE BAWAH.
SUMPAH LAGI BETE INI.
CERITA DI ATAS SEBENERNYA FANFIC-ABLE DAN IMAGINE-ABLE YHAAAA. ETP KOK RADA MALES HAHAHAHA.

ANY SARAN? 😊💞

Seventeen Imagine 1.0 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang