Seungcheol - Comfort Zone Pt. 11

4.7K 591 103
                                    

Gue bangun sekitar jam setengah delapan paginya dan langsung ngecek hape karena semalem janjian mau CFD-an sama Seungcheol.

Tapi ternyata,

Choi Seungcheol
Sayang, CFD-nya pending dulu ya
Nanti aku kabarin lagi
01.19am read

Yah.

Gue sebenernya rada kesel sih, tapi yaudah nggapapa. Dia baru ngechat gue jam segitu, kemungkinan besar masih diluar dan belum balik. Belum tidur cukup. Kasihan, gue juga engga mau dia sakit. Dia udah cukup sibuk.

Gue akhirnya lompat dari tempat tidur dan jalan ke kamar mandi. Mandi dulu, sebelum turun dan sarapan. Hari Minggu keluarga gue lengkap. Semuanya di rumah, termasuk Joshua. Senengnya tiap hari Minggu adalah Mama yang nyiapin sarapan dan bukan si mbak. Meskipun masakan mbak juga enak, tapi emang ngga ada yang ngalahin masakan Mama. Hehehe.

"Adek, tadi malem pulang jam berapa?" tanya Papa begitu gue sampe meja makan mau ngebalik piring. "Malem ya?"

"Iya, jam setengah sebelas. Acaranya baru kelar jam 10 kurang, adek langsung pulang kok," jawab gue sambil senyum. "Pas adek pulang, rumah udah sepi jadi yaudah langsung ke kamar aja."

"Abis kondangan jadi pengin nyusul ngga?" Gantian Mama yang nanya, gue ketawa.

"Engga, Ma, nanti dulu lah. Adek ngga bisa bagi-bagi waktu kalo harus kuliah sama ngurus rumah. Lagian Seungcheol juga masih sibuk. Sekarang dia ada organisasi, kan. Ketua BEM."

"Adek nikahnya habis abang aja," kata Papa yang sukses bikin Joshua keselek.

Gue sama Mama langsung ketawa. "Setuju, Pa."

Joshua langsung melototin gue sambil ngacungin garpu, yang mengundang tabokan Mama di tangannya. "Masa adeknya diancem pake garpu."

"Udah, udah, makan dulu keburu siang," kata Papa nengahin.

__________

Gue jadi gabut.

Eh, engga deng. Tadi pagi ada e-mail dari kepala departemen online di UKM Jurnalistik minta gue gantiin dia buat ngeliput premier film Dilan di Great Mall, hari ini jam 2 siang. Karena masih ada waktu lumayan lama, gue nonton drama sambil chattingan sama Sejeong (ngegosip) dan Chungha (fotografer UKM yang bakal ikut gue ngeliput nanti).

Seungcheol? Engga tau kemana.

Kim Sejeong
Jun sama Seungcheol engga perang?
10.01am read

(Gue)
Engga, mereka bercandaan malah.
Sama Soonyoung juga 😂
10.02am read

Kim Sejeong
Asiknya mantan sama pacar akur 😚
Nayeon gimana?
10.03am read

Yaa, kind of. Obrolan gue sama Sejeong akhir-akhir ini seputar itu aja sih.

Kim Chungha
Nanti jam satu gue jemput di rumah lo?
10.02am read

(Gue)
Yes, gue tunggu di rumah, Chung.
Anyway, recorder UKM dimana ya?
10.03am read

Kim Chungha
Ada sama gue.
Kamera dan lain-lain udah di gue juga.
Lo ntar bawa diri aja 😂
10.04am read

(Gue)
Yaap siapp 😚
Gue bawa question list juga kali.
10.04am read

Kalo itu, obrolan gue sama Chungha.

Anyway, Chungha ini beda fakultas sama gue. Dia dari Fakultas Seni dan Pertunjukkan dan organisasinya juga banyak banget tapi orangnya selalu keliatan selaw. Selain UKM Jurnalistik, dia join UKMF Modern Dance, dia juga gabung di BEM FSP Departemen Minat dan Bakat, kayak Daniel kalo di Fisipol.

Seventeen Imagine 1.0 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang