Teleponnya dari Seungcheol!
Apabanget emang orang satu ini astagaaa.
Kamu narik diri dari Mingyu, mau jawab telpon. Mingyu sempet-sempetnya mau ngelap pipi kamu, tapi untung tida jadi karena kamu udah nengok ke arah lain.(You): Apa?
Seungcheol: Enak banget kayanya pelukannya hahaha
(You): Hish apasih
Kamu nggeser tubuh, agak jauh dari Mingyu yang masih awkward dikit. Takut kedengeran hehehe.
Seungcheol: Cuma mau ngasih tau, mas sama Minkyung pergi bentar ke minimarket.
Seungcheol: Sabun cucinya abis.(You): Lah ini aku ditinggalin?!
(You): Kalo kena gerebek gimana?!Seungcheol: Lha kan ngga ngapa-ngapain sih
Seungcheol: Apa mau ngapain?(You): Bodo amat
(You): Buruan pulang!Seungcheol: Belom nyampeeeee
Seungcheol: Dah sana dinikmatin aja.
Seungcheol: Baikaaan
Seungcheol: Meskipun taehyung keliatan baik, tapi mas Team Mingyu.
Seungcheol: Kalo Minkyung team Taehyung.(You): Tau ah bete
(You): Buruuuu!Seungcheol: Iyaaa cantik
Seungcheol: DahKlik.
Telponnya mati. Kamu bingung mau ngapain. Abisnya awkward gitu. Iya gasih? Masa iya pelukan sama mantan. Pake nangis pula.
Haaaa, tengsin.
(You): Mas sama mbak lagi ke minimarket.
(You): Lo kalo mau nonton tv apa main ps pake aja ruang tengah.
(You): Gue ke kamar dulu ya.Kamu ngomong gitu kuat-kuatin sambil liat Mingyu. Heu.
(You): Sorry buat yang barusan.
(You): Gue ngga ada niat buat ngotorin baju lo jadi kalo misal—Mingyu: Tidur yang nyenyak yaa.
Mingyu: Jangan sakit.Dan dia senyum ganteng.
Astaghfirullah cobaan apalagi ini.Kamu akhirnya mentas dari gazebo dan jalan ke dalem rumah. Perasaan macem apa ini.
Degdegan abis karena dipeluk Mingyu, tapi tiba-tiba kepikiran soal Taehyung. Astaga.
Sampai di kamar, kamu lompat ke tempat tidur. Inhale. Exhale. Inhale. Exhale. Asdfghkl.
Kamu ngechat Taehyung.
08.21pm(You): Taeee dimana?
(You): Jadi makan sama siapa?
(You): Sorry gue ga tau kalo mas bakal pulang sama Mingyu.Taehyung Kim: Gue di rumah Jungkook
Taehyung Kim: Udah makan barusan pada order pizza
Taehyung Kim: Gimana Mingyu?Ah tae, napa nanyain dia sih :(
(You): Gimana apanya tae haha
(You): Ngga gimana-gimana kok heheTaehyung Kim: Gue telpon ya?
(You): Boleh
Taehyung Kim: /read
Nggak lama kemudian ada telpon dari Taehyung.
(You): Halo taeee
Taehyung: Haiii
Taehyung: Udah selesai makan?
Taehyung: Kok suaranya kaya gitu?
Taehyung: Abis nangis ya(You): Udah tae hehe
(You): Siapa yang nangis?
(You): Ngga kok heheTaehyung: Gue mau ngomong agak serius nih
Taehyung: Kalo emang lo abis berantem atau apa yaudah besok aja
Taehyung: Daripada makin berat mikirnya
Taehyung: Sebelum gue berangkat touring gue telpon dulu(You): Nggak apa taeee
(You): Gue ngga abis berantem kokTaehyung: Yakin?
(You): Hm m
(You): Kenapa?Taehyung: Gue ada niat buat deketin lo jadi cewek gue nih.
Taehyung: Haha.
Taehyung: Gue tau ini cepet banget.
Taehyung: Tapi dalam waktu sesingkat ini entah kenapa gue ngerasa sayang sama lo.
Taehyung: Dan tiap gue ngeliat lo kayak tadi, gue pengen ngelindungin lo.
Taehyung: Tapi kalo misal lo masih sayang sama Mingyu, yaudah gue mundur aja.
Taehyung: Mumpung belum telat banget hehe
Taehyung: Gue nggak minta lo buat pilih, gue cuma mengutarakan maksud gue aja biar ke depannya lo ga salah paham.Kamu diem aja, ngga tau mau jawab apa. Hiks.
Taehyung: Jadi, gue ngga bakal ngehubungin lo lagi setelah telepon ini sampe waktu yang gue juga ngga tau kapan.
Taehyung: Kalo lo ngerasa kangen dan pengen ngehubungin gue, lo tinggal telpon.
Taehyung: Kalo lo telpon gue, gue anggap perasaan gue berbalas.
Taehyung: Kalo emang lo sayangnya sama Mingyu, lo cuma harus kirim pesan ke gue dan kasih tau gue lo udah balikan sama Mingyu.
Taehyung: Itu aja.
Taehyung: Oke?Astaga.
Bagaimana ini, netijen?
Kamu semakin bingung. Cowok-cowok lagi pada kenapa sih?(You): Gue nggak bisa nanyain kabar lo lewat pesan juga tae?
Taehyung: Bisa
Taehyung: Tapi mungkin nggak bakal gue jawab hehe
Taehyung: Mumpung telponnya masih nyambung, lo boleh nanya apa aja ke gue.(You): Gue punya terlalu banyak pertanyaan.
Taehyung: Gue akan jawab berapapun
(You):
(You): Kalo nemuin lo, gue boleh tae?Taehyung: Boleh
(You): Gue tanya kalo kita ketemu aja tae
(You): Good night?Taehyung: Well, good night.
Taehyung: Sleep well.
Taehyung: ....
Taehyung: Gonna miss you.Klik.
Kamu refleks pencet tombol merah di layar karena kamu nyaris banget teriak.Gimana dong? Denger 'miss you' dari Taehyung aja rasanya mau meledak. Ini gimana si?
***
Ea.
Kira-kira kamu bakal telpon atau sms? Kira-kira bakal berapa lama tae ngambil jarak? Kira-kira hatimu nanti gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine 1.0 [✔]
FanfictionOneshot compilation, except; Mingyu - Love War Wonwoo - Lover Materials Seungcheol - Comfort Zone Joshua - KKN Zone I'm really sorry, because I think this book was written in a really bad way-no PUEBI, I mean (except for Comfort Zone and KKN Zone...