[Warn: Rada 15+ jadi mohon disortir sendiri ya hahaha]
Rena mampir pake banget. Setelah Chorim nerima cake kekinian yang dia kasih, Rena masih berdiri di depan pintu—sebuah kode buat 'bertamu'. Akhirnya Chorim nyuruh duduk, Wonwoo juga—meskipun dalam hati kesel banget.
Wonwoo: Aku buatin minum.
Alasan, sebenernya. Biar nggak kejebak di antara mantan dan masa depan.
Rena: Nggak usah repot-repot, aku cuma sebentar kok.
Wonwoo: Enggak apa.
Wonwoo tetep ngeyel jalan ke dapur dan ngambil minum buat Rena. Dia buka kulkas dan ambil jus jeruk karena dia males banget bikin-bikin teh gitu. Meanwhile Chorim pinter banget pasang fake-smile menyambut mantan pacar suaminya.
Rena: Sebenernya aku mau minta maaf karena omonganku kemarin pas di kafe sama Cheonsa.
Rena: Aku di US dari lama, aku nggak tahu Wonwoo udah nikah dan kamu istrinya.Chorim: Enggak masalah, enggak perlu minta maaf.
Chorim: Kangen sama temen lama boleh banget kok.Temen lama, kata Chorim. Hehe.
Rena: Kalian udah lama?
Chorim: Apanya?
Chorim: Kenalnya? Pacarannya? Atau nikahnya?Rena: Nikahnya
Chorim: Jalan tiga tahun.
Rena: Oh...
Rada canggung. Chorim nggak tau mau bahas apa, Rena juga udah kehabisan tipik padahal belum ada 5 menit. Untunglah Wonwoo keluar.
Wonwoo: Diminum.
Rena: Makasih.
Rena natap Wonwoo like ... apa sih?! Ada yang mendadak nyesek ngeliat cara Rena ngeliatin Wonwoo—meskipun cuma sekilas.
Rena: Aku langsungan aja ya.
Rena: Lain kali main-main aja ke rumah kalo pas dia kerja.Rena ngomong sama Chorim.
Rena: Kalian cuma berdua kan?
Wonwoo: Bertiga, mau empat.
Wonwoo: Anak aku yang pertama tidur, yang kedua masih di perut.Rena: Ah, iya, maksudku kalo kamu kerja kan Chorim jadi berdua aja sama anak kalian yang pertama.
Chorim: Makasih tawarannya, Rena.
Chorim: Kapan-kapan aku main deh.Rena senyum.
Wonwoo: Kamu ... nggak balik ke US lagi?
Rena: Enggak, kerjaan aku pindah di sini.
Wonwoo: Bakal di sini selamanya?
Rena: Mungkin, haha.
Rena: Aku pulang dulu yaa, makasih sambutannya.Rena berdiri, dia nyalamin Chorim—pake cipika cipiki sebelum nyalamin Wonwoo canggung. Ya daritadi juga canggung, sih, tapi ini lebih canggung.
Chorim jadi gerah.
***
Begitu Rena pulang, Chorim langsung ngeloyor ke dapur. Naroh cake kekinian dari Rena tadi di meja makan dan balik lagi ke kamar. Wonwoo melengos.
Ngadepin perempuan hamil aja tuh udah susah karena mood-swingnya.
Ngadepin perempuan cemburu apalagi.
Mampus ga tuh kalo perempuan hamilnya cemburu?!
Wonwoo: Sayang
Wonwoo yang barusan naroh nampan di meja makan udah pasrah. Dia ngikutin Chorim yang sekarang lagi cari baju ganti di lemari. Katanya mau mandi sore padahal baru jam 3 sore. Fix rada ngambek ini sih.
Wonwoo: Chorim, sayang.
Chorim teteup ga noleh. Bukan marah. Nggak mood dia tuh. Tadi dibetein sama Wonwoo padahal dia ngga salah. Eh tiba-tiba ada mantan mampir gini—haduh.
Wonwoo: Sayaaang.
Chorim: Aku tuh mau man—
Chorim nggak ngelanjutin kalimatnya karena Wonwoo udah peluk dia dari belakang. Kepalanya ditaroh di pundak kiri Chorim—pipi Chorim dicium gt lah.
Wonwoo: Jangan marah ih.
Chorim: Aku nggak marah, ini lepasin sih.
Chorim mau ngelepasin tangan Wonwoo dari perutnya, tapi pelukannya malah makin kenceng.
Wonwoo: Nggak.
Wonwoo: Nggak mau lepas.Chorim: Jangan kaya anak kecil ah, iya udah.
Chorim nengok ke kiri dan nyium Wonwoo sekilas.
Chorim: Udah ya, aku nggak marah, sumpah.
Chorim: Aku rada bete aja tadi kamu diemin mendadak.Ganti Wonwoo yang nyium Chorim. Dia ngelonggarin pelukannya, ngebalik Chorim jadi ngadep dia. Dicium lagi.
Wonwoo: Maaf yaa.
Wonwoo: Aku nggak pengen kamu kenal sama dia aja sih sebenernya.Chorim: Kenapa?
Chorim: Karena dia mantan pacar kesayangan kamu?
Chorim: Yang kalo dia nggak minta putus tiba-tiba sekarang udah jadi ibu—Cup.
Wonwoo nyium Chorim lagi. Sekarang dicium beneran, enggak cuman light kiss kayak tadi.
Tangan Wonwoo yang tadinya pegangin pinggang Chorim udah pindah—jadi nahan pipi istrinya. Dia cium bibir bawahnya Chorim yang berasa vanila—Chorim suka pake lipbalm rasa vanila sebelum pakai lipstik. Selain biar bibirnya nggak kering, buat antisipasi serangan mendadak kayak gini juga nih sebenernya.
Tapi Chorimnya masih bete jadi dia b aja. Cuman tangannya nahan dada Wonwoo biar ngga ketubruk dan jatoh ke dalem lemari pakaiannya yang masih kebuka. She's not in the mood, tbh.
Jadi pelan-pelan dia ngedorong badannya Wonwoo biar ngejauh dan ngelepasin ciumannya. Wonwoo cuman bisa diem, ngeliatin Chorim. Yang diliatin malah buang muka ke kiri sebelum ngeloyor ke kamar mandi tanpa bawa ganti.
Aduh, kenapa sih kok kesel banget rasanya padahal cuma gitu doang?! -Chorim
Aaaaa dicuekin ga diajak ngomong aja udah perih. Ini ciuman ikut dicuekin juga. Mampus lah... -Wonwoo.
Atmosfer di rumah Wonwoo tadi rada ga enak. Gue ga bikin rusak pernikahan orang kan ya? - Rena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine 1.0 [✔]
FanfictionOneshot compilation, except; Mingyu - Love War Wonwoo - Lover Materials Seungcheol - Comfort Zone Joshua - KKN Zone I'm really sorry, because I think this book was written in a really bad way-no PUEBI, I mean (except for Comfort Zone and KKN Zone...