hening.
cuma ada suara june yang sibuk ngoceh sama mainannya di jok belakang. wonwoo nyetir mobil, tapi nggak fokus karena kepikiran banget banget banget. chorim nyemil wafel sambil ngeliat ke luar jendela.
chorim udah diem. dia nggak mau ngungkit-ngungkit soal rena lagi meskipun tadi dia baca chatnya rena, meskipun cheonsa ngirim updatean ig rena—chorim mau diem aja.
tapi kenapa malah ada artikel kayak gitu di portal berita online sebesar itu?!
sigh.
Kang Rena (25), aktris pendatang baru yang sebelumnya berprofesi sebagai model catwalk di Amerika Serikat, diketahui pernah menjalin hubungan romantis dengan salah satu produser Agust D Music—WHY. Keduanya dikabarkan menjalin kasih saat masih duduk di bangku SMA dan berakhir setelah kelulusan karena enggan menjalani hubungan jarak jauh.
Rena yang pada saat itu merupakan trainee perusahaan besar SM Entertainment, dikirim ke Amerika untuk menjalani pelatihan. Sementara WHY memilih untuk tetap di Korea, melanjutkan studi dan debut sebagai produser 5 tahun lalu—menciptakan musik untuk berbagai grup besar seperti DTS, Sevenman, Wannatwo, dan Black Velvet.
Kini, WHY telah menikah dengan seorang news anchor kenamaan KBS—Kim Chorim, yang dikenal melalui program berita 'Seoul at Nine' dan dikaruniai seorang putra.
Rumor yang beredar mengungkapkan, bergabungnya Kang Rena dengan Agust D Entertainment dan mega-proyek drama 'Descendants of the Star' dipengaruhi oleh posisi WHY dalam perusahaan.
Bagaimana menurut kalian?
okay, so, 90% dari berita di atas memang bener. tapi sisanya ... dan kenapa juga harus diangkat jadi berita?!
wonwoo dan chorim bahkan bukan idol!
mereka lagi berhenti di lampu merah waktu ada telepon masuk ke handphone wonwoo. chorim cuma sempet ngelirik sekilas—dari yoongi.
wonwoo ngga angkat. dia matiin. chorim ngga ngaruhin juga. bodo amatlah sudah. dia ngga marah sama wonwoo. chorim tau wonwoo pasti juga ngga pengen kayak gini. tapi dia kesel. dia bete. dan kalo udah bete, dia lebih banyak diem.
ngga lama kemudian, ada chat masuk dari cheonsa.
cheonsa jeon
chorim, kamu baca artikel?
20.15pm readchorim males bales. sumpah. bukan apa-apa, tapi dia nggak mau bahas apapun soal ini dulu sekarang.
ngga lama kemudian, mereka sampe di rumah. begitu wonwoo matiin mesin, chorim langsung keluar. dia ngebuka pintu belakang dan gendong june keluar—habis itu masuk ke dalem rumah.
wonwoo keluar dari mobil, ngambil boks isi buku yang tadi mereka beli terus ikut masuk ke rumah. wonwoo naroh boks tadi di ruang tengah, naroh kunci mobil di gantungan, naroh jaket di cantelan abis itu jalan ke ruang tengah lagi.
chorim di kamar june, lagi boboin june.
sambil nunggu chorim kelar, wonwoo nelpon yoongi—calon ipar sekaligus bosnya di kantor yang tadi telponnya dia reject.
wonwoo: yoongi
wonwoo: beritanya darimana?
wonwoo: orang dalem perusahaan, orang production house dramanya rena, atau dari rena sendiri?yoongi: belum tau
yoongi: baru dicari
yoongi: aku udah telpon manajernya rena tadi
yoongi: aku udah telpon departemen media relation juga buat cepet klarifikasi
yoongi: sementara ini kamu off dulu aja
yoongi: chorim jugawonwoo: aku baru aja baikan sama dia karena masalah yang sama
wonwoo: dan sekarang dia udah diemin aku lagiwonwoo bisik-bisik ngomong gitu. dia takut chorim denger.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine 1.0 [✔]
FanfictionOneshot compilation, except; Mingyu - Love War Wonwoo - Lover Materials Seungcheol - Comfort Zone Joshua - KKN Zone I'm really sorry, because I think this book was written in a really bad way-no PUEBI, I mean (except for Comfort Zone and KKN Zone...