Chorim baru kelar mandiin June pas mobil Cheonsa berhenti di carport. Dia gendong June yang masih belibet handuk dan bukain pintu dulu sebelum lanjut makein baju dan lain-lain.
Cheonsa: Waduh, ponakan aunty ganteng banget abis mandiiii.
Cheonsa: Mirip siapa nih, kayaknya bukan mirip ayahnya.Kata Cheonsa sambil nguyel-nguyel June yang belum pake baju dengan gemas. Chorim cuma ketawa aja, nyuruh Cheonsa masuk.
Chorim: Duduk dulu, bentar aku gantiin baju buat June dulu yaa.
Cheonsa: Santaiii
Cheonsa: Aku kecepetan sih tadi soalnya sekalian nemuin Yoongi di kantor.
Cheonsa: Chorim ini kukisnya aku makan yaaaaCheonsa rada teriak gitu bikos Chorimnya udah di nursery room lagi. Gantiin baju June, kan.
Chorim: Iyaa makan ajaaa.
Ga lama kemudian Chorim keluar dari nursery room, nitipin June ke Cheonsa, dia sendiri ganti baju.
Sekitar jam 11 baru lah mereka berangkat nongki —kali ini ke Hayati Coffee.
Cheonsa: Jadi gimana yang semalem?
Chorim: Aku kaget parah dong pas liat Lai Guanlin di sana.
Chorim: Ya gitu, ternyata 'jahat'-nya Rena bukan mau ngambil Wonwoo dari aku.
Chorim: Tapi sebatas manfaatin Wonwoo untuk nutup hubungannya sama Lai Guanlin.Cheonsa: Tetep jahat sih ya sebenernya.
Cheonsa: Wonwoo dimanfaatin, heu.Chorim: Ya udah sih, tapi udah kelar juga kok masalahnyaa.
Chorim: Wonwoo bete banget semalem pas tau kejadiannya kaya gitu.
Chorim: Hari ini padahal masih recording sama Blackvelvet, jangan sampeeee itu cewek-cewek gemes idolak dibentakin sama dia haha.Cheonsa: Ngga, dia bisa lah ya misahin urusan pribadi sama kerjaan haha.
Cheonsa: Tapi gimana ceritanya Rena kenal sama Guanlin?Chorim: New York Fashion Week.
Chorim: Guanlin dateng, dapet undangan dari Marc Jacobs.
Chorim: Rena modelnya waktu itu.
Chorim: Mereka makan malam bareng, tukeran nomor HP, dan yeaaaa gitulah.Cheonsa: Dipikir-pikir, sebenernya karir Rena bagus juga, kenapa dia bilang ga gitu lancar ya?
Chorim: Mungkin dia sebenernya emang mau balik ke sini biar ga usah LDR sama Guanlin kali ya.
Cheonsa: Tapi Lai Guanlin itu orang sibuk, dia di Korea juga paling seminggu dalam sebulan.
Chorim: Engga tahu, hahaha.
Chorim: Ya udah sih ya, bukan urusan kita kali, Cheon haha
Chorim: Anyway, udah berapa persen persiapannya?Cheonsa: Empat puluh.
Cheonsa: Tapi aku sama Yoongi masih nyantai aja nih.
Cheonsa: Rekomendasi tempat bikin gaun dong.Chorim: Hah? Kamu pake gaun?
Cheonsa: Iya laaaah, kan nikahaaan.
Cheonsa: Masa iya nikahan aku pake jeans sama jaket bomber?Chorim ketawa. June yang dari tadi makanin garlic bread ikut ketawa.
Cheonsa: Tapi gaun yang pendek sih, kan rencananya mau nikah di pantai.
Chorim: Di tempat aku kemarin aja, bagus itu.
Chorim: Sekalian aja kesana habis i—Chorim ngga ngelanjutin omongannya karena matanya nangkap kedatangan seseorang. Cowok ganteng pake bomber cokelat yang lagi senyum nunjukkin lesung pipinya yang super dalem.
Sejak kapan Choi Seungcheol balik ke sini?! Dan kenapa juga mereka harus ketemu di sini?!
Cheonsa: Kenapa, Cho?
Chorim: Ada mantan pacar aku.
Cheonsa: Seongwu?
Cheonsa noleh, terus matanya berhasil nangkap orang yang sama.
Cheonsa: Choi Seungcheol?!
End.
Anyway, yang dah ngikutin Woorim dari awal pasti tahu kalau mantan pacar Chorim ada tiga; Kim Taehyung—the one who got her first kiss. Choi Seungcheol—yang sering muncul di IG update Chorim di masa depan. Dan Ong Seongwu, yang ada di cerita ini. Lengkapnya nanti bakal ada di book ini:
Thank you!Anyway (2) aku mau mengerucutkan voting buat next series. Dua vote terbanyak adalah:
Seungcheol
Hoshi
Jadi, kalian mau yang mana?
Dan kepengin konflik kayak gimana? Sini komen! ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine 1.0 [✔]
FanfictionOneshot compilation, except; Mingyu - Love War Wonwoo - Lover Materials Seungcheol - Comfort Zone Joshua - KKN Zone I'm really sorry, because I think this book was written in a really bad way-no PUEBI, I mean (except for Comfort Zone and KKN Zone...