Wonwoo: Enggak aku addback.
Wonwoo tiba-tiba ngomong gitu di tengah-tengah sarapan. Chorim yang lagi nyendok zuppasoupnya langsung nengok.
Chorim: Apa?
Wonwoo: Rena.
Wonwoo: Aku tau kamu liat notifikasi di hp kalau Rena add Line-ku kan?
Wonwoo: Makanya kamu diemin aku gini.Chorim senyum.
Chorim: Aku liat, tapi aku nggak lagi diemin kamu.
Chorim: Lagian apa sih, aku nggak bakal cemburu, oke?
Chorim: Kita udah nikah, udah punya anak satu, aku yakin kamu sayangnya sama aku kan?Chorim senyum lagi.
Chorim: Aku rada ngga enak badan aja sih.
Wonwoo: Apa yang sakit?
Chorim: Pusing.
Chorim: Kamu ke kantor hari ini?Wonwoo: Enggak, kan aku udah bilang mau nemenin kamu periksa.
Wonwoo: Fix kamu morning sick kayaknya.Chorim: Pengen banget ya punya anak lagi?
Wonwoo: Mau anak cewek soalnya.
Chorim: Jam 11 aja ya.
Chorim: June belum bangun juga.Wonwoo: Cheonsa suruh jagain June aja.
Wonwoo: Kan kamu ngga enak badan, masa iya nanti sambil gendong-gendong June juga?Chorim: Ih, ya kamu dong yang gendong.
Chorim: Kan ayahnya.Wonwoo: Sumpah aku kan belum berani kalo gendong gendong sambil jalan gitu.
Wonwoo: Kalo sambil duduk di atas tempat tidur gapapa.Chorim: Sambil belajar, kalo aku beneran hamil lagi kan kamu mau ngga mau harus gendong-gendong June juga.
Wonwoo: /sigh/
Wonwoo: Iyaudah iya.Chorim ketawa sebelum nyendok zuppasoup lagi. Lucu emang, suaminya. Dari June lahir, Wonwoo cuman berani 'bawa-bawa' June di daerah yang empuk. Beraninya mangku doang. Kalo sambil jalan-jalan gaberani.
Wonwoo: Nggak usah ketawaa.
Chorim: Ih biarin dong, ketawa adalah hak segala bangsa.
Wonwoo: Bodo amat, ketularan Mingyu lama-lama.
Chorim: Kan aku kakaknya, ya biarin dong.
Wonwoo: Iya iya sebahagia kamu aja udah, Sayang.
Wonwoo: Bawa sini kalo udah kelar, aku cuciin.Chorim: Tumbenaan mau nyuci piring.
Wonwoo: Biar kamu ngga capek-capek.
Wonwoo nyengir.
Dia berdiri, ngelus rambut Chorim sebelum ngambil mangkok zuppa-nya Chorim.Wonwoo: Mandi gih
Chorim: Aku tuh udah mandi please jangan ngeselin.
Chorim nabok lengen Wonwoo sambil ketawa.
Chorim: Kamu yang mandi, aku siapin airnya yaa.
Wonwoo iya iya doang sambil bawa mangkok kotornya ke tempat cucian. Chorim masuk ke kamar, nyiapin air anget buat Wonwoo mandi sekalian baju yang mau dipake.
Pas Wonwoo masuk kamar, Chorim lagi main-main sama June yang ternyata udah bangun. Dua-duanya tiduran, tapi hadapan. Wonwoo jadi gemes ngeliatnya.
Wonwoo: Udah nggak panas lagi?
Chorim: Enggak, Ayah.
Chorim: June udah sembuh~Chorim ngomong gitu sosoan jadi June, sambil mainan tangannya June. Meanwhile si June-nya cuma ketawa gemes; dia taunya lagi digodain sama bundanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine 1.0 [✔]
FanfictionOneshot compilation, except; Mingyu - Love War Wonwoo - Lover Materials Seungcheol - Comfort Zone Joshua - KKN Zone I'm really sorry, because I think this book was written in a really bad way-no PUEBI, I mean (except for Comfort Zone and KKN Zone...