Kamu lagi gegulingan di atas tempat tidur. Balik lagi ke kamu yang dulu—gabisa nangis dan malah nyesek sendiri. Bingung mau ngapain. Males gangguin mas Seungcheol sama mbak Minkyung. Chatnya Taehyung belum kamu bales juga karena kamu masih keingetan Mingyu.
Abis tragedi pengakuan fatal ala Mingyu yang kepotong sama suara telepon dari Taehyung, kamu langsung mutusin buat keluar dari mobil Mingyu dan masuk ke rumah. Bodo amat gimana cara Mingyu sampe rumah doi dengan keadaan sakit kayak gitu. Kamu terlanjur sakit, patah, dan kecewa.
Tapi sayang.
Tapi sakit.
Pfffft. Kamu ngeliat jam dinding digital yang kebetulan ada di depan kamu.
Jam 8.19pm
Belum mandi. Belum makan. Ngga mau gerak, ngga ngerasa laper. Capek, pengen tidur tapi nggak bisa tidur.
Tiba-tiba ada telpon lagi;
Dari Taehyung.
Angkat.
Tida.
Angkat.
Tida.
Angkat.
Yaudah angkat.
(You): Halo, tae?
Taehyung: Lo bikin gue khawatir.
Glek.
Kamu nelen ludah, bingung mau jawab apa. Lagian dia to the point banget aih. Ga deng, emang dari awal udah blak-blakan juga.Taehyung: Lo ngga diapa-apain sama Mingyu kan?
Kamu masih diem aja. Kenapa Taehyung gini? Kenapa dia harus se-peduli itu sama kamu? Dan di sisi lain, kenapa Mingyu harus sengeselin itu?!
Taehyung: Lo denger gue ngga?
(You): Iya tae, gue denger..
Taehyung: Lo nangis?
(You): Engga..
Taehyung: Lo bilang sama gue kalo ada apa-apa.
(You): Gue sakit.
Kamu juga ga tau kenapa bisa ngomong gitu. Tapi nyatanya emang itu yang lagi kamu rasain. Kamu sakit.
Sakit hati.
Sakit kepala.
Taehyung: Apa yang sakit?
Taehyung: Udah periksa?(You): Hati gue yang sakit.
(You): Kenapa gue harus ketemu lo malem itu di rumah Jungkook?Taehyung:
(You): Kenapa lo harus baik dan perhatian sama gue?
Taehyung:
(You): Kenapa lo segampang itu masuk ke hidup gue dan bilang sayang?
Taehyung:
(You): Kenapa juga gue harus nyaman?
Lama-lama suaramu makin parau, mau nangis. Kamu kepikiran terus sama Taehyung. Kamu sayang Mingyu tapi juga nggak tega 'ngebuang' Taehyung.
(You): Gue sayang sama lo, taeee.
(You): Gue sayang sama lo.Akhirnya nangis juga. Bodo amat kamu nangis kedengeran sampe luar kamar. Bodo amat udah.
Taehyung: G-gue..
Taehyung: T-terus lo kenapa nangis gini?(You): Tapi gue cinta sama Mingyuuu.
(You): Gue cinta sama dia meskipun dia bikin gue sakit.
(You): Gue cinta sama dia meskipun dia bikin gue nangis.
(You): Gue cinta sama dia meskipun dia diemin gue.
(You): Gue cinta sama dia meskipun dia mutusin gue.
(You): Gue cinta sama dia meskipun..
(You): ...meskipun dia...
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine 1.0 [✔]
FanfictionOneshot compilation, except; Mingyu - Love War Wonwoo - Lover Materials Seungcheol - Comfort Zone Joshua - KKN Zone I'm really sorry, because I think this book was written in a really bad way-no PUEBI, I mean (except for Comfort Zone and KKN Zone...