chorim engga bisa liat dengan jelas siapa orang di samping rena. yang jelas itu cowok—karena rambutnya style cowok dan kelihatan pake longcoat hitam polos.
pas dia sampe di depan rena, baru chorim bisa tau.
dan dia kaget half-dead.
chorim: lai guanlin?
siapa yang ga tau lai guanlin. bisa dibilang doi yang punya gangnam. konglomerat garis keras. bukan idol tapi terkenal seantero korea karena mukanya sering nampang di majalah bisnis. tapi bukan itu yang bikin chorim kaget.
ngapain mr. lai di sini?!
guanlin: kim chorim, senang bertemu denganmu lagi.
iya, chorim pernah kebagian tugas exclusive interview sama dia beberapa bulan lalu. ngga cuma ngebahas masalah bisnis propertinya tapi juga kehidupan pribadinya. guanlin sempet bilang kalau dia—TUNGGU SEBENTAR. INI PACARNYA GUANLIN? RENA PACARNYA GUANLIN?
chorim: lai guanlin, selamat malam.
chorim: rena, malam.rena berdiri, abis itu senyum dan ngasih salam. chorim bisa ngeliat rena kek sungkan gitu ngeliatin dia sama wonwoo dateng gan—BUSET NGAPAIN JUGA MEREKA GANDENGAN SEKENCENG INI?!
Abis itu mereka duduk di depan Rena-Guan.
Wonwoo: Kata Yoongi ini makan malam berempat?
Tanya Wonwoo to the point. Dia asing banget sama si Lai Lai ini, dan dia nggak suka urusan pribadinya melibatkan orang yang nggak dia kenal secara personal. Diam-diam, Chorim udah naroh tangannya di atas paha Wonwoo—calm down, please. Kurang lebih maksudnya gitu.
Rena: Iya, maaf aku belum bilang sama Yoongi.
Rena: Aku pikir bakal canggung kalau cuma ada kita bertiga dan Yoongi.
Rena: Aku juga bakal ngerasa ... terpojok, karena berita yang muncul di artikel itu sumbernya dari media sosialku.Rena senyum, ngeliatin Wonwoo sama Chorim gantian.
Rena: Jadi, sebenernya malam ini sekalian aku mau ngenalin Guanlin.
Rena: Lai Guanlin, dia ini pacarku dua tahun terakhir.Chorim kaget. Seketika ngerasa bersalah udah berburuk sangka sama Rena; udah ngira Rena lagi usaha bikin Wonwoo balik ke dia. Wonwoo kaget, tapi buat alasan yang beda.
Kalau Rena pacarnya Guanlin, kenapa juga harus minta tolong ke dia buat masuk Agust D Entertainment?! Setahu Wonwoo, Lai Lai ini juga punya saham di Gr8 Entertainment—manajemennya aktor aktris terkenal kayak Eun Taek, Sung Deoksun, Ha Baek, Kim Bokju dan lain-lain; mereka juga menaungi grup idol EXY, NCD, Super Senior, SHINING, dll.
Guanlin: Umm, WHY, aku—
Wonwoo: Panggil Wonwoo aja
Wonwoo: Itu cuma code-name.
Wonwoo: Jeon Wonwoo, ini istriku Kim Chorim.
Wonwoo: Sorry, jadi aku yang lupa perkenalan.Guanlin ketawa. Rena senyum aja. Chorim sama Wonwoo masih ngeflat. Habisnya mereka juga bingung.
Guanlin: Oke, Wonwoo, aku personally minta maaf karena berita yang muncul akhir-akhir ini.
Guanlin: Untuk Chorim juga.
Guanlin: Dan mungkin sejak pulangnya Rena ke Korea, dia bikin repot kamu.Wonwoo: Yaa sejujurnya aku bingung—
Belum kelar Wonwoo ngomong, udah kepotong gara-gara Yoongi tiba-tiba masuk VVIP Room.
Yoongi: Loh, ada tamu lain?
Guanlin sama Rena langsung berdiri dan nyapa Yoongi. Yang disapa nyantai banget. Naroh hape di atas meja, terus baru bales salam. Sementara Wonwoo Chorim mah biasa aja udah. Kayak sama siapa~ kan otw ipar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine 1.0 [✔]
FanficOneshot compilation, except; Mingyu - Love War Wonwoo - Lover Materials Seungcheol - Comfort Zone Joshua - KKN Zone I'm really sorry, because I think this book was written in a really bad way-no PUEBI, I mean (except for Comfort Zone and KKN Zone...