Double update, cek part 15 dulu yaa, Sayang.
__________
Joshua is the sweetest human alive!
Gue ngga ngerti lagi. Mungkin di kehidupan sebelumnya gue rela mati buat nyelametin alam semesta kali ya? Sampai-sampai di kehidupan ini gue dikasih penghargaan dengan disayang sama orang macem gini.
Sepanjang malem—atau pagi deh, gue nyandar di bahu kiri Joshua. Tangan kiri dia ngelewatin belakang punggung gue, meluk gue dari samping. Kita ngobrol banyak, mulai dari hal-hal ga penting kayak siapa yang IPK-nya paling tinggi (of course gue menang, tapi cuma lebih tinggi 0.02 hahaha) sampe ngehalu bareng tentang rencana nikah. Bodo amat sama kekhawatiran gue soal nyokapnya, gue mau menikmati malam terakhir bareng Joshua di posko KKN. Gue setuju untuk ngebahas masalah ini nanti—begitu KKN kelar sepenuhnya dan ada kesempatan buat main ke rumahnya.
"Jam empat pagi," kata dia sambil nyium puncak kepala gue setelah hening beberapa saat. "Kamu ngga mau tidur?"
"Kamu ngantuk? Nanti bawa motor lho, boncengin aku sampe bawah. Aku gamau jatoh."
Dia ketawa. "Engga, aku ngga ngantuk. Kamu yang dari tadi nguap, Cantik."
"Aku mau tidur sini aja boleh ga?"
"Gapapa, sini."
Padahal, jarak gue sama dia tuh udah dibilang engga ada. Tapi dia tetep narik gue makin deket dan nepuk-nepuk lengen kiri gue kaya bapak-bapak nina bobo-in anaknya.
"Tau Greyson Chance?" Dia nanya, gue geleng doang karena udah 5 watt banget ini.
"Aku nyanyiin ya..."
Gue ngangguk. Dan dia mulai nyanyi pelan banget tapi gue masih bisa denger karena kita ngga berjarak.
My heart beats a little bit slower
These nights are a little bit colder
Now that you're gone
My skies seem a little bit darker
Sweet dreams seem a little bit harder
I hate when you're goneEveryday time is passing
Growing tired of all this traffic
Take me away to where you areI wanna be holding your hand
In the sand
By the tire swing
Where we use to be
Baby you and me
I travel a thousand miles
Just so I can see you smile
Feels so far away when you cry
'Cause home is in your eyes...
__________Joshua bangunin gue jam 6 pagi karena dapur mulai ribut-ribut. Sejeong, Kyulkyung, Sooyoung udah bergulat di dapur bikin (yang katanya) sop ayam. Chungha kaya mandor, berdiri di deket pintu sambil mantengin Cookpad.
Gue ketawa. "Guys, di restoran mewah aja kokinya cuma satu, lainnya asisten koki. Kalo kalian masaknya begini, nanti rasa masakannya aneh."
"Terus gimana dong?"
"Sejeong aja coba yang pegang kompor. Sooyoung, lo bantuin nyuci bahan-bahan, Kyulkyung nyiapin piring dan lain-lain. Chungha gapapa neriakin Sejeong step-step masaknya."
"Terus lo ngapain?" tanya Seokmin yang tiba-tiba berdiri di sebelah gue.
"Gue mau mandi." Gue ketawa, abis itu balik kanan dan jalan ke kamar buat ambil baju ganti dan mandi.
__________Gue kelar mandi bertepatan dengan empat cewek temen gue tadi kelar masak. Sop ayamnya baru aja mendarat di meja ruang tengah dengan kepulan asap yang bener-bener menggugah selera. Enak banget kayaknya pagi-pagi gini sarapan sop ayam duh.
"Sini, cobain dulu," kata Sejeong yang ngeliat gue bengong. "Nanti kalo ada kurang biar bisa ditambahin."
Gue jalan ngedeket, sambil ngeringin rambut pakai handuk. Abis itu duduk, delosoran di lantai sementara Sejeong ngambil satu mangkok kecil buat tester.
"Aaaaa~ sini gue suapin," kata dia.
Gue ngebuka mulut, dah mau makan satu sendok sop ayam yang disodorin Sejeong tapi tiba-tiba sop ayamnya belok—masuk ke mulut orang lain, ke mulut Joshua.
"Josh, ih." Gue tinju lengen kanan Joshua karena dia sengaja belokin tangan Sejeong barusan.
Dia cuman ketawa, yang lainnya ikut ngetawain gue. "Jemur dulu handuknya, sisiran yang rapi, baru sarapan. Oke?"
Gue muter bola mata, tapi habis itu tetep berdiri dan jalan keluar buat jemur handuk. Gue males sisiran, akhirnya cuma gue sisir pake tangan. Lagian katanya nyisir rambut basah tu ga bagus, bikin rontok. Abis itu gue balik lagi.
"Cowok-cowok mana si?" tanya gue pas mau ngambil piring buat makan.
"Seokmin sama Soonyoung ambil pickup, Jeonghan sama Jihoon tidur lagi," jawab Joshua sambil nyodorin piring ke gue, minta ambilin nasi. "Dikit aja."
Gue ngambil nasi satu centong dan gue taroh di piring Josh. Baru mau ngambil buat diri sendiri, Kyulkyung, Chungha, Sejeong, Sooyoung nyodorin piring juga.
"Berasa ibu-ibu punya empat anak nih gue."
"Kok empat? Kan yang minta diambilin ada lima?" tanya Chungha sambil cengengesan. Tau gue, emang maksud ngerjain nih dia. "Oh, yang satu jadi bapaknya sih ya hahaha."
"Chungha apa sih." Gue malu hahaha. Joshua cuma senyum-senyum aja ngeliat gue dikerjain. "Siniin piringnya."
"Yang kuat ya, abis pulang KKN sering-sering ketemu biar sayangnya ngga pudar." Sooyoung ngakak.
"Ngga bakal pudar ini dua orang kayanya udah pas buat each other." Sejeong nambahin.
Gue baru mau protes tapi udah keduluan.
"Aamiin," kata Joshua yang pas gue liatin malah ngewink.
Sarapan terakhir di posko KKN yang cukup indah.
__________Gue sampe kosan jam setengah empat sore, dianter Joshua, abis itu dia naik gocar dari kosan gue sampe rumahnya. Sampe kamar, gue bener-bener tidur karena capek bangeeeet. Bahkan gue belum sempet ketemu Yeri sama Siyeon buat kasih oleh-oleh dodol sawo dari tempat KKN.
Gue kebangun jam delapan malem karena ada telepon. 'Desahan' Taeyong NCT di lagu Baby Don't Stop yang ngebangungin gue.
Incoming Call
Joshua Hong
Answer | IgnoreAnswer
"Haloooo..."
"Bangun dulu. Mandi, bersih-bersih kamar, beres-beres barang, makan, baru nanti tidur lagi."
"Yaaaa. Bentaaaar."
"Mau makan malem sama aku?"
"Ga usah haluuuu. Baru juga pisah tadi, udah kangen lagi?"
"Iya, kangen banget. Kan dari kemarin 24 jam sama-sama terus."
Gue ketawa. "Cemen sih baru berapa jam jugaaa."
"Engga kangen sama aku?"
"Kangen, Sayang," kata gue malu-malu. "Kamu lagi ngapain?"
"Tiduran, sih. Capek."
"Wuuuu, tau capek kok mau ngajakin makan malem bareng."
"Kan kalo ketemu kamu capeknya ilang."
"Gombal males." Gue ketawa. "Tidur, Josh. Istirahat, kamu dah banyak kerja selama KKN. Jangan sampe sakit."
"Engga, Sayang."
Gue ketawa lagi. Ternyata telponan bisa seindah ini. Habisnya dari awal pacaran gue sama dia kan barengan terus ya, jadi jarang banget telponan atau chattingan.
"Sabtu malem pulang ngga? Atau masih di kosan?"
"Hmm...di kosan. Aku pulang hari Senin. Kenapa?"
"Mau kencan?"
__________Mau dong 😭 Ajakin aku nonton Partikelir, Danur 2, Ready Player One, Arini, ajakin aku nonton semua film yang lagi tayang di bioskop maaaaaasssss 😞😞😞
________By the way:
Happy Birthday Playboy Cap Gunung-nya Caratdeul—Kim Mingyu sayangnya noona ❤️ Tobat, please. Jan sampe cewekmu beneran ditikung KTH wkwkw :p
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine 1.0 [✔]
FanfictionOneshot compilation, except; Mingyu - Love War Wonwoo - Lover Materials Seungcheol - Comfort Zone Joshua - KKN Zone I'm really sorry, because I think this book was written in a really bad way-no PUEBI, I mean (except for Comfort Zone and KKN Zone...