Anya putri nathalia adalah cewek yang terbilang cantik dan pintar, pasalnya dia selalu mendapat rangking 3 besar dikelasnya. Sayangnya dia belum pernah mengenal cowok secara dekat, apalagi pacaran . Menurutnya hal tersebut merupakan sesuatu yang masih asing bagi dirinya.
Dari dulu Anya emang suka berangkat pagi, dia males banget ngadepin macet yang bikin hatinya jengkel itu. Tak...Tok
Suara sepatu Anya berjalan ke kelas XI IPA 1, ya itulah kelasnya. Kelas yang hampir setengah tahun dia huni. Saat Anya mau duduk tiba-tiba ada seseorang yang memanggilnya.
"Anya...Hai!!" sapa Salsa.
"Tumben lo udah dateng jam segini....biasanya..." jawab Anya dengan heran.
Dia itu temen sebangku Anya , namanya Salsa. Dia anak yang biasa datang siang."biasa apa hayo...gue pengen berubah tau!!"sahutnya
"Iya tembeb.." Anya suka banget mencubit pipi nya yang tembeb kayak bakpou itu.
Tettttttt.... Jam istirahat tiba, salsa ngajak Anya ke kantin. Dan saat jalan kita asyik ngobrol tentang UH dadakan tadi.
"Parah banget soalnya bikin....otak meletuss!!" ucap Salsa sambil menggeleng kepala.
"Hah...lebay!! ehhh iya sih memang susah mana gurunya galak banget lagi" sahut Anya
tiba-tiba...
BRUKKK...
Tanpa disadari ternyata Anya udah nambrak meja kantin dan minuman yang ada di atas meja tumpah ke baju Kak Agas. Wajah Anya kian memerah dan perlahan dia menelan getirnya ludah. Sotak saja dia bingung soalnya...Kak Agas adalah salah satu kakak kelas yang terkenal di SMA-nya.
"Aduh, gimana sih? Kalo jalan liat-liat dong!" bentak cowok itu yang sambil melihat bajunya yang basah.
Semua pandangan orang dikantin tertuju pada Anya..apalagi salsa yang berada deketnya sampai kagak berkedip. Anya mencoba menjawab pelahan.
"Ma..maaa maaf kak gue gak sengaja?" jawab Anya dengan gugup.
"Gue gak mau tau ya, loe harus tanggung jawab?" gertaknya sambil menatap Anya dengan tajam. Anya makin takut,degan perkataan kak Agas.
"Tap...tapi"
"Loe sekarang ikut gue!" dia langsung menarik tangan Anya dengan erat....
Ayo baca lanjutannya, bakalan baper eww...
jangan lupa vote dan comentBagi Para SR (SILENT READER) SEMPATKAN VOTE ATAUPUN KOMEN YA..
KALAU MAU CERITA INI TETEP LANJUT LAKUKAN HAL YANG DIATAS YA GUYS😂
THANKS
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Sepasang Bintang (SELESAI)
Teen Fiction(COMPLITED) "Sekarang lo harus siap pacaran sama gue!" Ucap Agas Nildan Saputra Gue melongo, gue takut kalo dia cuma mempermainkan hati gue, secara Agas terkenal karena dia playboy, tajir iya, cakep juga iya. "Kak Agas...tapi gue belum siap buat pac...