Pagi yang tak secerah biasanya, tak seindah biasanya. Yapss...hari ini memang awan menampakkan warna hitamnya, namun beruntungnya hujan enggan untuk turun.
Suara riuh, gemuruh sangat terdengar ditelinga Anya. Gadis itu yang berjalan memasuki kelasnya, ia nampak heran dengan teman-temannya yang sudah gosip, nimbrung sana-sini.
"oh iya , katanya ada anak baru di sekolah kita!"
"Cowok apa cewek?"
"Cogan katanya?"
"Sumpah lo? Demi apa?"
"Aww...semoga masuk ke kelas kita!"
"Ngarep banget, udah kayak kagak ada cogan ada di kelas ini!"
"Huhh-_- syirik aje lo...!"
Tanpa memperdulikan keadaan tersebut, Anya menjatuhkan bokong ke bangku dan meletakkan tas punggungnya ke atas meja.
Salsa yang melihat sahabatnya sudah datang, ia kemudian menghampirinya. Terlihat Anya dengan wajah lesu ,luset meletakkan kepalanya di atas bangku.
"Hello my friend, muka lo kenapa kayak belum disetrika!"
"Rese lo!" jawab Anya sambil memalingkan wajahnya.
"Are you okey?" tanya Salsa yang mengerutkan dahinya.
"Hmm...I don't know!" singkat Anya.
"Lo lagi berantem sama kak Agas?"
Anya hanya menggeleng kepala, dan kemudian ia menenggelamkan kepalanya ke dalam lipatan tangannya.
"Tapi, sejak tadi malam dia nggak kabarin gue." ucapnya yang memasang wajah memelas. "Sa, apa jangan-jangan dia---.""Udah, lo jangan berpikiran macem-macem. Mungkin dia lagi sibuk belajar atau mungkin nggak punya pulsa." Anya mengangguk sebentar mendengar perkataan sahabatnya itu. "Mendingan lo dengerin hot news dari gue!" ucap Salsa yang melempar senyum simpul kearah Anya.
"Paan?" celetuk Anya yang singkat bin lirih bin nggak jelas.
"Hari ini, katanya ada murid baru lo. Trus cowok lagi, kayaknya ganteng deh, soalnya tadi salah satu temen kita ada yang liat kalau dia tinggi, putih, berlesung pipit." Salsa yang mengatakan dengan antusias , tetapi hanyalah wajah malas yang terpapang oleh sahabatnya.
"Teruss, emang kenapa?"
"Ih..mentang-mentang lo udah nggak jomblo lagi, sekarang ma lo gitu, apalah dayaku yang jones ini ya Allah!" sahut Salsa sambil mencembikkan bibirnya.
Tak lama kemudian Bu Yasmin berjalan kearah kelas dengan di temani seorang cowok berjaket hitam boomber dan memakai tas punggung warna coklat. Dan suara riuh pun terjadi kembali, anak cewek yang semakin penasaran dengan wajah asli anak baru itu memandang dengan mata yang celingukan. Pasalnya cowok tersebut menenggelamkan wajahnya di bawah tudung jaket tersebut.
"Selamat pagi anak-anak!" Ucap bu Yasmin yang berjalan menuju tempat duduknya. Kemudian ia meletakkan buku dan tas yang ditanggannya ke atas meja. Bu Yasmin lalu berjalan ke tengah dan berdiri disamping cowok tersebut yang sekarang sudah memperlihatkan wajahnya.
"Hari ini sekolah kita kedatangan murid baru, dan kebetulan ditempatkan di kelas XI IPA 1 ini." ucap Bu Yasmin dan kemudian ia melanjutkan perkataannya lagi . "Ayo, nak silahlan perkenalkan dirimu."
"Hai guys, nama gue Farel Dirgantara. Biasa dipanggil Farel, gue pindahan dari Bandung." celetuk cowok itu dengan suara bass nya.
"Okey, apa ada pertanyaan?" sahut bu Yasmin yang mengalihkan pendangannya ke arah anak didiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Sepasang Bintang (SELESAI)
Teen Fiction(COMPLITED) "Sekarang lo harus siap pacaran sama gue!" Ucap Agas Nildan Saputra Gue melongo, gue takut kalo dia cuma mempermainkan hati gue, secara Agas terkenal karena dia playboy, tajir iya, cakep juga iya. "Kak Agas...tapi gue belum siap buat pac...