POV Anya
First date? ini bener-bener first date bagi gue. Selama ini gue nggak pernah ngedate, apalagi sama cowok. Deg..Deg
Aduh...kenapa jantung gue jadi kagak karuan gini. Hedeh...pusing gue pilih baju dari tadi nggak ada yang cocok, ribet banget dah kalo punya cowok. Gue yang sedari tadi bongkar-bongkar isi lemari, tiba-tiba terkejut mendengar suara pintu yang mulai membuka.
ceklek..."Bang...Arsennnnnn! Gue kangennn!" ucap gue sambil berlari dan memeluk dia.
"Uluh-uluh..gue juga kangen tau sama ada gue yang jelek ini!" ucap Arsen yang notabennya kakak gue yang kuliah di Bangkok.
"Ish..lo bang, kenapa nggak ngabarin gue dulu kalo mau pulang!" ucap gue yang memeluknya semakin erat.
"gue sesak bego...lepasin dulu ngapa pelukannya!" ucapnya sambil melepaskan pelukan gue. "Ya..ampun dek. Sejak kapan kamar lo jadi berantakan kayak gini?" lanjutnya yang merebahkan tubuhnya di kasur.
"hehe...soalnya gue bingung bang pilih baju buat ntar malam." ucap gue yang cengar-cengir.
"oh...gue tau. Pasti lo mau malmingan sama gebetan lo ya...!"
"Apaan sih lo...ntar juga tau sendiri. Udah bantuin gue ngapa ?"
"Sejak kapan adek gue punya cowok. Cerita dong dek?" ucap Arsen yang penasaran.
"Ntar malem aja!"
"Beneran lo ya...gue tagih janji lo!"
*****
POV Author
Agas yang tiba di depan rumah Anya dengan mobil BMW hitam yang sudah terparkir, kemudian berjalan dan mengetuk pintu rumah Anya.
Tok...tok...
"Iya...bentar. Berisik tau!" ucap Arsen yang tadinya main PS kemudian berjalan mendekat ke pintu dan membukanya.
Ceklek
Agas yang kaget ketika seorang lelaki yang membukakan pintu.
"Lo, siapa? Anya mana?" tanyaAgas yang memandangi Arsen dengan sinis."Harusnya gue yang tanya, ngapain lo nyari istri gue!" celetuk Arsen yang menahan gelagak tawanya.
"Ap_pa lo billang , Jadd_ _" belum selasai Agas bicara kemudian Anya langsung keluar dengan dress simple warna hitam.
"Husss....ngaco aja. Ini tuh abang gue yang kuliah di Bangkok!"
"Haha...sorry ya bro. Gue Arsen kakaknya Anya!" ucap Arsen yang menjulurkan tangannya ke arah Agas.
"Gue Agas, calon adek ipar lo .wkwk!" sahut Agas yang kemudian berjabat tangan dengan Arsen.
"Dek...cowok lo keren juga!" ucap Arsen yang melirik adeknya . "Kok lo mau sama adek gue yang jelek pluss ngambekan ini!" Arsen kemudian melirik Agas yang berana di hadapannya itu.
"Ish...Bang Arsennn!" ucap Anya yang reflek mencubit perut kakaknya itu.
"Jelek? Coba mana sini liat!" ucap Agas yang memegang bahu gue. "Nggak kok bang, orang cantik gini kok. Tapi kalo ngambekan memang iya sering malahan, tapi kalo hati gue terlanjur cinta, apa aja gue jabanin dah...!" ucap Agas.
"Busett..gombalan lo, bikin adek gue melting kayak gitu. Tuh liat!" Sahut Arsen yang melirik Anya dengan cengar-cengir.
"Bang Arsenn...udah jangan diladenin dia. Dia tuh emang tukang Gombal, Playboy cap KADAL!" ucapan Anya yang mendekatkan wajahnya ke arah Agas. "Ya..udah bang, gue berangkat dulu ya. Jaga rumah!" lanjut Anya yang kemudian mencium pipi kanan kakak kesayangannya tersebut.
CupAnya langsung berjalan duluan dan masuk ke dalam mobil Agas. Sementara Agas masih mager di depan Arsen, dengan wajah yang sedikit cemburu melihat pacarnya mencium kakaknya sendiri.
"Bang, mending gue jadi lo aja, jadi pacar nggak pernah tuh dicium kayak gitu." ucap Agas yang mengerucutkan bibirnya.
"Kalo adek gue nyium lo, berarti dia lagi khilaf..Huahaha..!" Sahut Arsen dengan terkekeh.
"Njir..lo bang!"
"Udah sono berangkat, jagain adek gue ya, gue percaya sama lo!" celetuk Arsen sambil menepuk bahu sebelah kiri Agas.
"Iya, gue bakal jagain dia." jawab Agas yang singkat, padat, namun penuh makna.
"Tunggu!" Agas yang semula sudah berjalan maju tiba-tiba menoleh kembali saat mendengar suara Arsen.
"Jangan pulang malam-malam, kalo bisa dibawah jam 11. Soalnya bokab ,nyokab lagi keluar kota!" lanjut Arsen."Iye-iye...lo udah kayak emak-emak aja, Cerewet!"ucap Agas yang ngomongnya nggak disaring dulu alias asal ceplas-ceplos.
"Durhaka sama kakak ipar ya, lo!" teriak Arsen.
"Woy, curut jadi pergi nggak sih!" Teriak Anya yang sudah duduk di mobil Agas.
"Yang ada, adek lo yang durhaka sama pacarnya bang...!"celetuk Agas.
🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗
Selama di mobil mereka berdua hanya diam saja, Anya yang dari tadi hanya cemberut sambil menatap jendela mobil, sedangkan Agas yang sedang menyetir hanya bingung dengan sikap kekasihnya tersebut. Perlahan Agas mulai memecah keheningan.
"Lo cantik banget malam ini!" ucap Agas yang sesekali melirik Anya.
"........."
rayuan itupun tak mengukir senyuman pada cewek tersebut hanya lah raut cemberut yang terpampang di wajahnya"Tuh ...tambah cantik!"
"........." Anya semakin mengerucutkan bibirnya.
"Cemberutnya nambah, makin cantik deh!" ucap Agas sambil tersenyum kecil.
Ucapan Agas barusan, ternyata berhasil membuat gadis tersebut menjadi melting, bahkan sekarang senyuman manis terukir di bibirnya.
"Ga, lo ngledekin gue ya! Orang jelas-jelas tadi gue cemberut malah lo bilang cantik!" ucap Anya dengan senyuman yang hampir menghasilkan ketawa."Enggak kok, beneran lo cantik kalo cemberut,_" ucap Agas yang tiba-tiba terputus kemudian dilanjutkan lagi. "Tapi kalo ketawa kayak gini , jauh lebih cantik!"
"Apaan sih! Gombalan lo receh!" sahut Anya.
"Receh?masa? Kalo receh, tapi kok pipi lo merah-merah udah kayak buah tomat gitu!" ucap Agas yang melirik Anya dengan senyuman menggoda.Kemudian Agas melihat Anya dari atas sampai bawah , matanya melirik ke dress yang dikenakan ceweknya tersebut. Sampai-sampai membuat Anya bingung dengan tingkah cowoknya tersebut.
"Kenapa? Aneh ya, gue pakek dress kayak gini?" celetuk gadis yang menguncir sebagian rambutnya tersebut.
"Enggak kok, lo tetep cantik dimata gue!" sahut Agas
bersambung
Hai...jangan lupa vote + comment ya..
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Sepasang Bintang (SELESAI)
Teen Fiction(COMPLITED) "Sekarang lo harus siap pacaran sama gue!" Ucap Agas Nildan Saputra Gue melongo, gue takut kalo dia cuma mempermainkan hati gue, secara Agas terkenal karena dia playboy, tajir iya, cakep juga iya. "Kak Agas...tapi gue belum siap buat pac...