dibelakang Anya, Agas yang udah marah juga ngebut dan ...Anya semakin tanjap gas...
Dan...
"Sial! montor gue tiba-tiba mogok!! Gue terpaksa harus ngadepin dia". celetuk Anya sendirian.
Suara motor itu terdengar semakin mendekat dan benar dugaannya itu motor kak agas dan sekarang berhenti di depan gue."kenapa motor lo...mogok pastikan...Haaaahaa!"
Anua yang tak mau nanggepin omongannya, karena dia pasti di bully.
"Butuh..bantuan!" ucapnya sambil menaikkan satu alisnya seperti layaknya cowok cool lainnya."Gak usah gue bisa sendiri!" tolak Anya
"Yakin lo, jalan kaki nyampek sekolah?"
"Yakinlah!! Udah sana kak lo pergi aja!"
Agas kemudian menyalakan motornya dan mulai menjauh darinya. Anya memikirnya lagi, jalan ke sekolah masih jauh trus gak ada angkot yang lewat bisa-bisa dia telat nyampek sana. Akhirnya dia berlari dan berteriak menghampiri kak Agas.
"Kak...tunggu!!"
Motornya kemudian berhenti tetapi agak jauh darinya jadi Anya masih harus lari.
"Huuhh...Kak gue mau!" ucap Anya sambil ngos-ngosan.
Tetapi dia malah pura-pura gak tau dengan ucapannya."Mau, mau apa?"
"Kak jangan mulai lagi -_-, yaudah kita hari ini damai dulu deh capek debat mulu ama lo, dan gue minta bantuan lo ini karna TERPAKSA lo ya, karna gue takut telat!" ucap Anya yang pasrah
"Udah ceramahnya!! Gengsi lo tuh ketinggian! Cepetan naik!" sahut Agas yang sinis.
"emm..iya -_-"
**
Akhirnya dia sampek ke sekolah juga, eh..lupa Ternyata dia tadi belum sempet berterima kasih pada kak Agas, tadi Anya langsung nyelonong aja.
"Anya...tumben lo berangkatnya siang amat?" Suara sahabatnya yang berlari menghampirinya ke depan pintu kelas.
"Iya, tadi motor gue mogok ditengah jalan!" jelas Anya
"Mogok...lo tadi motor!! trus tadi lo kesini naik apa dong?" tanya salsa
"Gue bareng kak Agas!" Anya menjawab dengan menghela nafas yang tinggi.
"woww... Lo sama Kak Agas. ehh kayaknya lo jodoh deh ama kak agas" ucap Salsa yang ngawur.
"Idihh..ogah gue"
**
Tett...tet..
istirahat tiba, akhirnya, hari ini mata pelajaran nya berat-berat ,udah jam pertama Fisika trus lanjut ke Matematika..
Hedeehhh...--_--
Saat Anya bercanda sama temen-temennya, tiba-tiba seorang temennya memanggil...
"Anya, lo dicariin tuh sama Kak David" ucap temen AnyaAnya langsung kaget, ada apa ya kak david nemuin dia?.
Terlihat David berdiri membelakangi pintu dengan tangan yang berada di saku celana.
"Kak.."
kemudian dia membalikkan badannya ke arah Anya,.
"Lo gak ke kantin,,,?""enggak, emang kenapa kak?" tanya Anya dengan heran.
"ya udah, temenin gue makan ke kantin yuk,!"
Tangannya tiba-tiba menarik Anya,..
**
Setelah mereka memesan, kemudian David memulai pembicaraan.
"Lo tadi naik motorkan berangkatnya?" tanya David sambil menyuap makanan ke mulutnya.
"iya, kok lo bisa tau kak?" dia heran kenapa dia bisa tau, apa jangan-jangan dia juga tau kalau dia tadi boncengan sama Agas."taulah, soalnya gue lihat lo keluar gerbang rumah lo pakek motor!"
"oo..gitu.. iya sih gue tadi berangkatnya pakek motor tapi tiba tiba motor gue mogok di tengah jalan."
Setelah itu mereka balik ke kelas masing-masing karna bel masuk udah terdengar.**
Anak-anak yang lain berlarian dari kelas
tandanya jam pulang sekolah tiba..Anya dan salsa keluar dari kelas menuju ke depan gerbang, nunggu angkot lewat..
suara motor itu terdengar lagi...
"Hey cewek aneh, mau bareng nggak? mumpung gue lagi baik ni." suara Agas yang mengentikan motornya.Setelah itu kemudian muncul kak David lain arah ...dan berhenti di sampingnya.
"Anya, Gue anterin pulang yuk?" ucap kak david ....
Maaf baru bisa update ...
Ayo baca terus kelajutannya...bakalan baper lagi eww...
Jangan lupa vote dan comentnya ya...Bagi Para SR (SILENT READER) SEMPATKAN VOTE ATAUPUN KOMEN YA..
KALAU MAU CERITA INI TETEP LANJUT LAKUKAN HAL YANG DIATAS YA GUYS😂
THANKS
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Sepasang Bintang (SELESAI)
Teen Fiction(COMPLITED) "Sekarang lo harus siap pacaran sama gue!" Ucap Agas Nildan Saputra Gue melongo, gue takut kalo dia cuma mempermainkan hati gue, secara Agas terkenal karena dia playboy, tajir iya, cakep juga iya. "Kak Agas...tapi gue belum siap buat pac...