Jangan lupa Vote dulu ya guys
Vote itu gratis lo trus dapet pahala pula...hehe😊
Syelamhat Meambhaca.....👏👏😂
*
*
*
*
Bukan jalan ini yang Anya inginkan! Tetapi dia bisa apa. Bahkan dia bukan lagi kekasihnya. Apa yang dijalaninya saat ini? Hubungan tanpa Status? Selama 3 tahun? Apakah aku mampu bertahan?
Seharian ini Anya hanya berniat mengurung diri dikamar, tak berniat untuk makan, minum ataupun mandi. Sementara disekolah para siswa berjuang menghadapi UN, termasuk Agas. Jari lentik Anya ingin sekali mengirim pesan semangat pada mantan kekasihnya itu. Ulangi, apa Mantan ? Apakah aku masih berhak? Sudahlah. Anya menghempas jauh ponselnya, dan beejalan menuju blangkon kamarnya.
kring...kring...
Mendengar ponselnya berbunyi, gadis itu berlari dengan kaki telanjangnya. Sebuah kursi pendek yang berada di samping pintu blangkon tiba-tiba menghadangnya.
GLUDAKK!!
Kakinya tersandung kursi, yang membuat tubuhnya tersungkur ke lantai.
"AAA...Bang Arsen!!!" teriak Anya sambil meniup lututnya yang mulai membiru.
Dari ambang pintu Arsen langsung berlari menghampiri adiknya yang didekat kolong kasur.
"Kenapa lo dek? Mau bunuh diri ya!" kata Arsen yang berjongkok didekat Anya.
PLETAKK
"Aww"
Anya menyentil kepala abangnya itu."Astagfirullah, mulut abang lama-lama Anya oles pakek sambel! Iya...gue mau bunuh lo bang!" ucapnya dengan tatapan tajam.
PLETAKK
Arsen balik menyentil Anya.
"Durhaka ama abang sendiri lo! Ya kali putus cinta bisa bikin lo bosan hidup." celetuk Arsen"Aww...Abang mah jahat, gak liat Anya lagi jatuh bukannya nolongin malah geplak Anya...hiks hiks!" ucap Anya.
"Dasar cengeng, udah sini abang gendong!" cibir Arsen.
Bukannya Anya menangis karena terjatuh, lebih tepatnya Anya melampiaskan rasa sedihnya ke abangnya. Kalau patah hati sesakit ini, Anya dari dulu tak mau mengenal cinta. Cinta hanyalah omong kosong? Mana ada cinta yang ujung-ujungnya harus ninggalin?
Egois ? Ya, memang Anya egois, dia bahkan tak bisa jauh dari Agas. Apalagi 3 tahun? itu bukan waktu yang lama! Bahkan sangat, sangat, sangat lama baginya. Bagaimana kalo dia menemukan cewek yang lebih cantik darinya? Kalo dia selingkuh? Kalo Janji nya tidak bisa dipegang? Argghhhh....
***
Arsen kemudian mengobati kaki adiknya dengan peralatan kotak P3K yang berada ditangannya. Setelah menyelesaikan S1 nya dia lebih memilih mengelola cofe nya yang dirintisnya sebelum kuliah. Tak cuma itu, ia juga ingin menemani dan melindungi adiknya yang dirumah sendirian. Sedangkan bokab nyokabnya menemani eyang putri yang sedang sakit di Jogja.
"Dek, abang mau ngurus cafe dulu ya! Kamu dirumah sendiri gakpapa kan?" tanya Arsen.
"Oh..iya gakpapa" jawab Anya.
"Tapi abang takut!" jawaban Arsen berhasil membuat Anya mengerutkan dahi.
"Takut kenapa bang?"
"Ta-kut kalo lo frustasi lalu tiba-tiba udah ngegantung dikamar. Kan abang ntar sendiri dong dirumah!" jawab Arsen .
Mata Anya langsung membulat sempurna, dan tangannya kembali melayangkan sentilan ke kepala abangnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Sepasang Bintang (SELESAI)
Teen Fiction(COMPLITED) "Sekarang lo harus siap pacaran sama gue!" Ucap Agas Nildan Saputra Gue melongo, gue takut kalo dia cuma mempermainkan hati gue, secara Agas terkenal karena dia playboy, tajir iya, cakep juga iya. "Kak Agas...tapi gue belum siap buat pac...