10. Perhatian

6.9K 370 13
                                    

Ayo, vote dulu ya sebelum membaca
P

OV Anya

"Iya gue coba ya Aga...!" ucap gue sambil nyengir
"Lo panggil gue Aga, berarti gue panggil lo dengannn....hmmm Aya!"
"Apaan sih lo...wleeee?"

Saat asyik ngobrol dengannya tiba-tiba HP gue bunyi...
Kringg..kringg

David is calling
Gue yang mendapat telpon David, langsung kaget. Gue nggak enak sama Agas tetapi disisi lain gue juga gak enak sama David.

"Hallo...ada apa Kak David...ehhh maksudku David?"

"Gue mau ketemu lo,,, lo kemana kok gak ada di kelas?"

"Iya...tadi Anya gak enak badan, jadi pulang duluan!"

"Lo sakit, trus gimana lo gapapa kan?"

"Iya..gue udah mendingan ,"

Agas yang ngelihatin gue dengan aneh, tiba-tiba dengan herannya dia bertanya.
"Siapa yang telpon lo?" ucapnya yang sambil mengerutkan dahi.

Gue langsung menjauhkan HP gue , gue takut kalau David tau bisa salah paham.
"Sttt...lo diem dulu?"

"Aya...sayang jawab dong..!"
Tanpa mengumbris omongannya Aga yang gak jelas itu, gue kembali melanjutkan lagi obrolan dengan david dan segera mengakhirinya.

"Vid...udah dulu ya, gue masih mau istirahat!"

"Ok...udah gih istirahat sana..gue nanti malam kerumah lo..bye Anya!"

Tutttt...tuuttt...

Agas yang menatap gue semakin mendekat dan mendekatkan wajahnya,
"Telpon dari siapa? Gue dari tadi tanya ngapa gak lo jawab?" ucapnya dengan nada tinggi sambil mencubit hidung gue.

"Aww...sakit tau_ kamvret lo..."

"Iya deh maap, cepetan jawab itu siapa?"

"David..."

"Lo,masih berhubungan sama David,,!"

"Sellow aja kalek, gue ama dia tuh cuma sahabatan!" jelas gue.

"Sekarang sahabat, gimana kalo ntar lo kecantol ama dia?" ucapnya yang sambil wajah ditekuk udah kayak martabak yang dilipet-lipet. Wkwkwk

"Haha...wajah lo jelek banget..kalo cemberut. Udah pulang sana dan jangan berpikiran macem-macem ama gue!"
"oh...ceritanya gue diusir ni!" ucapnya

"Serah lo dah...mau mikir apa?"

"Iya Aya, jangan ngambek dong. Ntar kalo ada tikungan mendadak jangan belok ya. Gue Sayang Lo..!"

Gue hanya mengangguk dan tersenyum kepadanya. Dibalik penampilannya yang sok banget, ternyata tersimpan sifat romantis.

"Gue juga Sayang lo Aga!" ucap gue yang lirih.
Sementara Agas sudah pergi meninggalkan kamar Anya.

8.00 PM

"Gue sempet nggak nyangka, terhadap Kak Berta yang berani berbuat senekad itu. Kak Berta berarti sangat menyayangi Agas." gumam gue

Malam ini sangat begitu dingin, seperti biasa gue yang suka duduk di teras depan mengamati bintang-bintang malam yang sangat indah. Tak lama kemudian ada seseorang yang mengetuk gerbang rumah gue.

Krek...krekk...

"Anya..!"

Suara itu sudah tak asing di telinga gue , suara itu milik cowok berlesung pipit yaitu David. Gue yang mendengarnya, langsung berlari dan membukakan gerbang.

"Hai...Kak David. Ehh manggilnya Kakak aja ya, soalnya gue nggak terbiasa cuma manggil David aja." jelas gue.

"Iya-iya terserah lo Anya...!" ucapnya sambil mengacak-acak poni gue.

"Hehe..Tuh bawa apaan kak?" tanya gue dengan heran.

"Strawberry..."

"Mana-mana...kok lo tau kalo gue suma sama strawberry"

"Tau lah...gue nggak disuruh masuk ini...?"

"Upss...gue lupa, silakan masuk, duduk di teras depan aja ya!" ucap gue.

"Ok gak masalah!"

Dia kemudian memegang kedua tangan gue, sontak saja gue kaget, terperangah mematung.

"Anya, jadi ini alasan lo nolak gue, karena hati lo buat Agas." ucapnya sambil menatap mata gue.

"Bukan seperti itu, dia nembak gue dan udah gue bilanh kalo gue belum siap pacaran, tetapi dia maksa dan membuat keputusan sepihak...!" jelas gue

"Kenapa lo nggak brontak!"

"Udah...tapi tetep gak bisa. Lo marah sama gue ya?"

"Marah sih enggak, kecewa sih Iya!"
Deg...

"Gue minta maaf kak, bukannya gue bermaks__"
Belum selesai gue ngomong udah dipotong sama dia.

"Sst...gak usah dilanjutin, gue bakal memperjuangin lo, walaupun lo udah milik orang lain. Tapi selama lo masih sama Agas, gue boleh jadi sahabat lo ya...!"


Jangan lupa vote dan coment
TERUS BACA KELANJUTANNYA, MAKIN TAMBAH BAPER EWW....

Bagi Para SR (SILENT READER) SEMPATKAN VOTE ATAUPUN KOMEN YA..
KALAU MAU CERITA INI TETEP LANJUT LAKUKAN HAL YANG DIATAS YA GUYS😂
THANKS

Janji Sepasang Bintang (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang