Setelah pulang sekolah akhirnya Anya cerita sama salsa...panjang lebar. Lalu Salsa malah bilang."Enak ya jadi lo An...gue juga pengen kali digituin seorang cowok..."
"Apanya yang enak coba, kalo si cowoknya aja nyebelin kaya gitu!" ucap mulut Anya yang ceplas-ceplos
"ehh..tu dia jemputan gue...bye anya!"
Salsa pulang duluan karena udah dijemput sedangkan Anya masih nungguin di depan gerbang sekolah.
kringgg..."maaf ya,mama gak bisa jemput kamu soalnya mama lagi meeting, hati-hati dijalan ya sayang!"
Pemberitahun mamanya semakin membuat rasa cemas dihatinya, ditambah lagi hari sudah semakin sore.
1 jam berlalu
Akhirnya Anya putuskan jalan kaki, gak peduli kapan sampainya. Tiba-tiba...Tin...tin...
Tenyata itu adalah motor kak David, seorang cowok ganteng berlesung pipi. Cowok tersebut yang sering Anya kagumi, karena bukannya parasnya yang tampan tetapi hatinya yang lembut."Hey..bukannya lo itu yang satu komplek sama gue kan?"
Anya hanya mengangguk diam. Ya memang dia dan kak David itu satu komplek tapi dia gak pernah liat dia secara langsung.
"kenapa, kok jalan kaki. Belum di jemput atau gak dijemput?"
Anya masih tersenyum mengangguk. Hingga dia tersadar saat kak david menepuk bahunya."iya ni kak...soalnya mama lagi ada meeting jadi gak bisa jemput ."
"Yaudah.. bareng gue aja, toh kita juga searah"
"beneran kak?"
"beneranlah..ayo naik!"
***
Dengan kecepatan tinggi, tak lama kemudian dia udah nyampek rumahnya.
"makasih ya kak, udah mau nganterin" ucap Anya sambil tersenyum kepadanya.
"iya..sama-sama...ehh kapan-kapan gue boleh gak main ke rumah lo?"
Hatinya sekarang ini rasanya ingin meledak saat kak david mengatakan seperti itu."boleh kok kak.."
"Besok kan weekend, lari pagi yuk..besok gue jemput lo jam 6 ya" ucap David sambil mengegas motornya.
Anya gak pernah nyangka kalo kak david mau ngajak dia lari pagi.
Hati Anya rasanya pengen malam cepet-cepet berganti pagi. Saat dia enak-enaknya ngelamun, ada kak Agas di khayalannya. Idih..cowok itu beda banget sama kak David 180 derajat. Untung urusan gue ama dia udah selesai.
"Anya..kamu udah tidur apa belum?" teriak mama dari luar kamar.
"Iya ma, Anya ni udah mau tidur"
**
Pagi-pagi sekali, Anya terbangun...dia langsung bergegas mandi
Byurrr....
Saking semangatnya, sampek lupa sarapan pagi."Anya sarapan dulu, tumben hari minggu udah rapi, mau kemana?"sahut papa.
"Anya...mau lari pagi sama kak david, pa."
"David anaknya Pak Arif itu, yang satu komplek sama kita?" tanya papa sambil memberikan roti.
"iya.."
Ding...dong
Suara bel rumah...Anya langsung berlari keluar."Pa, aku berangkat dulu ya." ucap Anya sambil mencium tangan papa.
"Iya hati-hati"
"ok".
Saat dia membuka pintu ternyata benar itu kak david. Yang terlihat cool dengan baju yang dipakainya.
"Hey...udah siap ayo berangkat!"
"Ayo kak, gue udah siap kok..."
**
Baru pertama kali Anya jalan sama seorang cowok. Agak canggung gimana rasanya...mereka berlari melewati perkomplekan rumahnya. Tapi David diam saja gak mengatakan sepatah kata begitupun dengan Anya.
"Hey...kita kan belum kenalan, nama lo siapa?" David memulai pembicaraan.
"Nama gue Anya,!"
"Anya...anya nama yang cantik"
Baru di puji namanya aja hati Anya udah kePD an apalagi kalo di puji orangnya...ck**
Weekend telah berlalu senin pun tiba...gak tau kanapa tapi hari ini Anya ingin berangkat naik motor sendiri.
Pas berhenti di lampu merah dia malah ketemu ama si anak nyebelin itu alias kak Agas. Padahal Anya sudah pura-pura nggak ngeliat dia, tapi masalahnya dia yang ngeliat Anya.
"Hey..cewek aneh"
Anha hanya diam dan tak mau nanggepin omongannya"Lo tuh pura-pura budeg atau apa budeg beneran sih!" ucapan Agas yang sedikit kesal.
"Lo bicara sama gue!" sindir Anya
"wah..ngajak ribut beneran ni anak!" wajahnya yang tampak memerah.
"Kalo iya..emang kenapa?"
Kemudian lampu yang tadinya
Merah
Kuning
Dan
Hijau
Anya langsung tanjap gas dan ngebut...
"Awas lo ya, gue bakal kejar lo...!" teriak Agas.
dibelakang Anya, Agas yang udah marah juga ngebut dan mengejarnya...
Anya semakin tanjap gas...
Dan...
**
Maaf baru bisa update .
Ayo baca lanjutannya , makin baper lo...
Ettss....Jangan lupa vote dan comentnya...
Terima kasihBagi Para SR (SILENT READER) SEMPATKAN VOTE ATAUPUN KOMEN YA..
KALAU MAU CERITA INI TETEP LANJUT LAKUKAN HAL YANG DIATAS YA GUYS😂
THANKS
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Sepasang Bintang (SELESAI)
Teen Fiction(COMPLITED) "Sekarang lo harus siap pacaran sama gue!" Ucap Agas Nildan Saputra Gue melongo, gue takut kalo dia cuma mempermainkan hati gue, secara Agas terkenal karena dia playboy, tajir iya, cakep juga iya. "Kak Agas...tapi gue belum siap buat pac...