About the cast :
1. Park Yie Jung.
Park Yie Jung adalah anak bungsu dari 3 bersaudara keluarga Park. Ia merupakan adik dari salah satu member boyband terkenal Super Junior Park Jung Soo atau sering di kenal dengan Leeteuk dan aktris Park In Young. Sejak lahir dia selalu di manja dan didik dengan baik oleh keluarga Park. Gadis yang biasa di panggil Yie Jung itu merupakan wanita yang keras kepala. Dia selalu berusaha mewujudkan apa pun keinginannya tidak peduli seberapa besar resiko yang ia terima kedepannya.
2. Cho Shi Ra.
Sama seperti Yie Jung,Cho Shi Ra juga anak bungsu dari 3 bersaudara keluarga cho. Eonninya Cho Ah Ra merupakan seorang pemain biola professional dan Oppanya adalah salah satu member dari Boyband super Junior, Cho Kyu Hyun. Ia merupakan gadis yang dingin, sifatnya yang cukup mirip dengan Oppanya membuatnya banyak di segani oleh teman-temannya. Tetapi dibalik sifat nya dingin sebenarnya dia merupakan gadis yang cukup humoris terhadap orang di sekitarnya.
3. Kim Hae Ni.
Kim Hae Ni adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Kakak laki-lakinya yang bernama Kim Tae Hyung merupakan member idol terkenal BTS. Gadis yang biasa di panggil Hae Ni itu merupakan penari latar bagi idol-idol K-pop. Ambisi nya yang kuat akan dance, adalah daya tarik tersendiri bagi dirinya. Ia memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan kedua gadis di atas, sifatnya yang baik dan pendiam membuatnya tidak banyak memliki teman. Dia lebih banyak menghabiskan waktu luang nya berada di ruang latihan dari pada bersenang - senang dengan teman - temannya. Teman yang ia punya pun hanya Yie Jung dan Shi Ra.
Tapi kehidupan ketiga wanita itu berubah 180 derjat ketika mereka menemukan pasangan hidup masing-masing. Lika liku kehidupan rumah tangga perlahan mulai masuk di kehidupan mereka. Apakah yang akan terjadi kepada ketiga Wanita itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE
FanfictionCast : Park yie jung Cho shira Kim haeni Cha eunbi Main cash : Cho kyuhyun Kim taehyung Park jimin Jeon jungkook Kim seok jin Min yoongi Ki...