PART 46

2K 114 9
                                    

“Hyung!” seru Suga, Jin menatap kesal Suga yang hampir membuatnya kehilangan nyawanya. “Apa yang kau lakukan?” tanya Suga.

 “Apa yang kau lakukan?” tanya Suga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Tidak ada” jawab Jin sekenannya.

“Hyung” panggil Suga, Jin Menoleh kearah pria itu.”Apa yang kau lakukan setelah ini?” Jin mengeryitkan dahinya bingung dengan pertanyaan pria itu.

“Maksudmu?”

“Hubungan kalian, kau dan Yie jung. Apa yang akan kalian lakukan selanjutnya. Bahkan sepertinya Kyuhyun hyung tidak akan dengan mudah melepaskannya” jelas Suga. Jin memandang kosong di depannya. Ini lah yang sedari tadi menjadi pikirannya.

“Aku juga sedang memikirkan hal itu. kemarin aku melihat Yie jung memegang sebuah surat, aku sempat membaca sekilas. Dan mengetahui jika itu adalah surat cerai. Aku tidak bisa membaca lebih lanjut surai cerai siapa itu. aku hanya bisa berharap itu bukan kami” ujar Jin. Suga menatap Jin prihatin.

“Kau sudah memanggilnya Yie jung sekarang” ujar Suga sembari tersenyum kecil. Jin yang mendengar itu juga ikut tersenyum, sama seperti pria itu.

“Kau tau bukan, sudah beberapa minggu ini si kembar tinggal bersama kami. dan mereka memaksaku memanggil Yeon woo dengan nama aslinya. Park yie jung” jawab pria itu.

“Hyung”

“Hmmm”

“Jika itu adalah surat cerai kalian berdua, apa yang akan kau lakukan?”

“Entahlah, aku rasa aku akan gila saat itu juga.”

“Hyung, aku juga sedang menyukai seseorang”

“Jinjja? Nugu? Apakah kami mengenalnya?”

“Hmm kalian sangat mengenalnya dengan baik” jawab Suga. “Tapi sayang, dia tidak akan pernah menjadi milikku” sambung pria itu.

Jin memandang Suga prihatin lalu menepuk punggu pria itu.”Wae?” tanya pria itu.

Suga menggeleng. “Ada pria lain yang jauh lebih baik untuknya” Jin menatap pria itu dengan senyumnnya.

“Yoongi~a. aku tidak tau gadis beruntung itu yang sudah membuatmu bisa jatuh dalam pesonanya. Hanya saja, aku rasa kau sangat sempuran untuk menjadi seorang pria. Bahkan aku iri padamu. Jadi jangan pernah sekalipun kau mengatakan jika kau tidak baik untuk gadis itu”

“Tapi aku tidak ingin menyakiti perasaan saudara ku sendiri hyung. dia sangat mencintai gadis itu, begitu juga gadis itu”

“Ne?”

“Cho shira. Aku menyukai gadis itu hyung. gadis yang akan menjadi istri Taehyung sebentar lagi” ungkap Suga. Jin memandang pria itu tidak percaya dengan apa yang ia katakana.

“Sejak kapan?”

“6 tahun yang lalu. Di toko buku. Aku menyukainya sejak saat itu”

“Mwo? Selama itukah?” pria itu mengangguk.

TRIANGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang