Keesokan paginya…
Shira bangun dari tidurnya dan berjalan gontai ke kamar mandi, membersihkan dirinya. Setelah merasa segar gadis itu turun menuju dapur. Dan terkaget ketika melihat sosok yang ia rindukan selama seminggu ini berada di ruang tamu keluarga Cho, yang sedang berbincang dengan Ny. Cho.
“Kau sudah bangun sayang?” sapa Ny. Cho, ketika melihat putrinya menuruni anak tangga hendak menuju dapur. Gadis itu hanya menggeleng sambil terbengong dengan mata yang masih menatap kearah Taehyung yang entah dari mana bisa berada di rumahnya.
“Eomma” panggil Shira.
“Hmm”
“Aku tidak bermimpi kan?” tanya gadis itu dengan mata masih memandang Taehyung di depannya. ny. Cho mengerutkan dahinya, lalu tertawa melihat tingkah putrinya.
“Wae? Apa karna Taehyung terlihat tampan saat ini?” tanya Ny. Cho di sela tawanya, begitu juga dengan Taehyung yang ikut tertawa. Shira yang melihat itu dengan cepat menuju kearah pria itu, dan mencubit pipi pria itu. memastikan jika dirinya tidak menghayal atau sebagainya.
“Ya! apa yang kau lakukan?” ujar Taehyung di sela cubitan gadis itu. shira dengan refleks menutup mulutnya dengan kedua tangannya tidak percaya.
“Kau nyata” respon gadis itu dengan wajah bodohnya. Yang semakin membuat Ny. Cho tertawa keras.
“Hahaha.. aku tidak tau apa yang terjadi, tapi kalian sangat lucu. Baiklah, kalau begitu eomma tinggal hmmm”
“Ne. eommonie” jawab Taehyung dengan senyumannya. Ny. Cho mengangguk lalu meninggal kan keduanya.
“Kau ingin pergi?” tanya Taehyung.
“Ne?” kaget gadis itu.
“Kau ingin pergi sayang” ulang Taehyung.
“Kemana?” tanya Shira masih menampilkan wajah bodohnya.
“Kemana saja, ayolah. Kita akan bersenang-senang hari ini” Taehyung menggandeng tangan gadis itu yang masih terbengong tidak percaya.
Gadis itu mengira jika ini hanyalah mimpi, dan memohon agar tidak ada yang tega membangunkannya. Keduanya berjalan menuju mobil Taehyung dan melesat pergi meninggalkan perkarangan rumah itu.
Mereka berdua sampai di pantai, Taehyung yang setiba sampai segera menarik Shira keluar dari mobil dan mengajak gadis itu bermain pasir. Tak jarang sesekali pasir itu mengenaik mata gadis itu, dan dengan sigap Taehyung menghembus mata gadis itu guna menghilangkan perihnya.
Setelah puas bermain keduanya terduduk di pinggir pantai dan menatap kearah laut.
“Ini indah” gumam Shira.
“hmm aku tau, bahkan kau tak kalah indahnya” ujar Taehyung. pipi gadis itu bersemu merah mendengar kata pujian pria itu.
“V~a”
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE
Hayran KurguCast : Park yie jung Cho shira Kim haeni Cha eunbi Main cash : Cho kyuhyun Kim taehyung Park jimin Jeon jungkook Kim seok jin Min yoongi Ki...