part 51 END

3.6K 149 4
                                    

5 hari kemudian…

Cho shira sejak sedari tadi tidak berhenti tersenyum memandang  pantulan dirinya di cermin besar. Shira mengunakan pakaian pengantin yang begitu indah dan riasan sederhana di wajahnya semakin membuat kecantikannya begitu memukau. Gaun pengantin yang di buat Yie jung untuknya memang sangat pas dengan dirinya.

Hari ini adalah hari penting untuknya dan kekasihnya Kim Taehyung yang beberapa jam lagi akan menjadi suami nya. Shira tak menyangka jika Taehyung dan keluarganya sudah menyiapkan ini semua, ia bahkan tidak tau kapan mereka menyiapkan semuanya. Ia hanya terkejut dan bertanya-tanya dlam hati kenapa pria itu menariknya menuju gedung hotel ini. 

Hubungan Taehyung dan Suga pun sudah kembali normal seperti semula, Taehyung dengan rasa bersalahnya, dengan tulus meminta maaf pada pria itu. dan Suga meresponnya dengan baik.

6 tahun lamanya mereka sudah saling mengenal dan sudah selaama 3 Tahun dirinya dan Taehyung menjadi sepasang kekasih . Taehyung adalah sosok namja pemberani, pria itu sangat mengerikan ketika marah, dan baik hati walau pria itu kurang romantis.

FLASBACK :

“Kita mau kemana V~a?” Shira terus bertanya, ketika pria itu membawanya masuk kedalam mobilnya. Bahkan mereka masih mengenakan pakaian olah raga.

“Kau akan tau” jawab Taehyung santai.

Mobil Taehyung pun berhenti di sebuah hotel mewah. Taehyung membuka pintu mobil penumpang dan mengajak Shira keluar, yang di tatap bingung oleh gadis itu.

“Kenapa kita ke hotel? Bukankah kita akan berolahraga?” tanya gadis itu heran.

Taehyung masih diam dan hanya memberikan senyuman indahnya atas pertanyaan-pertanyaan gadis itu. ia membawa Shira ke salah satu kamar VVIP hotel itu.

“Masuklah” perintahnya. Shira yang tidak mengerti hanya menurut, dan mengerutkan dahinya heran, ketika pria itu tidak ikut masuk dengannya.

“Aku akan menjemputmu nanti,” ujarnya lalu menutup pintu kamar hotel itu.

“V~a” panggil Shira takut. Mendadak gadis itu merasakan hawa yang tidak beres di sekitarnya.

“SHira~a” sebuah suara memanggilnya dengan pelan. Dan merasakan seseorang menyentuh pundaknya. “Akk—ampuni aku, aku tidak akan berbuat apa-apa. Ku mohon lepaskan aku” mohon gadis itu takut-takut sembari memejamkan matanya.

“Eonni. Kau kenapa?” teng!!! Gadis itu dengan perlahan membuka matanya, dan hampir terjungkal kebelakang ketika melihat Yie jung, Haeni dan Eunbi berada di hadapannya.

“Kau kenapa?” tanya Eunbi bingung. Gadis itu yang terbodoh dengan sikapnya pun hanya bisa menggaruk kepalanya tidak gatal, sembari mengeluarkan cengirannya.

“Baiklah, karna kau sudah di sini. lebih baik kita mulai perombakan” ujar Yie jung.

“Ne? perombakan? Untuk?” kaget gadis itu. ketiga wanita itu mengangguk.

“Untuk siapa lagi, ya untuk mullah” jawab Eunbi.

“Na!!” kaget gadis itu. mereka hanya tersenyum lalu menyeret Shira ke kamar mandi menyuruhnya membersihkan dirinya terlebih dahulu.

FLASBACK END.

CEKLEK!!.

Lamunan Shira terhenti saat Haeni, Yie jung dan Eunbi masuk ke ruangan penganting yang sudah di siapkan untuknya.

“Eonnie”panggil Haeni. Shira hanya tersenyum menanggapinya.

“OMO, Apa aku salah masuk ruangan? Kau cantik sekali Shira~a” puji Eunbi.

TRIANGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang