"Anyeong" sapa Jungkook ketika melihat Haeni baru saja tiba di Drom BTS. Haeni hanya tersenyum menanggapi pria itu.
"Uri oppa dimana?" tanya Haeni.
"Tadi dia mengatakan akan menjemput Shira noona di bandara. Wae?"
"Hmm aku hanya ingin mengantar makanan ini. Tadi uri Eomma dan Imo menyuruhku mengantarkan ini pada kalian" jawab gadis itu. sembari memeberikan kotak makanan yang sedari tadi di bawanya hingga hampir membuat tangannya copot.
"Benarkah. Apa itu?" tanya Jungkook ketika menerima kotak-kotak yang di berikan Haeni padanya.
"Beberapa makanan dan Kimchi. Kalian bisa memanaskannya jika kalian lapar nanti" jawab gadis itu. Jungkook mengangguk mengerti.
"Haeni~ kau datang?" sapa Namjoon yang baru keluar dari kamar mandi dengan bertelanjang dada.
"Yak! HYUNG!! pakai bajumu!!" kesal Jungkook.
"Wae? Bukankah Haeni juga sering melihat Taehyung tidak memakai baju?"
"Hmm" jawab gadis itu polos.
"Tapi kau BUKAN TAEHYUNG HYUNG!!" teriak pria itu kesal. Namjoon yang melihat itu hanya mengedikkan bahunya dan berlalu santai kekamarnya. Sedangkan Heani hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah pria itu.
"Ah iya yang lain pada kemana?" tanya Haeni, sembari berjalan kedapur untuk menyusun makanan yang di bawanya tadi ke dalam kulkas.
"Suga dan Hobie hyung ada di studio, Jin hyung ke bawah lagi mendiskusikan untuk membeli salah satu apartemen di sini, dan Jimin hyung masih berada di apartemen Eunbi noona, dia mengatakan jika dia akan kerumah orang tua Eunbi noona hari ini" jelas pria itu.
"Ah iya, aku mendengar jika Jimin oppa dan Eunbi eonni sudah menikah?" Jungkook mengangguk. "Benarkah!!" kaget gadis itu lagi.
"Hmm, kemarin. Wae? Apa kau tidak sabar untuk segera menyusul mereka? Eeiiyy tenang saja kita bisa menikah sekarang juga jika kau mau" ujar pria itu yang langsung mendapat Kimchi di mulutnya.
"Makanlah ini. Kau membutuhkan gizi untuk kinerja otak mu" kesal gadis itu.
"Gomoowo. Kau memong yong turboik" ujar pria itu dengan mulut penuhnya. Haeni hanya geleng-geleng heran melihatnya.
Keduanya pun setelah Haeni selesai menyusun semua makanan-makanan itu duduk di meja makan, karna Jungkook mengatakan jika dia lapar dan gadis itu menemaninya.
"Bukankah kita seperti pasangan pengantin baru sekarang?" goda Jungkook.
"Makanlah" Haeni kembali memberikan potongan telur gulung utuh kemulut pria itu, yang membuat mulut pria itu penuh.
"Koablabla-" ucapan pria itu pun tidak jelas karna mulutnya yang penuh.
"Telan dulu makanan mu baru kau berbicara, nanti kau tersedak Kookie~a" kesal Haeni. Pria itu pun menurut dan menelan makanannya setelah mengunyahkan beberapa kali.
"Kau sangat berubah semenjak ingatan mu hilang, ck ck ck. Kenapa kau semakin lama semakin mirip dengan Yie jung noona. Huh!" kesal pria itu.
"Ck. Siapa yang membuatku seperti ini?" tanya Haeni ketus.
"Hehe mian" melanjutkan kembali makannya.
"Aku juga ingin makan" ujar Namjoon yang baru datang ke dapur.
"Ambil sendiri hyung" sambung Jungkook.
"Sebentar oppa, akan aku ambilkan" sambar Haeni. Jungkook menatap gadis itu kesal lalu kembali menatap Namjoon yang memeletkan lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE
FanfictionCast : Park yie jung Cho shira Kim haeni Cha eunbi Main cash : Cho kyuhyun Kim taehyung Park jimin Jeon jungkook Kim seok jin Min yoongi Ki...