part 43

1.6K 120 8
                                    

"Hyung" panggil Kyuhyun yang baru saja tiba di butik Yie jung, di ikuti Leeteuk Eunhyun dan Yesung di belakangnya.

"Donghae~a. apa yang terjadi hmm?" tanya Yesung. Yang melihat Donghae terduduk lemas di sofa ruangan itu menenggelamkan kepalanya di kedua sisi lengannya sembari meremas pelan rambutnya.

"Donghae~a, apa yang terjadi? Kemana yang lainnya? Tadi Yie jung menelpon ku dan mengatakan jika kau sedang tidak dalam kondisi baik saat ini" lanjut Leeteuk.

"Mereka kerumah sakit hyung" jawab Donghae lesu.

"Rumah sakit!! Nugu? Siapa yang sakit?" tanya Kyuhyun panik. Di pikirannnya saat ini hanya Yie jung.

"Haeni" Kyuhyun menghembukan nafas lega.

"Haeni?" Donghae mengangguk.

"Ada apa dengan gadis itu?" tanya Eunhyuk.

"Entahlah, dia tiba-tiba pingsang, dan mereka membawanya kerumah sakit"

"Nde!! Lalu kenapa kau masih disini. kau tidak kerumah sakit?" tanya Yesung, pria itu menggeleng.

 kau tidak kerumah sakit?" tanya Yesung, pria itu menggeleng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wae? Apa yang terjadi sebenarnya?" tanya Leeteuk lagi.

"Mereka tidak mengijinkan ku mendekatinya, dan ku rasa sebentar lagi Haeni juga tidak akan mau menemui ku" jawabnya. Terlihat dengan jelas raut kesedihan dan frustasi di wajah pria itu. keempatnya hanya saling memandang satu sama lain heran.

Drrt ddrtt..

"Yeobseo" sapa Leeteuk ternyata ponselnya yang berdering.

"Oppa kau sudah tiba?"

"Eo Yie jung~a. oppa sudah tiba. Apa yang terjadi sebenarnya?"

"Baguslah. Ceritanya panjang oppa. Aku akan menjelaskannya nanti," Leeteuk mengangguk mengerti.

"Baiklah, berhati-hatilah di jalan"

"Ne" sambungan pun terputus.

"Yie jungie?" tanya Yesung. Leeteuk mengangguk.

"Hmm. Lebih baik kita pulang sekarng. Donghae~a" ajak Leeteuk. Pria itu pun mengangguk dan mereka meninggalkan tempat itu.

***

"Taehyung~a" Ny. Kim berlari cepat menghampiri putranya.

"Eomma!!"

"Apa yang terjadi sayang? Kenapa adik mu bisa pingsang dan di bawa kerumah sakit?"

"Entahlah eomma, tadi dia tiba-tiba saja menjerit kesakitan di kepalanya dan pingsang. Dok Nam baru saja masuk untuk memeriksa keadaannya" jelas Taenyung.

"Aigoo, gadis malang" isak Ny. Kim mendengar keadaan putrinya.

"Imo"

"Yie jung~a hiks" Yie jung yang juga berada di situ mencoba menenangkan Ny. Kim.

TRIANGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang