part 30

1.6K 136 3
                                    


Taehyung baru saja keluar dari ruangan dokter yang menangani Haeni. Pria itu terduduk lemas di bangku taman. Apakah adiknya harus mengalami hal itu 2 kali. Pertama dia tidak mengingat Donghae hyung dan sekarang gadis itu tidak mengingat Jungkook.

Taehyung meremas rambutnya frustasi sembari mengerang tertahan. Kang sol bi! Geramnya. Kenapa kau mucul lagi, tidak puaskah kau menyakiti Jungie? Batin pria itu amarahnya berada di ubun-ubun sekrang. Hingga dia tidak tau kapan akan meledak.

FLASBACK :

4 orang anak kecil berlari-lari di sekitar taman di dekat kompleks perumahan mereka. 2 orang anak laki-laki dan 2 anak perempuan itu. terlihat sangat gembira, sebenarnya ada satu orang bocah perempuan lagi di sana. Tapi gadis itu hanya diam duduk di ayunannya. Tanpa memperdulikan eonni dan oppanya yang berlarian.

“Yak. Kang sol bi mana bisa kau bermain curang seperti itu?” ujar Yie jung.

“Ya. aku tidak bermain curang. Aku memang sampai lebih dulu dari pada kau” balas Sol bi tak terima. Kedua bocah laki-laki yang mendengar pertengkaran kedua gadis itu menghampiri mereka.

“Apa yang terjadi?” tanya Taehyung.

“Sol bi eonni bermain curang” adu Yie jung pada Taehyung.

“Ania. aku tidak bermain curang.” Sergah Sol bi kesal.

“Ya ya berhentilah bertengkar. Kenapa kalian selalu bertengkar?” ujar Jongki bocah laki-laki satu nya lagi.

“Aish oppa kenapa kau selalu membela Sol bi eonni?” kesal Yiejung. Gadis itu menghentakkan kakinya sembari menghampiri Haeni yang duduk sendirian di ayunan dengan lollipop  di tangannya. Jongki yang melihat itu hanya tersenyum. Mereka bertiga berjalan menghampiri Yie jung dan Haeni.

“Aku tidak membela siapa-siapa, aku hanya tidak ingin kalian selalu bertengkar” serga Jongki, tapi Yie jung masih tidak peduli dia membuang wajahnya kearah lain.

“Itu sama saja” balas Yie jung ketus.

“Ya kau mau tau kenapa Jongki oppa selalu membela ku?” ujar Sol bi. Yie jung menatap Sol bi menanti ucapannya. “Karna Jongki oppa menyukai ku” sambungnya sembari tertawa.

“MWO! Ania. jongki oppa hanya menyukai ku. dia hanya milikku” seru Yie jung lalu menghampiri Jongki. Bocah laki berusia 12 tahun itu hanya tertawa melihat sikap gadis 9 tahun itu.

“Aish kenapa kalian tidak ada yang merebutkan ku” kesal Taehyung.

“Jika kau ingin. Maka hilangkan lah sifat aneh mu itu” nasehat Sol bi.

“Mwo? Yak memang nya apa yang salah dengan sifat ku?” kesal Taehyung lagi.

“Itu sangat salah Kim tae hyung” balas Sol bi lagi. Taehyung hanya memandang kesal kerah gadis itu.

“Pokoknya Jong ki oppa Cuma milikku. Kau tidak bisa merebutnya dari ku eonni. Kau paham?” kesal Yiejung  memperingati Sol bi lagi.

“Cih kita lihat saja nanti. Siapa yang akan menikah dengan Jongki oppa” tantang Sol bi.

“Baiklah siapa takut” balas Yie jung. “Oppa kau harus menikah dengan ku nanti. Arraso. Awas saja jika kau menikah dengan wanita lain selain aku.” Sambung gadis itu.

“Ne. Nona Park” jawab Jongki dengan nada yang di buat seolah mengejek, yang membuat mereka semua tertawa.

FLASBACK END.

“Kau disini?” ujar Shira yang menghampiri Taehyung. pria itu mengangguk, lalu meletakkan kepalanya di bahu kekasih nya. “Kau tidak apa-apa?” tanya gadis itu lagi.

TRIANGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang