“Mwo! Istri! Hyung dia istriku! Yeon woo istriku bukan dirimu!” seru Jin kesal. Menarik Yeon woo kebelakang tubuhnya.“Mwo! Yak dasar brengsek!”
BUG…
Satu pukulan berhasil mendarat mulus di wajah Jin. Semuanya melebarkan mata melihat kejadian itu, begitu juga dengan Yeon woo.
“OPPA!” teriak Yeon woo, menghampiri Jin dan membantunya berdiri.
“Apa yang kau lakukan!” seru Yeon woo pada Kyuhyun. Pria itu melebarkan mata tak percaya mendengar ucapan wanita itu.
“Y-Yiejung~a” panggilnya tak percaya. Tapi gadis itu hanya mentap kesal Kyuhyun yang telah berani memukul suaminya.
“Kenapa kau memukul suami ku! Memangnya apa yang dia lakukan padamu HUH!” kesalnya “Ingat tuan nama ku KIM-YEON-WOO bukan PARK-YIE-JUNG!! Kau paham! Dan kumohon singkirkan tatapan aneh mu itu dari ku!” bentak gadis itu. Semua mata melebar melihat amukan wanita itu. Termasuk Jin yang baru pertama kali ini melihat istrinya bisa semarah itu.
“Eonnie!” seru Shira yang melihat Kyuhyun mendapat perlakuan seperti itu, ia mengahampiri mereka.
Gadis itu tidak terima dengan sifat Yeon woo yang membentak oppanya. Memingat apa yang selama ini telah di alami Kyuhyun, bagaimana perjuangan pria itu membesarkan kedua anaknya. Hingga merasa sakit ketika istrinya meninggalkannya.
“Apakah ini balasan mu selama ini? Huh!” kesal gadis itu. Yeon woo mengerutkan dahinya bingung, masih dengan wajah marahnya.
“Shira~a” gassi Kyuhyun, dia tidak ingin adiknya itu memperkeruh suasana saat ini.
“Biarkan aku oppa. Aku sudah tidak tahan lagi melihatnya terus membentak mu. Kau bahkan membesarkan kedua anak kalian sendiri, sedangkan wanita ini menghilang dan malah asyik menemukan laki-laki lain. Kau sama saja seperti seorang jalang eonni!” kesal gadis itu.
PLAKK.
Satu tamparan mendarat di pipi gadis itu. Yeon woo memandang tak percaya dengan gadis yang berada di depannya. Begitu juga dengan yang lainnya yang melihat gadis itu membentak kakak iparnya sendiri, sampai seperti ini.
“Cho shira” geram Kyuhyun.
“Ra~a”
“Jaga mulut mu gassi. Aku bahkan tidak tau siapa dirimu maupun oppamu. Aku kerumah ini karna suami ku mengajakku untuk datang ke acara ulang tahun seorang anak kecil. Yang sudah di anggapnya seperti keponakannya sendiri, bukan untuk mendapat amarah kalian, dan pernyataan kalian tentang diriku.” Marah Yeon woo.
“Dan anak kecil itu adalah kedua ANAKMU!!” bentak Shira. Yang membuat Yeon woo terperanjat dengan bentakan gadis itu.
“CHO SHIRA!” bentak Kyuhyun pada adikknya. “Hentikan” sambungnya lagi, pria itu tidak sanggup melihat Shira terus membentak Yeon woo.
“Wae? WAE! Apakah aku juga harus mengatakan pada wanita ini jika kau bahkan sempat berniat bunuh diri ketika mendengar kematiannya HUH!” bentak gadis itu lagi, kali ini tepat di depan Yeon woo. Setetes air mata keluar dari mata Yeon woo. Shira tersenyum kecut melihatnya.
“Kau menangis? Ottae! Apakah kau merasa bersalah dengan apa yang kau lakukan pada oppaku HUH!. Kau sangat kejam eonnie. Kau kejam, bagaimana bisa kau membuat oppa ku seperti ini. Dia bahkan hampir mati karna dirimu, dan membesarkan anak kalian sendirian. Tapi kau! Apa yang kau lakukan.” Ujar Shira lagi, kali ini dengan suara seraknya, gadis itu menangis ketika mengatakan itu.
“Lihatlah itu, lihat mereka! Kedua anak kalian! Kau dan Kyuhun oppa! Apakah kau melupakan mereka HUH! Lihat bahkan wajah Hyuna hampir sama seperti mu! kau masih belum mengenali mereka juga! Cih ibu macam apa kau” Shira menunjuk kedua keponakannya yang saat ini sedang menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE
FanfictionCast : Park yie jung Cho shira Kim haeni Cha eunbi Main cash : Cho kyuhyun Kim taehyung Park jimin Jeon jungkook Kim seok jin Min yoongi Ki...