part 11

1.7K 153 0
                                    

Yiejung, Jimin, Taehyung, Haeni dan Jungkook duduk santai di depan minimarket yang memang di sediakan untuk pengunjung agar bisa menikmati makanan mereka dengan santai. Mereka berlima baru saja selesai berolahraga, heran bukan kenapa mereka berolahraga apalagi ketiga orang aneh itu, sangat tdk mungkin bagi mereka. Karna olahraga tdk ada di daftar kesenangan mereka.

Haeni dan Jungkook mentap ketiga orang aneh di hadapan mereka yang terlarut dalam pikiran masing-masing. Tidak biasanya mereka seperti ini diam membisu pikir mereka.

“Apa kalian berkelahi?” tanya Jungkook pada ketiganya yang di jawab dengan gelengan ketiganya.

“Lalu apa yang terjadi tidak biasanya kalian seperti ini?” sambungnya lagi.

“Molla” ujar Taehyung di susul dengan helaan nafasnya.

“Oppa wae geurae?” tanya Haeni heran. Taehyung menggeleng.

“Hyung apa kau gila?” tanya Jungkook pada Jimin, pasalnya hanya dia yang sedari tadi senyum-senyum sendiri. Jimin yang mendapat pertanyaan seperti itu hanya mengedikkan bahunya.

“Yie jung~a”panggil Taehyung. Semua menoleh ke arah sumber suara kecuali org yang di tuju.

“emmm” gumam Yie jung.

“Menurut mu gadis seperti apa Cho shira?” tanya Taehyung yang nyaris membuat ketiga orang yang mendengarnya mati tersedak. Terdengar helaan nafas Yiejung.

“Molla, aku hanya memperhatikan oppanya saja” jawab Yiejung.

Sepertinya hari ini memang ajal bagi ketiga org yang mendengar percakapan mereka. Ini adalah hal langka bagi seorang Kim taehyung membicarakan seorang gadis dan hal tak terduga dari seorang Park yie jung yang ternyata diam-diam memperhatikan seorang pria. Karna itu memang tidak pernah terjadi pada keduanya. Menurut mereka.

“Aku menyukainya” ujar Taehyung.

“Aku mencintainya” ujar Yiejung.

“Apakah mereka membicarakan orang yang sama?” bisik Jungkook pada Haeni dan Jimin.

“Sepertinya tidak, tapi sepertinya mereka membicarakan kakak beradik keluarga Cho” ujar Haeni yang di setujui oleh keduanya.

“Aku mengajaknya berkencan” ujar Taehyung.

“Aku ingin menikah dengannya” ujar Yiejung.

Ketiga orang yang mendengar percakanpan mereka hanya menatap tak mengerti dengan keduanya yang menurut mereka tak nyambung sama sekali.

“Dia menolakku” ujar Tae hyung sedih

"dia melaamarku" ujar yie jung

“MWO!!!!” kaget ketiga orang itu. Tae hyung yang juga masih bisa mendengar ucapan Yie jung menoleh tak percaya ke arahnya.

“Nugu?” tanya Jimin.

“Cho kyu hyun” ujar Yie jung.

“Mwo!” kaget Tae hyung.

“Kyu hyun oppa?” tanya Haeni yang mendapat anggukan dari Yie jung.”Lalu apakah eonni menerimanya? Bukan kah kau memiliki kekasih?” sambungnya.

“Eo majja. Bukankah kau memiliki kekasih?” ujar Jimin.

“Seolmaa? Kekasih mu selama ini, KYU HYUN SEUNBAE!!!” Teriak Taehyung tak menyangka. Yie jung mengiyakan pertanyaan nya.

“Lalu apa kau menerimanya?” tanya Jimin.

“Emmm”

“Jeongmal?” tanya Haeni.

“Emmm” “Keundae tae~a siapa yang menolakmu?” tanya Yie jung pada Tae hyung. Terdengar helaan nafas  Tae hyung sebelum dia menjawab.

TRIANGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang