"AKKhhh" jerit Yie jung."Tahan lah sayang. Kita akan segera sampai" ujar Kyu hyun khawatir.
Mereka pun sampai di rumah sakit.Kyu hyun segera memanggil perawa, dan membawa Yie jung ke ruang persalinan. Kyu hyun yang memang tidak ingin meninggalkan Yie jung sendirian pun ikut masuk ke dalam ruang persalinan. Dan duduk tepat di samping ranjang Yie jung yang tengah berjuang mengeluarkan buah hati mereka.
"AAKHHH" jerit Yie jung.
"Sedikit lagi nyonya. Doronglah sedikit lagi" ujar Dokter.
"Sayang bertahanlah. Kau pasti bisa emm" ucap Kyu hyun sambil terus menggenggam tangan Yie jung.
"Oppa. Kenapa harus aku yang menahannya.kenapa tidak kau saja" ucap Yie jung kesal di sela rasa sakitnya.
"Kalau aku bisa aku pasti akan rela menahannya. Tapi sayangnya aku tidak bisa saying" balas Kyu hyun yang membuat Dokter mau pun suster yang berada di ruangan itu terseyum melihat interaksi sepasang suami istri itu.
"AKKhhh aphoo!!! Kenapa dia belum keluar juga!!" ucap Yie jung frustasi.
"Kami sudah melihat kepala nya. Anda hanya perlu mendorongnya sedikit lagi nyonya." Ujar Dokter.
"Aku sudah terus mendorongnya. Tapi kenapa dia belum keluar. Ini sangat menyakitkan. Eomma hiks.."
"Sayang, apa tidak lebih baik kau operasi saja. Emm. Kalau memang ini menyakitakan" ujar Kyu hyun khawatir.
Dia pernah membaca di internet jika seorang ibu bisa saja meninggal karena terlalu lelah, tidak sanggup menahan sakit ketika masa persalinannya. Dan ia tidak ingin itu terjadi pada istrinya.
"SHIROO!!!" teriak Yie jung.
"Arraso, kalau begitu bertahanlah emm" putus Kyu hyun.istrinya ini memang sangat keras kepala.
"AAAKKHH!!!" teriak Yie jung yang di susul suara tangisan bayi. Kyu hyun yang melihat itu pun segera menarik nafas lega.
Tapi selang beberapa menit, Yie jung merasakan sakit lagi di bagian perutnya.
"Akk. Appho kenapa ini masih sakit akhh oppa" ucap Yie jung menahan sakitnya kembali.
"Dokter apa yang terjadi, kenapa istriku merasakan sakit lagi?"
"Seperti hal nya seorang ibu yang mengandung bayi kembar, sepertinya bayi anda yang satu lagi juga akan keluar" ujar Dokter.
"Ne?" seru Kyu hyun.
"Akkkhh oppa" jerit Yie jung lagi dan setelahnya kembali terdengar suara bayi. Kyu hyun yang melihatnya belum bisa bernafas lega. Sebelum dia bertanya kepada dokternya.
"Apa ada bayi lain lagi yang akan keluar dok?" Tanya Kyu hyun, dokter yang mendapat pertanya dari Kyu hyun hanya tersyum menahan tawa.
"Tidak tuan. Bayi anda hanya kembar 2, selamat bayi anda Perempuan dan Laki-laki" ujar Dokter. Kyu hyun yang mendapat jawaban seperti itu memandang bahagia kea rah bayi mereka yang sedang di bersihkan oleh suster, lalu memandang kearah Yie jung yang masih tergolek lemas tak berdaya di ranjangnya.
"Terima kasih sayang. Kau hebat" ujar Kyu hyun lantas memeluk dan beberapa kali mencium wajah dan tangan istrinya, sambil terus mengeluarkan kata-kata pujian, terima kasih, cinta dan lain-lan yang mampu membuat setiap wanita bisa mimisan mendengarnya.
Tapi Yie jung yang mendapat kata-kata itu hanya diam, dia sudah tidak sanggup lagi meladeni suaminya. Tenaganya sudah terkuras sedari tadi.
"Tuan, bisa kah anda tunggu di luar. Kami akan membersih kan dan mengobati istri anda" ujar seorang suster.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE
FanfictionCast : Park yie jung Cho shira Kim haeni Cha eunbi Main cash : Cho kyuhyun Kim taehyung Park jimin Jeon jungkook Kim seok jin Min yoongi Ki...