part 4

2.6K 227 1
                                    

Cho shira pov :

Aku melihat Kyu oppa pulang dengan keadaan lesu dengan wajah yang di tekuk ke bawah.Apa yang terjadi tidak biasanya dia seperti itu. Lalu ia menghampiri yang berada di meja makan dan duduk tepat di depan ku. melihat keadaannya yang sangat memprihatinkan aku pun menyodorkan air putih yang tadi ku tuang untuk ku. Dia pun meminumnya sampai habis.

“Oppa ada apa?” tanyaku langsung.

“Shira-a”panggilnya dengan nada yang terdengar menyedihkan.

“Eo.Wae geurae?Apa yang terjadi? Kenapa kau terlihat sangat menyedihkan seperti ini?”tanyaku.

“Aku membuatnya marah”ujarnya.

“Nugu?”tanyaku penasaran, siapa yang di buatnya marah, apakah wanita itu? Tanyakku dalam hati.

“Gadis itu”jawabnya, benarkan dugaanku.

“Memang nya apa yang kau lakukan sampai membuatnya marah dan kau jadi sepeti ini?”

“Aaakkuu aaku menciumnya,”

“MWO!!”kagetku. Aigoo dasar setan.

“Bagaimana iini eo? Apa yang harus aku lakukan”Tanyanya padaku.

“Ya neo babo ya?Apakau sudah mengatakan jika kau mencintainya?”tanyaku dan dia menggelengkan kepalanya.

“Aigoo dasar babo.Wajar saja dia marah padamu, kau menciumnya tanpa status yang jelas pasti dia merasa kaU mempermainkannya.Apalagi jika sampai itu adalah ciuman pertamanya.” Ujarku sedikit kesal,

“Sepertinya itu memang ciuman pertamanya” ujarnya menyerdihkan.

“Aigoo matilah kau Cho kyuhyun, aku yakin dia tidak akan sudi menemuimu lagi.”kataku dan dia hanya menjatuhkan kepalnya ke atas meja makan.

“Minta maaflah padanya.Kalau kau memang mencintainya, kalau perlu bersujudlah.”sambungku lagi.

“Aku sudah meminta maaf tapi dia tidak meresponnya” “rasanya aku bisa gila” uajrnya.

“Kalau dia juga menyukaimu pasti dia akan memaafkan mu”

“Aku tidak yakin dia juga menaruh perasaan yang sama dengan ku”

“Apa salahnya berusaha.Semua aka nada hasilnya jika kita berusaha.” “tapi aku masih penasaran siapa gadis itu, kau mengatakan aku mengenalnya, tapi sepertinya aku tidak mengenal gadis lain selain ahra eonni dan Eunbi?” Tanya ku panjang lebar, sampai sekarang aku masih penasaran siapa gadis yang bisa membuat seorang Cho kyu hyun menjadi pria yang menyedihkan seperti sekarang ini.

“Aku masih tidak yakin” ujarnya.

“Apa yang tidak yakin?” heranku.

“Entahlah,” jawabnya dan pergi menuju kamarnya meninggalkan ku yang terbengong sendirian di meja makan.Tunggu bukankah aku tadi menanyakan siapa gadis itu. Mwo ya ?Dia mengabaikan ku lagi.aish dasarr.

Cho shira pov end :

***

Cho kyu hyun pov :

Hari ini aku melakukan kesalahan yang fatal, bagaiman ini? Kenapa aku tidak bisa mengontrol diri ku sebentar saja. Bagaimana aku bisa melukai perasaan gadis yang kusukai selama ini hanya karena tindakan bodoh dengan menciumnya. Dasar kau Cho kyu hyun brensek maki ku dalam hati.

“Aaakkkhh SIALAN” maki ku sambil memukul setir mobil di hadapanku.

Sepertinya aku tidak bisa pulang kedrom suju dengan keadaan kacau seperti ini. Lebih baik aku pulang ke rumah. Sesampai di rumah aku melihat adik ku Cho shira berada di dapur lalu aku pun menghampirinya. Sepertinya dia menyadari apa yang terjadi padaku. Dia menyodorkan segelas air putih yang ku rasa akan diminumnya padaku. Lalu aku mengambil nya dan meneguknya sampai habis.

TRIANGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang