part 40

1.8K 125 5
                                    

“TIDAK aku tidak akan pernah menceraikan mu! Jika aku tidak bisa mendapatkan mu sepenuhnya maka pria lain juga tidak akan pernah! Walau pun kau mengandung anaknya sekalipun”

“Tapi aku akan memiliki BAYI DARINYA CHO KYUHYUN!!”teriak Yie jung.

“KAU JUGA MEMILIKI ANAK DARI KU PARK YIE JUNG! KAU IBU MEREKA, TIDAK KAH KAU MENYADARI ITU!!” balas Kyuhyun. Yie jung membeku mendengar teriakan pria itu. Benar, mereka memang sudah memiliki anak.

“Tapi ini berbeda, anak ini bahkan belum lahir Kyuhyun~a. Aku tidak ingin ia tidak merasakan kasih sayang dari appanya. Ku mohon” pinta Yie jung.

“Lalu bagaimana dengan sikembar? Emm? Mereka bahkan tidak sepenuhnya merasakan kasih sayang seorang ibu, mereka juga butuh kasih sayang dari mu. apa kau tidak memikirkan mereka. Kenapa kau sangat egois uh?” ujar Kyuhyun putus asa.

“Ya aku memang egois, maka dari itu turutilah permintaan ku”

“Tidak! Kenapa harus aku yang kau minta untuk menceraikan mu, kenapa tidak pria itu!”

“Aku mencintainya dan aku tidak mencintaimu, itulah perbedaannya” DEG perkataan wanita itu seolah bagaikan belati yang menusuk dadanya. Sakit. Itulah yang ia rasakan saat ini.

“TIDAK!! Aku tidak akan pernah menuruti permintaan konyol mu. Jika kau takut anak itu tidak akan mendapat kasih sayang seorang ayah, kau tidak perlu khwatir aku akan menyayanginya seperti aku menyayangi sikembar. Aku akan menganggapnya sebagai anaku sendiri”

“SHIRO!! Aku tidak ingin hidup bersamamu. Tidak akan, aku muak padamu. Aku membencimu!!” kesal Yie jung. Kyuhyun terpaku mendengar ucapan wanita itu.

Dirinya tau jika pria itu sakit mendengar perkataan dirinya, tapi dia tidak punya pilihan. Ini adalah keputusan yang sudah ia pikirkan matang-matang. Ia juga mengakui ketika dirinya bertemu dengan Kyuhyun ia masih memiliki perasaan aneh yang ia rasakan, mungkin itu adalah perasaan sayangnya pada pria itu yang masih diingat oleh tubuhnya. Tapi itu tidak sebesar ketika dia bersama Jin sekarang.

Wanita itu tidak tau kenapa persaan itu cepat berubah, ia juga masih penasaran dengan apa yang terjadi kepada mereka berdua, selain rasa sayang dan nyaman yang ia temukan ketika melihat pria itu. rasa sakit ketika menatap pria itu juga ia rasakan, kala ada rasa marah dan kecewa ketika ia melihat Kyuhyun.

Di lain sisi Kyuhyun menatap Yie jung tidak percaya dengan ucapan wanita itu. Tidak-tidak ini tidak boleh terjadi! Mau bagaimana pun Yie jung tetaplah miliknya.dia tidak akan membiarkan siapa pun mengambil istrinya darinya. Tidak akan.

Dengan langkah panjang Kyuhyun mengampiri yie jung yang berdiri di depannya. Aku harus membuatnya kembali menjadi milikku.Tidak peduli dia merengek, meronta, ataupun memohon agar aku enyah dari kehidupannya. Aku tidak ingin kehilanganmu lagi. Park yie jung!!

Kyuhyun menatap Yie jung seduktif. Membuatnya mundur perlahan dan punggungnya terbentur dasbor ranjang. Yie jung membelalakkan matanya, tidak ada jalan baginya untuk kabur saat ini!

“A-apa yang kau lakukan?” tanya Yie jung tergagap,ketika Kyuhyun semakin dekat dengannya.

“Aku akan membuatmu menjadi milik ku lagi” jawab pria itu datar.

“Ne? mmmppptthh—“ Kyuhyun segera menyambar bibir Yie jung dengan ganas. Bibirnya seolah langsung  kukunci dengan bibir pria itu. ia terus meronta-ronta di sela ciuman Kyuhyun.

“emmmtthh..”

Apa yang dilakukan Cho Kyuhyun padaku apakah dia benar-benar berniat memperkosaku!, batin Yie jung. Wanita itu merasa ketakutan saat ini. Cengkraman Kyuhyun sangat kuat di kedua tangannya. Membuat wanita itu tidak bisa berkutik.

TRIANGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang