part 35

1.6K 122 6
                                    


"Hyung aku membawa, imo kemari" ujar Jimin.

"Imo?" tanya Jin tak mengerti.

"Ne imo. Yie jung eomma"jawab Jimin. Jin dan Jungkook yang mendengar itu sontak terkejut.

"Hyung!/ Park jimin!" seru keduanya.

"Imo masuklah" ujar Jimin mempersilahkan Ny. Park masuk tanpa memperdulikan tanggapan Jin dan Jungkook.

Ny. Park masuk yang di ikuti Tuan dan Nyonya Kim, mereka melihat kesekelilingnya hingga matanya berhenti di satu titik objek yang membuat nya dengan refleks menutup mulutnya dengan kedua tangannya tak percaya. Hingga detik berikutnya dia berjalan cepat ke arah objek itu.

"Yie jung~aa" panggil Ny. Park histeris, memeluk Yeon woo yang membeku di tempatnya.

Wanita itu tidak mengerti dengan sutuasi saat ini, Yeon woo mantap Jin dan Jungkook bergantian meminta penjelasan kepada kedua orang itu. tapi kedua orang itu hanya menundukkan kepalanya tidak tau apa yang harus di katakana.

Begitu juga dengan Jin yang tadi juga Jungkook sudah menjelaskan semuanya tentang istrinya Yeon woo yang sebenarnya adalah Yie jung. Pria itu sebenarnya merasa bersalah.

Kali ini dia akan egois demi anak yang di kandung Yeon woo dan juga dirinya. Jin sudah bertekat jika dia tidak akan membiarkan siapapun mengambil Yeon woo dari nya, walaupun nyawanya menjadi taruhannya.

"Yiejung~a, apakah ini benar kau nak? Hiks.. ini kau, putriku, Park yie jung eo? Yie jung~a jawablah ini kau kan?" ujar Ny. Park yang tak kunjung mendapat jawaban dari Wanita itu. Yeon woo hanya menatap Ny. Park dengan tatapan sendunya, setetes air matanya kemabali keluar, ketika melihat Ny. Park seperti itu.

"Aigoo dasar gadis nakal, kenapa kau meninggalkan kami semua emm? Tidak puaskah kau membuat ku hampir gila dengan tingkah mu selama ini? Kenapa kau harus meninggalkan kami selama ini, kemana saja kau hiks,,," serbu Ny. Park kepada Yeon woo.

"Mianhae" hanya itu kata yang berhasil keluar dari bibir wanita itu, bahkan dia sendiri tidak tau apa yang terjadi hingga mulutnya bisa mengeluarkan kata itu.

"Aigoo" seru Ny. Park lagi kembali memeluk wanita itu yang juga dibalas dengan Yeon woo, keduanya manangis dalam pelukan mereka. "Ku mohon jangan tinggalkan kami lagi, eomma benar-benar akan gila jika itu terjadi lagi" ujar Ny. Park. Yeon woo mengangguk.

"Ne eomma, aku tidak akan meninggalkan mu lagi" jawab Yeon woo. Di sela tangisnya. Ny. Park kembali membawa dirinya kedalam pelukannya.

"Yie jung~a, kau mengenal ku?" tanya Ny. Kim yang juga berada di situ. Yeon woo mengalihkan pandangannya kearah sumber suara, kemudian wanita itu menggeleng.

Ny. Kim yang melihat itu segera menarik Yeon woo kedalam pelukannya "Aigoo gadis nakal, kenapa kau bisa melupakan kami, uh? Kau memang gadis yang kejam" ujar Ny. Kim, Yeon woo hanya membalas pelukan Ny. Kim tanpa mengetahui apa maksud dari ucapannya.

"Mianhae" jwab wanita itu.

"Wah sepertinya kalian melupakan ku di sini" ujar Tuan Kim yang melihat para wanita itu menangis sedih. Mereka melepas pelukan mereka menatap ke sumber suara.

"Yie jungie anyeong" sapa Tuan Kim sembari tersenyum mencoba membuat suasana kembali ceriah.

"Apakah kau uri appa?" tanya Yeon woo, Tuan Kim mengangguk.

"Ya aku adalah appa mu, apakah kau tidak ingin memberikan pelukan untuk appamu yang tampan ini" ujar tuan Kim sembari merentangkan tangannya menghampiri wanita itu, lalu memeluk Yeon woo yang juga dibalas dengan wanita itu. Semua orang yang berada di situ tersenyum melihat keduanya.

TRIANGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang