06. It's hard to be handsome

13.6K 949 265
                                    

Jang jang jaaaaang!!! Author sableng kembali!! Hahaha,

Kali ini gak mau bahas Haruhi X siapa, tapi di part ini author bakalan mbahas tentang kekonyolan Sakamaki brothers ketika di sekolah. Gimana ya kira - Kira kelakuan mereka? Kalo penasaran, don't go anywhere and check it out!

.

.

"Uuuuuuugh ...." rintih Haruhi dengan suara parau. Tubuh mungilnya terkapar ditempat tidur dibalut selimut sampai sebatas leher. Wajahnya panas, kaki dan tangannya dingin, giginya bergemeletuk menahan dingin, dan handuk kompresan menempel di jidatnya.

"Yare yare .. Kenapa kau bisa sakit seperti ini?" tanya Reiji sambil membetulkan posisi kacamatanya. Haruhi mengerucutkan bibirnya sambil menggeleng pelan.

"Kibul lu! Kan kemaren lu ujan - ujanan, dasar kingkong" ujar Ayato ketus. Haruhi menatap Ayato kesal.

"YAH! Suruh siapa meninggalkanku di sekolah, hah?! Sudah kubilang aku hari itu ada piket kelas" gerutu Haruhi dengan suara parau. Reiji menggeleng pelan, kemudian menaruh telapak tangannya di leher jenjang Haruhi.

"Suhu tubuhmu sangat tinggi. Untuk sementara, kau istirahat dirumah. Aku akan kembali ke sini sejenak untuk mengecek kondisimu dan memberimu obat" ujar Reiji lalu berjalan ke arah pintu kamarnya.

'Jahanam' batin Haruhi kesal. Masa dia lagi sakit mau ditinggal sendirian di mansion segede ini? Yang bener aja.

"Jaga dirimu baik - baik, kami berangkat dulu" ujar Reiji lalu membuka kenop pintu kamar. Sementara Ayato langsung berteleportasi.

Haruhi mendengus kesal. Sepertinya ini bakal jadi hari yang panjang buatnya.

.

.

CKIIIT!!

Limousine Sakamaki berhenti tepat di depan undakan menuju ke gedung utama.

CKLEK!

Pintu mobil terbuka dan keluarlah 6 sosok pemuda tampan (satu yang unyu /plakk!/) yang diidolakan oleh para gadis di pelosok sekolah.

"Kyaaa!! Ayato-kun kakkoi!!"
"Calonku kabeh kuwi"
"Sembarangan! Bojoku kabeh kuwi!!"
"My darling I love you!!"

Teriakkan gadis - gadis saling bersahutan, mengiringi jalannya mereka masuk ke koridor.

Ayato senyum bangga sambil dadah dadah a la miss universe, Subaru, Reiji, & Shuu stay cool, Laito tebar pesona, Kanato masa bodo aja lah .. Males nanggepin cewek - cewek genit kurang kerjaan.

BRAKK!!

"SAKAMAKI-TACHIIII!!!" seru kumpulan para gadis yang bajunya kekurangan bahan sambil berlari menerjang mereka. Sakamaki brothers mendelik berjamaah. Mereka pun berlari sekuat tenaga menghindari serangan maut para fans fanatik mereka (baca : cabe - cabean)

"Allahu akbar .. Ini kenapa pagi - pagi udah ada kaya beginian?!!" tanya Ayato sambil terus berlari.

"SETAN!! DASAR NENEK LAMPIR!! TERKUTUK!! PERGI KALIAN SEMUA ATAU KUBUNUH KAU!!" seru Kanato sambil melempar barang apapun yang ditemuinya di koridor ke arah pasukan zombie yang mengejarnya bagaikan mangsa.

"Dapak, apaan neeh?!! Pagi - pagi udah di sambut sama yang kek beginian. Emang susah kalo gak ada Haruhi ya" gerutu Subaru sambil terus mempercepat larinya.

Keenam sakamaki itu kalang kabut mencari tempat persembunyian. Semenjak ada Haruhi, mereka udah gak pernah dikejar - kejar begini karena gadis - gadis seantero sekolah tau bahwa Haruhi adalah preman terselubung /lah?/

My Life Is Full With Absurd VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang