React : Special Eid Mubarak

6.6K 381 68
                                    

Yahoo minna! Kombak egen in MFLAV wit Canaria Yuki (°∀°)b /plak!/

Okeey, untuk kali ini author bakalan buat React : Special Eid Mubarak dulu ya. Btw, untuk readers yang merayakannya, author ucapkan Taqaballahu minna waminkum barakallahu fiikum, minal faidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin (☆^ー^☆) 🙏🙏🙏

Untuk chap. 29 dan request-nya bakal author update bersamaan beberapa hari lagi yaw (°∀°)b

Oke, gak usah banyak omong lagi deh.
Happy reading minna! ^^

.

.

01. THR

Kou lagi jalan asoy di lorong mansion sambil megangin amplop putih tebel yang ia yakini isinya adalah duit.

Tadi, sebelum pulang syuting, direktur sempet nyegat Kou sebentar, terus ngasihin itu amplop putih sambil bilang,

"Terima kasih atas kerja kerasmu, Kou! Ini hadiah kecil dari saya. Selamat menikmati libur!"

Kou pun cengengesan sendiri nginget kejadian itu. Kou, si artis papan atas yang selalu laris di pasaran ya jelas dapet honornya harus gede. Amplopnya aja tebelnya 1,5 cm.

Di sela-sela kegiatan membayangkan berapa banyak isi uang di amplop itu, Yuuma lewat dari arah yang berlawanan dengan Kou.

"Kuy, gajian niih~ bagi duit dong." celetuk Yuuma dengan wajah berseri begitu melihat amplop tebal di tangan Kou.

"Hih, enak aja lo. Makanya kerja, jangan ngebun terus tiap hari." ujar Kou. Yuuma mengerucutkan bibir sebal.

"Pelit amat lo! Itung-itung THR, bentar lagi kan lebaran." sahut Yuma ngotot minta duit.

"Yey, mana sudi gue ngasih THR buat orang yang seumuran sama gue. Ini tuh hasil kerja payah gue! Seharian banting tulang, akting di depan kamera!"

"Banting tulang apaan, buktinya lo sehat-sehat aja. Gak patah atau retak tulang kan? Udah, bilang aja gak mau, pelit amat sih." sahut Yuuma sambil memicingkan mata ke arah Kou.

"Maksud gue bukan banting tulang sampe patah, bego! Lo belum tamat SD ya?" gerutu Kou yang udah mulai kesel.

"Hih, bodo amat! Dasar artis pelit! Gue doain itu muka cakep bin ngeselin punya lo cepet rusak, hmph!" sahut Yuuma lalu berlalu pergi. Kou pun langsung ngedumel sambil lanjut jalan ke kamarnya.

Sampai kamar, ia langsung nongkrong syantik di atas kasur sambil bawa gunting dan amplop tebel tadi.

"Ngeselin banget sih, dasar Colossal Titan. Sirik aja gue dapet duit banyak! Gak tau apa, orang lagi seneng." gumamnya sambil mulai menggunting sisi lebar amplop itu.

KREK!

Namun, ketika menggunting, entah kenapa guntingnya macet ditengah jalan. Kou pun bingung. Ia berusaha menekan gunting itu kuat-kuat dan akhirnya berhasil.

"Saatnya itung duit." gumamnya senang lalu membuang sisi yang telah di gunting.

Namun sayang, uang yang ada di dalam juga ikut tergunting meskipun hanya sedikit. Padahal kalau dihitung, isinya adalah sekitar 15.000 Yen atau sekitar 1.500.000 ribu rupiah.

Apa ini yang dinamakan sakit tapi tidak berdarah?

"YUUMA KAMPRET! BALIKIN THR GUEEEEEH!!!"

.

.

02. Deadly Question.

Sakamaki bros plus Haruhi tengah berkumpul di ruang keluarga.

My Life Is Full With Absurd VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang