Hey hey heeeeeyy balik lagi dengan Canaria Yuki di acara Hotsnyuus! berita seputar info terbaru diabolik lovers.
But sebelumnya, makasih ya buat yang udah ngekhawatirin aku :") terhura gue /plak!/ Luka di sekitar telapak tangan udah kering on the way sembuh jadi udah bisa mulai ngetik lagi, tapi yang disiku sama bahu belum sembuh :""")) yah, wajar sih, yang disiku lukanya agak lebar, apalagi yang di bahu .. lebih lebar lagi.
Yaaaah, doakan aja cepet sembuh yaaa (>ω<)
Nah, kali ini, satu dari tiga hal yang author bakal bahas adalah tentang Drama CD terbaru Diabolik Lovers, yaitu Diabolik Lovers Para-Selene. Author udah ndengerin yang volume 1 dan 2, yaitu punyanya Ayato sama Kino.
Jadi, inti dari drama CD itu adalah, terjadi fenomena bulan kembar dan karena fenomena itu kita sebagai pendengar mengalami amnesia tentang para vampir itu.
Nah, nanti saat vampir-vampir itu berusaha mengembalikan ingatan kita (dengan menghisap darah kita tentunya), kita tuh malah kabur-kabur terus karena ketakutan. Yah, wajar lah .. ingatan tentang vampir itu hilang jadi otomatis kita kek ketakutan gitu.
Disaat yang sama pula, tiba-tiba kita (vampirnya juga ikut tentunya) dibawa ke suatu tempat dengan sendirinya, muter-muter gitu. Dibawanya itu ke tempat dimana kita pernah membuat kenangan bersama vampir tersebut sampai ingatan kita benar-benar kembali baru kita kembali ke tempat sedia kala. Misalnya, awalnya sebelum hilang ingatan, kita berada di Mansion Sakamaki, ya setelah ingatannya kita kembali, kita akan kembali lagi ke Mansion Sakamaki bersama vampir yang saat itu sedang bersama kita.
Gitu deh inti cerita dari Drama CD Para-Selene. Tapi tentu saja, jalur ceritanya berbeda tiap vampir tergantung kepribadian mereka masing-masing.
Dari Drama CD yang udah author dengarkan sejauh ini, kalo suruh milih antara Ayato sama Kino agak susah juga sih, soalnya chemistry antara kita sebagai pendengar sama kedua vampir itu tuh kerasa banget buat aku lho :") sedih banget sumpah, endingnya baper. Tapi gak sebaper Drama CD Bloody Bouquet, hahaha 😂😂 Kalo Bloody Boiquet, aku sampe nangis saking bapernya :")
Nah, informasi selanjutnya adalah Rejet mengeluarkan dua seri Drama CD lagi, yaitu Versus IV dan Eternal Blood.
PV dari kedua seri bisa dilihat di bawah ini yewww cuuusss ...
Aduuuhh gak bisa bayangin plot-nya bakalan kayak gimana nih :") Ayato vs Kino vs Shin, Ruki vs Shuu, Subaru vs Carla, Reiji vs Azusa, Yuuma vs Laito, Kanato vs Kou :")
Kalian paling antusias buat ndengerin yang mana gaes diantara keseluruhan volume Diabolik Lovers Versus IV?
Kalo author mah, pengen ndengerin Subaru vs Carla, sama Reiji vs Azusa wkwkwk 😂😂 Bayangin, si DoS Reiji ketemu si Azusa yang notabene seorang DoM dan mereka berdua ngerebutin kita sebagai pendengar. Ceritanya ntar gimana coba? 😂😂 Very excited 👍👍
Jadwal yang baru keluar itu yang VERSUS IV Volume 1. Ayato, Kino, & Shin. Yaitu pada tanggal 25 Oktober 2017. Udah lewat sih, tapi sampe sekarang belum ada link downloadnya :")
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Is Full With Absurd Vampire
Vampire[SUDAH TAMAT] [BELUM SEPENUHNYA TEREVISI, HARAP MAKLUM] Bayangkan jika kalian tiba-tiba nyasar ke mansion vampir dan dijadiin tahanan (baca = bank darah) buat para vampir itu. Untungnya, semua vampir itu cogan semua, jadi nggak begitu masalah. Yang...