Hot News : 'DIABOLIK LOVERS MORE BLOOD Stage-play'

3.8K 198 123
                                    

Hai guys, kembali lagi di acara Hotnyuss bersmaa Canaria Yuki. Nah, di sini, kalian udah baca chapter Kou's Birthday kan? Pasti kalian tau kalau ada beberapa foto pemain stage-play DLMB yang berfoto bersama merayakan ulang tahun Kou. Ada beberapa readers yang tanya juga, apakah itu cosplay asli atau bukan. Ya jelas asli lah 😅😅 Nah, untuk lebih lengkapnya, akan Yuki bahas di sini! Yuk, cekidot.

Diabolik Lovers MORE BLOOD stageplay merupakan drama musikal ketiga untuk seri Diabolik Lovers. Stageplay ini digelar pada tanggal 24-28 Januari 2018 di Shinagawa Prince Hotel Club eX event hall di Tokyo, lhoo .. itulah alasannya kenapa para cast bisa merayakan ultah Kou bareng-bareng gaes.

Sebelum stageplay DLMB, sudah ada dua stageplay terlebih dulu yaitu Diabolik Lovers yang digelar pada Agustus 2015 di Rikkoukai Theater di Tokyo, Shinagawa dan satunya lagi itu Diabolik Lovers ~re:requiem~ yang digelar pada Agustus 2016.

Stageplay DLMB disutradarai oleh Yuusei Naruse, sedangkan script-nya ditulis oleh Guiya Ohda. Sementara itu, para cast hampir semua berubah total untuk drama musikal DL yang ketiga ini kecuali cast-nya Laito dan Yui yang masih tetap sama dari seri pertama.

Berikut akan author tampilkan beberapa backstage selca para cast (note : Asuma Kousuke, Shin'nichi Wago, sama Gaku Takamoto punya author. Berani ambil w dupak onlen kalian satu-satu 👀), cekidot 💁💁

 Berani ambil w dupak onlen kalian satu-satu 👀), cekidot 💁💁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Takamune Ayumi as Komori Yui

Eh, kalian denger suara kretek-kretek patah hati gak? :") itu hatinya author, lho :"""))

Eh, by the way nih, si Takamune Ayumi ini lahir pada tanggal 10 Juni 1993 (Age 24) di Tokyo, termasuknya umur muda. Selain jadi Komori Yui, dia juga pernah memerankan salah satu karakter di Ultraman Mebius (2006) dan Till The Death Do Us Apart II atau dalam Bahasa Jepangnya Shi ga futari wo wakatsu made (2012). Dia juga pernah tergabung dalam grup sejenis girlband yang bernama Trefle, tapi akhirnya grup tersebut bubar pada tahun 2016.

Kazuharu Ara as Sakamaki Ayato

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kazuharu Ara as Sakamaki Ayato. Kazuharu menggantikan posisi Yamazaki Taiki.

Kazuharu Ara lahir pada tanggal 30 Januari 1995 di Fukushima, masih muda mba brooww 😍. Meskipun gak banyak stageplay yang ia perankan, tapi dia cukup bagus dalam beracting. Ia juga tergabung dalam Tsukicro program, yaitu program pengembangan actor melalui Tsukino Productions (readers yang fanatik Tsukiuta pasti tau apa itu Tsukino Priductions), dan sering muncul secara reguler di Tsukicro.ch variety show. Peran selain Sakamaki Ayato yang pernah ia perankan adalah Louis Howard di drama musikal Midnight Cinderella : Ikemen Royal Romance.

My Life Is Full With Absurd VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang