Hey guys, whats up? Back again di Hot News section dimana kita akan mengupas segala info terbaru tentang Diabolik Lovers bersama author tercinta kita, Canaria Yuki.
Nah, setelah hot news terakhir itu membahas tentang stage play Diabolik Lovers More Blood, kali ini kita akan membahas seri Drama CD terbaru Diabolik Lovers yang berjudul 'Diabolik Lovers ZERO'!
Diabolik Lovers ZERO adalah serial drama CD terbaru Diabolik Lovers, otome game produksinya Rejet.co. Berbarengan dengan rilisnya tanggal jual dipasaran, Rejet.co juga merilis trailer atau PV untuk seri drama CD ini. Check it out below.
Nah, bisa dilihat dari trailer di atas, ini merupakan seri drama CD ketiga bagi karakter Kino setelah Para-Selene dan Chaos Lineage. Belum asa harga resmi untuk drama CD ini per buahnya dan as always, drama CD ini dibagi menjadi 13 volume. Drama CD ini akan mulai rilis dari bulan Agustus 2018 sampai 13 bulan kedepan.
Diabolik Lovers ZERO ini akan menceritakan tentang vampir duplikat. Jadi, nanti kita akan jalan-jalan dengan salah satu vampir ke sebuah galeri lukisan tua. Di sana, kita menemukan potret seseorang (yang jelas itu adalah vampir) yang sama persis dengan vampir yang sedang bersama kita. Nah, vampir 'palsu' itu nanti akan hidup dan keluar dari dalam potret untuk mengecoh kita. Kita diharuskan untuk memilih salah satu dari mereka dan jika kita salah memilih mana yang asli dan mana yang palsu, kita akan tertarik ke dalam potret bersama dengan vampir yang palsu. (source : berbagai macam sumber dari twitter dan ig)
Selain itu, Rejet.co juga memperbaharui visual para karakter vampir tercinta kita nih, guys. Yang jelas, visual mereka jadi tambah kece, cetar, dan yang jelas makin pengen minta di karungin terus bawa pulang :"). Berikut akan author tampilkan gambar revolusi character yang sekarang.
1. Sakamaki Ayato (CV. Midorikawa Hikaru), Floor 1 -Portrait-
Seperti pada seri drama CD sebelumnya, parti Ayato yang selalu jadi yang pertama di rilis. Secara, Ayato itu ibarat icon Diabolik Lovers, jadi dia lebih sedikit diistimewakan dari yang lain. Kecuali jika seri drama CD-nya adalah seri grup (acak) seperti Chaos Lineage. Grup yang ada Ayato di dalamnya tidak harus jadi yang pertama dirilis.
Pada visual terbarunya ini, rambut Ayato terlihat lebih panjang, serta Rejet.co bersama ilustrator Diabolik Lovers juga mendesain kostum baru untuk masing-masing klan Sakamaki, Mukami, dan Tsukinami. Karena Kino masuk dalam klan Sakamaki, sehingga desain baju mereka sama.
Untuk Sakanaki sendiri menggunakan desain setelan jas hitam bak pangeran dengan dasi warna ungu atau merah.
2. Mukami Kou (CV. Kimura Ryohei), Floor 2 -Glass Picture-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Is Full With Absurd Vampire
Vampir[SUDAH TAMAT] [BELUM SEPENUHNYA TEREVISI, HARAP MAKLUM] Bayangkan jika kalian tiba-tiba nyasar ke mansion vampir dan dijadiin tahanan (baca = bank darah) buat para vampir itu. Untungnya, semua vampir itu cogan semua, jadi nggak begitu masalah. Yang...