Special Q&A Corner 4

4.1K 210 208
                                    

[SUDAH DITUTUP]

Hayhaaaaayyyy balik lagi di sesi Q&A Corner bareng Character DL dan Haruhi!!

Oke, ini lama banget ya maaf banget :") niatnya mau bikin beberapa chapter dulu sebelum nge-publish Part Q&A :"") maafkan daku.

Yap, untuk penanya di sesi sebelumnya, Yuki mohon maaf yang sebesar-besarnya karena njawabnya lama BUANGET :")

Seperti biasa, Rules of Q&A akan dicantumkan.

Yuki ingetin lagi ya, baca dulu peraturannya sebelum bertanya, kalau tidak sesuai peraturan maka pertanyaannya tidak akan di jawab. ^^

Langsung aja, yaaa~~

Cekidooot~~

.

.

RULE Q&A :

1. Satu readers boleh mengajukan maks 5 pertanyaan. Usahakan pertanyaannya berbeda dengan readers yang lain.
2. Kalian boleh bertanya pada Sakamaki, Tsukinami, Mukami, Kino, Yui, Haruhi maupun author sendiri.
3. SATU CHARACTER HANYA BOLEH MENDAPATKAN SATU PERTANYAAN. JIKA LEBIH DARI SATU, MAKA SEMUA PERTANYAAN YANG DIAJUKAN TIDAK AKAN DIJAWAB 😊😊
4. Chapter Special Q&A akan dipublish secara random (harinya tidak menentu).
5. Author bisa menampung sampai 20 penanya per chapter Special Q&A. (total pertanyaan : 100)
6. Readers yang sudah bertanya di part Q&A yang ini bisa bertanya lagi, dan pertanyaannya akan di jawab di part Q&A yang akan datang.

Format Q&A :

List siapa saja karakter yang akan kalian tanyai, diberi nomor, dan jangan lupa tanda tanya, supaya author mudah mendatanya.

Aturan ini mulai berlaku pada tanggal 25 Juli 2017.

.

.

Oh ya, yang mau bertanya bisa langsung comment di bawah sini ya!

"ASK HERE ONLY! ^^"

Oke, sekarang author mau njawab pertanyaan dari sesi sebelumnya

.

.

Question from : @SorcererSlayer

Question from : @SorcererSlayer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ありがとうございます! ^^

Answer :

1. Kino : MUSTAHIL.

2. Ruki : Kalo gantengnya gak sejagad ya namanya bukan Mukami Ruki.

Ayato : Pede gils anjay ..

3. Subaru : EKHEM!! Liat baik-baik yaaa ... Nomer satu adalaaaah ... aku benci mereka semua secara adil. erutama yang ber-ras Vampir, dan First Blood. Sekian.

My Life Is Full With Absurd VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang