X terkapar di tanah. Belum sempat ia bangun gua udah menindihnya bersiap menancapkan obeng ke kepalanya
"Sun,dia nggak ngerti kamu,nggak ngerti kita..."
suara itu sangat jelas,membuat gua membelokkan tusukan gua tepat di samping kepalanya
gua :"kalo gua bunuh lo,berarti gua lebih menjijikkan dari lo yang nggak tau apa apa dan nggak punya hak apa apa tapi asal ngejudge"
gua liat si X nangis. Gua buang obeng jauh jauh entah kemana. Gua meninggalkan si X melewati kerumunan siswa yang terbelah memberi gua jalan tapi tetap dengan tatapan itu. Sesekali gua denger "gila,dia udah gila"langkah kaki ini membawa gua ke angkringan mas Ateng menjauhkan gua dari guru yang kalo kalo dateng. Di angkringan pun gua masih mendapat tatapan yang sama,nggak ada yang mau duduk sebangku sama gua,bahka semeja sama gua kecuali Kodok.
Kodok :"mati?"
Seolah Kodok tau persis kejadian yang gua alamin.gua :"nangis"
Kodok
gua :"cok gua nggak punya duit,cariin kerjaan kek"
Kodok :"ngapain kerja? Ini duit sisa taruhan masih"
gua :"tinggal nurutin aja napa sih?"
Kodok :"oke oke, jadi joki mau lo? Tapi lumayan resikonya kalo lo jatuh"
gua :"kalo jatuh kan? Itupun cuman KALO. Berapa sih perbandingannya?"
Kodok :"udah udah udah... Gua nggak bakalan menang kalo debat ama lo, your logic in the middle of God and human"
gua :"nah itu lo tau. Bayar gih trus cabut"
kodok :"kemana?"
gua :"bengkel lah, gua pengen liat tunggangan gua"
-------
Sampelah gua sama Kodok di bengkel yang berada di pinggir jalan alternatif Klaten Boyolali. Jalanan depan bengkel lurus,halus sekitar 300 an meter panjangnya. Sekilas sih seperti bengkel motor kecil biasa tapi di dalemnya lengkap ui. Bahkan ada mesin bubut nya segala.
Kodok :"wesss, mamen ! Gua punya joki nih buat FU lo"
# sok gahol cok
Ipan :"itu? Posturnya pas sih. Skill ama nyalinya gimana?"
Kodok :"nyali jangan di tanya. Skill ? Dia punya basic nya lah"
Ipan :"Bos nanti malem bisa turun?" Ipan menghampiri gua ingin menjabat tangan gua tapi gua cuman diem
Ipan :"wih ! Dingin. Gua percaya sama yang ini"
gua :"nggak ada yang boleh tau identitas gua"
Ipan :"only that?"
gua :"bukan hal yang sulit kan?"
Ipan :"Oke, upah lo 10% dari taruhan. Deal?" kembali mengulurkan tangannya
gua :"anggep aja gitu. Ini motornya?" gua berjalan ke samping sebuah Satria F yang terlihat masih semi standar.
Ipan :"youre the king start now." dengan nada khasnya
gua lambai kearah Kodok yang lagi asik ngobrol sama pegawai bengkelnya
Gua :"ambil waktu terbaik gua"
-----
Gua coba motornya, masih tergolong standar memang. Hanya pergantian Karbu,Stang,CDI,Knalpot. Ya PNP (Plug n Play) lah.
201m gua dapet 10,3 sekian detik.Ipan :"not bad... Jam 11 lo ke sini lagi"
gua sama kodok balik. UN? Gua yakin itu nggak bakal jadi masalah gua. Emang gua selalu menganggap diri gua Supperrior meski hal itu yang menjadi penikam gua. Pulang ganti baju langsung ke net, my second home sampe jam 10 an. Keluarga gua uda bener bener nggak mau tau tentang gua. Mau mati,mau makan,mau nggak, mau kemana itu terserah gua. Freedom, hal yang di inginkan anak seumuran gua udah gua dapetin. for me it just a piece of my life,Freedom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Seorang Psycho Mulai Menulis
No FicciónPENTING! Beberapa hal yang Readers perlu ketahui 1. Ini bukan murni cerita saya, saya hanya menshare cerita ini dari kaskus yang menurut saya cukup menarik. 2. Saya semata-mata hanya ingin membagi cerita menarik ini ke wattpad supaya banyak readers...