11.50 gua keluar dari kelas sambil muntir muntir badan gua seolah gua pegel. Nggak lama suara bel tanda istirahat terdengar. Gua niatnya mau ngasep di kantin tapi gegara acara nyari tanda tangan gua jadi seleb dadakan. 1 kata ajalah buat ini "iyuh !"
Mungkin anak OSIS yang lain bisa nikmatin hal semacam ini. Mungkin nggak pernah diperhatikan orang jadi bikin acara tolol dengan alasan mengakrabkan diri dengan junior. Mengakrabkan kok di mintain tanda tangan sengaja menghindar tapi kalo yang minta cewek ehem ehem can.. tik kok di tuker sama nomer hp ya? Suck things.
Gua di mintain tanda tangan ya gua kasih. Semakin cepet gua ngasih ya semakin banyak waktu gua buat ngasep di kantin. Ato mungkin gua bisa palak beberapa butir zenith dari anak kelas XII.
Habis gua selese tanda tangan,gua jalan ke kantin ada beberapa anak baru yang lagi kumpul dan ngeliatin gua sambil ngebicarain sesuatu. Pertanyaannya apa peduli gua ?
Gua ngasep di kantin baru dapet sebatang eh pada teriak "pak heru pak heru"
Bagh ! Ngapain lagi ini Heru dateng ke kantin?
Jack sama anak anak pada matiin rokok trus cabut keparkiran sementara gua masih ngasep.Heru :"ngapain kamu!?"
Gua :"....."
Heru :"kamu itu sudah kelas XI dan pengurus OSIS yang harus bisa di contoh adik kelasmu"
Gua :"ayolah pak,anak anak itu udah dewasa,mereka tau mana yang bener dan mana yang salah"
Heru :"ayo ikut keruangan saya"
Gua :"kapan kapan ajalah pak,saya lagi ngurusin MOS"
Heru :"ada nggak ada kamu MOSnya sama aja, sekarang ikut saya" jalan keluar kantin dan gua terpaksa ngikutin kek kambing bandot yang di gembala. Jembi emang si Heru.
Di kantor guru,guru guru cuman pada bilang "kapan kamu tobat xa?" "Ya ampun oxa lagi oxa lagi" "nggak jera jera ya kamu xa?"
Halah,peduli amat ama gua. Akhirnya gua dapet point 20 karna ngerokok dan harus di meja Heru sampe sekolah selese. Gua bunuh waktu dengan main Pinball di laptopnya Heru yang di tinggal. Gua bosan jadi gua bikin biografi singkat di Word yang intinya Heru muda itu Gali (Preman).
Bell tanda istirahat kedua bunyi. Mufid dateng nyariin gua.
Mufid :"lo ngapain malah di sini xa? Ayok balik ke kelas"
Gua masih asik sama word gua tentang Heru.
Heru :"kamu apain laptop saya?"
Gua :"gimana lagi pak,bosan" gua angkat tangan gua sama bahu gua pertanda gua nggak tau.
Mufid :"udah langsung ke kelas aja. Anak anak pada ngambek lo nggak ada di sana"
Heru :"nggak bisa ! Oxa tetep di sini" sambil meriksa sama ngeliatin ketikan gua tadi.
Kembali gua angkat tangan sama bahu gua kearah Mufid tapi.
Mufid :"pak tapi..."
Heru :"nggak ada tapi tapian !" Ekspresinya berubah sambil bergumam nggak jelas. Gua nahan ketawa dan Mufid keliatan penasaran sama yang gua lakuin.
Heru :"bolos sekolah,ugal ugalan,perkelahian,miras..." ucapnya lirih
Mufid :"apa pak ?"
Gua langsung lari keluar
Gua :"cabut !" Mufid juga ikutan lari.
Gua ngumpet di toilet guru sampe bel tanda masuk bunyi habis itu gua balik lagi ke Kutai.
Anak anak :"kok tadi nggak masuk kak ?"
Gua :"sorry,ada yang kangen tadi"
Anak anak :"cie cie ! Siut siut,singsot !" Kek bocah TK aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Seorang Psycho Mulai Menulis
Kurgu OlmayanPENTING! Beberapa hal yang Readers perlu ketahui 1. Ini bukan murni cerita saya, saya hanya menshare cerita ini dari kaskus yang menurut saya cukup menarik. 2. Saya semata-mata hanya ingin membagi cerita menarik ini ke wattpad supaya banyak readers...